Pages

Minggu, Mei 23, 2010

Tragedi

Kutatap cermin dengan seksama
tampaknya penampilanku sudah sempurna
baju, tas dan sandal semua berwarna coklat tua
rias wajah pun tak lagi sederhana saja
hemmmm.., sungguh aku tampil jelita

Berbekal semangat juang 45
kuhampiri pengantin di singgasananya
jabat tangan, senyum manis dan juga doa
aku sampaikan dengan wajah ceria
eits.., tak lupa foto bersama pengantin berdua

Akhirnya.., saat yang kutunggu tiba sudah
waktunya untuk memanjakan lidah
hidangan lezat tersedia tumpah ruah
Sate, kambing guling dan steak lidah
bah..., niat dietku langsung punah

Lincah kuberjalan kesana kemari
mengambil berbagai hidangan dan juga nasi
karna perutku terus menerus minta diisi
tapi... ups, sandalku patah sebelah kiri
hingga kakiku tak lagi sama tinggi
Oh tragedi mengapa harus terjadi
saat perutku masih belum penuh terisi
rugi..! Batinku dalam hati
Pucat pasi kulempar pandang ke kanan dan kiri
OMG.., puluhan mata memandang dengan geli
hancur sudah rasa PD dan harga diri
saat kuharus pulang bertelanjang kaki
menenteng sandal di tangan kiri


Terima kasih banyak untuk Mas Aulawi Ahmad yang mengusulkan aku membuat puisi atas tragedi yang kualami dan diikutkan dalam Lomba Puisi Kocak yang diselenggarakan mbak Fanny dan Vixxio. Kali ini aku ingin mendapatkan sebuah Novel Zizi : Saksi Bulan Madu.

47 komentar:

  1. tragedi di tengah makan enak hehe

    BalasHapus
  2. anggap aja tragedinya sebagai hidangan pembuka wkwkw...

    BalasHapus
  3. buat lomba puisi kocak ya, moga sukses mbak..

    BalasHapus
  4. Wah mantap..tradegi sendal yg kemaren jd sebuah puisi yg indah, moga sukses kontesnya ya mbak...

    BalasHapus
  5. Semoga menang yah Mba. Puisinyaa kocak bangets kooo :-)

    BalasHapus
  6. mampir sore... banyak juga yang ikut kontesnya mbak fanny yah...

    BalasHapus
  7. waaaa... tragedi high heels jd puisi,kereeennnn...

    tapi saya dukung shasa menang mbak, hehe...

    BalasHapus
  8. Hehe ...cukup bagus mba, semoga novelnya tercapai didapat ya.

    Oh ya awardnya yg mana, sendal itukah ?

    BalasHapus
  9. wah.. bisa dibuatin puisi ya mbak..lucu. trus kisah nyata lagi

    BalasHapus
  10. ingat iklan mentos mba..hhee..good luck ya mba..

    BalasHapus
  11. haq haq..tragedikah ini.. wkwkwkw...

    BalasHapus
  12. aduh, makanya jgn mikirin makan dulu, mbak. he hehe. ok deh, aku catat dulu ya. tks

    BalasHapus
  13. Maksud hati kepingin makan kambing guling
    apadaya tubuh ini hampir terguling....
    Wakakaka..

    BalasHapus
  14. Aku berani taruhan Novel 'Saksi Bulan Madu' bakalan datang lagi kesini.

    Sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
  15. Sandalnya termasuk baik hati ya karena mengingatkan sipemilik untuk mulai berdiet. Bercanda nih, he...he...

    BalasHapus
  16. hihi ... sukses mbak bikin puisi kocak. Saya masih jungkir balik, mbak reni malah sudah matahin selop haha ...

    semoga dapet novelnya, ya!

    BalasHapus
  17. daritadi pagi dakuh mo komen, baru sekarang bisa...
    hihihi... emang susah mba, mematahkan hak yang masih sehat :D.

    btw, itu tingginya 7cm ya? saya tiap hari pake itu :D

    BalasHapus
  18. salam kenal mba ^^!
    lain kali hati hati ya.......

