Pages

Jumat, Mei 07, 2010

Pantai nan indah

Salah satu tempat yang sangat suka aku kunjungi adalah pantai. Entah mengapa, pantai membawa pesona tersendiri bagiku. Meski sejauh mata memandang yang tampak hanyalah air semata...., namun tetap saja keindahan itu menjelma.

gambar diculik dari sini


Sayangnya, di kotaku tak ada pantai jadi aku tak bisa sering-sering ke pantai. Sejauh yang aku ingat, tak banyak pantai yang pernah aku kunjungi. Dari beberapa pantai yang pernah aku kunjungi, Pantai Kuta dan Pantai Sanur sangat memberi kesan padaku, karena selama ini baru sekali aku bisa mengunjungi kedua pantai yang sangat terkenal itu. Itu terjadi saat aku kelas 3 SMA. Duh.., sudah lama sekali ternyata... jadi ingin bisa kesana lagi dengan suami dan Shasa nih.

Selain itu, sewaktu aku ikut KKN (Kuliah Kerja Nyata) dulu.. aku ditempatkan di sebuah desa yang paling selatan di Purworejo sana. Nama desanya Kertojayan. Sebuah desa yang belum menikmati listrik, masih sulit mencari tempat MCK yang bersih dan akan terputus hubungannya dengan kecamatan jika musim hujan turun, karena akses jalan terputus oleh banjir. Sebuah desa yang terpencil dan sepi sekali....

Untungnya, desa itu dekat sekali dengan Laut Selatan. Jika kami ingin ke pantai, kami hanya perlu jalan kaki dan itupun hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Yang menyenangkan adalah... pantai itu benar-benar masih 'perawan' karena belum terjamah oleh wisatawan. Tentu saja pantai itu masih bersih sekali, tak ada sampah-sampah berserakan sebagaimana pantai-pantai yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain itu, pantainya sangat indah. Pokoknya... bagus banget deh... Sulit aku menjelaskan dengan kata-kata.

Nah, di pantai nan indah itulah kami (mahasiswa peserta KKN) sering menghibur diri. Kami senang bercanda dan duduk-duduk disana menikmati gelombang dan ombak yang datang silih berganti. Sebenarnya, jika memungkinkan rasanya asyik bila bisa tidur-tiduran di pinggir pantai itu. Apalagi dengan ditemani sebuah laptop... Wow, pasti lengkap sudah kebahagiaanku...

Gambaran itulah yang kini kulihat pada award yang dibagikan oleh Mbak Brencia pada beberapa sahabat bloggernya. Alhamdulillah.., aku juga mendapatkannya. Untuk mbak Brencia terima kasih telah mengirimkan sebuah award cantik untukku dan telah membawaku pada kenangan masa lalu yang indah.

Bagi sobat-sobat blogger lainnya yang belum memiliki award ini, silahkan diboyong ya... Ini award special lho, tidak ada duanya karena diambilkan dari header blognya mbak Brencia yang keren itu. OK..? Salam persahabatan...

44 komentar:

  1. dan g tau kenapa aq paling g seneng kl d ajak ke pantai, mungkin karena aq masih trauma dengan pantai kalai yah

    BalasHapus
  2. Selamat atas awardnya. Pantai indah mengingatkan kita akan kebesaran Allah.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. Salam..
    Bicara pantai..sungguh tenang rasanya menikmati, pikiran rasanya jadi plog..
    Mb Reni ditempatku tinggal hampir di kelilingi Pantai..

    BalasHapus
  4. Awardnya Yuk Bre emang kweren

    BalasHapus
  5. KKNnya gak ada cinlok toh mbak? hehehe, btw selamat ewodnya :)

    BalasHapus
  6. aku suka pantaiiii..
    apalagi kalo udah jenuh sama rutinitas terus pergi kepantai.. langsung fress lagi deh..

    BalasHapus
  7. Wah hebat euy Mba dapet award lagi. Selamat yah :-)

    betul Mba, keindahan pantai memang ga ada duanya. Subhanallah

    Oya, semoga cita2 ke Bali bareng keluarga bisa terwujud yah.

    BalasHapus
  8. Pantai selalu menjanjikan panorama yang Indah...
    Selamat atas Awardnya.

    BalasHapus
  9. wah, kalo aku malah sukanya gunung. gak suka pantai krn panas

    BalasHapus
  10. Aku juga suka pantai, ada kedamaian disana sepertinya kegalauan hati akan hilang bila ada dalam keindahannya itu.

    Award yang keren habis mba...selamat ya.

    BalasHapus
  11. subhanallah ... rasanya saya bisa membayangkan pantai perawan kenangannya mbak reni di tempat terpencil sana. Selamat awardnya ya

    BalasHapus
  12. pantainya bagusss.. awardnya mantabbbb...

    BalasHapus
  13. Wah emang pantai sangat indah untuk menghilangkan kegundahan hati.....
    "saya hadir kembali setelah sekian lama HIBERNASI"

    BalasHapus
  14. saya juga suka pantai

    BalasHapus
  15. Selamat ya sis,awardnya.Punya saya malah belum saya posting.

    BalasHapus
  16. sama juga ,.... aku juga suka ke pantai.... apalagi waktu sore hari...mandangin matahri terbenam dan langit jingga dan biru indah banget....

    BalasHapus
  17. keren ya pantainya .....
    jadi pengen ke sana?

    BalasHapus
  18. oh kalo di Kota Seiri di batasi pantai dari utara ke barat...
    bisa menikmati sunset dari tempat kost maupun Rumah Sakit..

    BalasHapus
  19. di kotaku ada pantai indah mbak, silahkan mampir he he...

    BalasHapus
  20. pantai memang selalu indah..
    seringkali terhanyut berada di tepiannya..

    BalasHapus
  21. sama... sayah juga suka pantai, tapi cuma untuk main air bukan berenang *karena sayah gag bisa berenang*, untuk menikmati sunset, ataupun hanya sekedar main pasir. tapi saya ga suka kalo jadi item :((.

    have a nice weekend :)

    BalasHapus
  22. nita juga suka pantai, yang bisa sekalian mandi2

    BalasHapus
  23. Yah,, disini ada pantai sob .. Hehe .. tapi jsdi panas nih kotanya .. ^^

    BalasHapus
  24. pantai, gunung dan pesawahan selalu membuatku ingin berkunjung,,,

    sukses awarnya.

    BalasHapus
  25. Pantainya diculik dari mana tuh.......

    BalasHapus
  26. pantai tempat fave aku mbak mandi bermain bola atau sekedar mancing tiap minggu dah tapi sejak ngeblog ya satu kali satu bulanlah

    BalasHapus
  27. selamat Mbak atas awardnya
    pemandangan pantai memang indah

    BalasHapus
  28. klo tempatku adane cuma pantai pijat mbak heheh klo pantai beneran ya harus ke semarang klo ga ke jogja

    BalasHapus
  29. yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........
    award keren dari mba brencia

    BalasHapus
  30. pantai nan indah bersama award pantai yang indah ya.. :-)

    BalasHapus
  31. sip mbak cara majangnya.... selamat ya

    BalasHapus
  32. yup, karena pantailah, pulau tempat saya tinggal (bali) jadi terkenal sampai seluruh dunia

    BalasHapus
  33. sama blue kalau ke bali pasti maunya ke pantai sampai jelang malam sangat
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  34. elok sekali pantainya ya mbak...

    BalasHapus
  35. yups...pantai memang banyak yg suka dgn keindahannya.

    BalasHapus
  36. selamat atas awardnya ya mba.

    BalasHapus
  37. live in a beautiful life12 Mei 2010 11.26

    wau keren banget mbak pantainya
    kapannya aku bisa kesana

    BalasHapus
  38. sama, tempatku juga gak ada pantai.
    kalo mau ke pantai... harus keluar kota dulu..

    awardnya Mbak Bre itu emang bikin kita jadi pingin ke pantai ya
    nyemplung ke airnya itu...

    BalasHapus
  39. Terima kasih Mbak Reni, masih ingat desaku kertojayan, kalau ga salah dulu pas kkn berdua sama mbak ... aku sdh lupa, dari UGM. Sekarang tambah bagus, akses ke pantai bisa dg mobile, udah terjangkau jaringan gsm{EDGE} dan ada TPI, ada warung makannya, kapan bisa maen ke kertojayan lagi?

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)