    BalasHapus
  19. wah puitis banget.., dari sebuah kejadian langsung jadi puisi..., keren..., ya dah deh.., semoga menang ya mba.., salam kenal dari saya :)

    BalasHapus
  20. kalau yang ini aku belum ikutan mbak entah kenapa susah sekali bikin puisi kocak

    BalasHapus
  21. huaaaaaa
    langsung jadi puisi ,,
    keren mbak !!
    gokil !!

    BalasHapus
  22. selamat malam sahabat lama...pa kabar...

    BalasHapus
  23. wehheheh... kreatif...

    oh ya mbak link lomba fiksimini nya aku sudah tahu... naskahnya juga udah aku kerjakan,makasih infonya hehe

    BalasHapus
  24. klo aq dah aq buang itu sandal,lam knl ya mba,kunjung blk n follow,aq dah follow

    BalasHapus
  25. mbak tungggu aja fiksiminiku sabtu depan hehe

    BalasHapus
  26. hehe tragedinya bisa juga di jadiin puisi..
    tragedi di tengah perut laper pula :D

    BalasHapus
  27. Puisi yang lucu mbak. Benar-benar kreatif

    BalasHapus
  28. oh duhai sendal hak tinggi kenapa dikau patah tulang heheh

    BalasHapus
  29. oh duhai sendal hak tinggi kenapa dikau patah tulang heheh

    BalasHapus
  30. untung yg dipilih zizi, jadi gak sedih hihihi,
    btw mbak, puisinya apik n lucu sekali, moga kemenangan gak hanya jadi imajinasi :)

    BalasHapus
  31. wahh,. nggak kalah keren nih sama puisi yang saya ikutkan lomba,. hehehehehe

    BalasHapus
  32. tragedi yang bisa jadi pengalaman ...nice puisi mbak...

    BalasHapus
  33. kok kaya yang di tv patah sandal

    BalasHapus
  34. wah, jadi senang mbaca tragedi ini. he

    BalasHapus
  35. sieep, kocak abisss.....

    BalasHapus
  36. hehehe... puisinya membuatku tersenyum... untuk rumahku yg satunya memang sementara agak tersendat-sendat mbak... maaf ya...

    BalasHapus
  37. hehehehe.. ucul mbak.Semoga menang.

    BalasHapus
  38. sabar sabar sabar dan sabar....

    BalasHapus
  39. salam..hahahhaha lucu Mb, gak kebayang gimana jadinya.
    jadi inget sama temenku, waktu perusahaan kami adakan makan malam bersama....baru aja kaki menginjakkan hotel, sepatunya patah.

    BalasHapus
  40. Eh..kok jadi ingat iklannya permen menthos yah? Harusnya dicontoh tuh mbak, hak sepatu kanan diputus sekalian, jd sama deh tingginya.... hehehe...

    BalasHapus
  41. Ah, kalo saya mah cuek-cuek sajah klo kek gitu...
    urusan perut lebih penting
    hahahahah

    Sukses buat lombanya...
    puisinya OK punya... and i mean it..!
    :D

    BalasHapus
  42. hahah kisah nyata jadi puisi ya mbak semoga menang ya :)

    BalasHapus
  43. Wah bisa menang lagi nih...pake gambar lagi, puisi kedua yg kubaca pake gambar setelah puisinya vicky...duh kelian bisa menang deh...mentertawakan tragedi hehehehe...piss ah... tapi kalau aku liat mba dalam keadaan itu pasti ngga bisa ketawa...kesian.

    BalasHapus
  44. hahahaha lucu nih
    khas wanita banget

    semoga menang ya Mbak...

    BalasHapus
  45. hahaha... maaf ikutan ketawa mbak.. mestinya bawa mentos tuh, biar PDnya makin muncul.. dan hak satunya dipatahin juga aja.. biar mirip banget dengan iklan mentol.. hehehe

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)