Pages

Kamis, Mei 27, 2010

Persahabatan kita

Persahabatan kita....
Panjang seperti spagetti
Tak berujung seperti bakso
Penuh warna seperti pizza
Renyah seperti kentang goreng
Manis seperti kue lapis
Segar seperti salad buah
Spesial seperti nasi goreng plus telur ceplok

Ngomong-ngomong...
persahabatan kita membuatku lapar...
Makan dulu ah...  :D

41 komentar:

  1. biasanya kalo makan tuh, inget sama sahabat...
    diajak makan bareng
    trus dibayarin juga...


    heheheee

    BalasHapus
  2. Huaa..beneran mbak, 'persahabatan ini' membuat saya jadi lapar juga.. [ngarep juga buat dibayarin, hehehe]

    BalasHapus
  3. Mbak, kalo ikutan Srimulat pasti kepake deh, hehehe...
    Puisinya lucu bgt

    BalasHapus
  4. ayo makan bareng-bareng tapi bayarnya juga masing-masing hi hi hi hi

    BalasHapus
  5. hahahaha lucu mba ^0^

    wah ada 2 y mbareni blognya ^__^

    aq follow yg ini jg yaa ^__^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  6. makan aq di ajak donk, aq juga laper

    BalasHapus
  7. wisata kuliner nich kayanya si mba....
    ikutin lomba puisi kocak mba....

    BalasHapus
  8. beuh...saya sudah bacanya serius..eh dibawahnya bercanda

    BalasHapus
  9. jiahh, kayae mak nyus dan lazies ya mb, ^^

    BalasHapus
  10. yo kita makan, karana masih pagi yo sarapan pagi

    BalasHapus
  11. Mbak, ini puisi kontes bukan?
    maksudnya kontes kecantikan.
    hehe..

    BalasHapus
  12. untuk persahabatan... biasanya enjoy aja.. mesti di warung bakso, warles, biarpun makan bakso, makan nasgor, makan nasbung, ataupun minum estehding, atau esdul.. esprit ...dsb.

    BalasHapus
  13. saya jg jd lapar, numpang makan dirumahnya mbak reni ah...

    BalasHapus
  14. salam kenal sekalian follow, d tunggu baliknya

    BalasHapus
  15. lapor mb' award dah aq pajang silakan d cek

    BalasHapus
  16. itu sahabatnya makanan semua ya hha

    BalasHapus
  17. Hahaha...kayaknya mbak Reni jadi keranjingan bikin puisi kocak deh...
    Pa kabar mbak? Mampir nih mumpung libur

    BalasHapus
  18. persahabatannya udah kayak makanan
    benere2 bikion lapeer hehe

    BalasHapus
  19. sahabat gak ada matinya sob

    BalasHapus
  20. Persahabatan kita... eh tunggu... aku ikutttt!!! hahahahaha

    BalasHapus
  21. halo aku udah buat fiksi mini. mohon saran dan kritikannya ya.....

    BalasHapus
  22. Sajak sebelum makan nieh....

    BalasHapus
  23. huahahahhahahahahaha
    ikut puisi kocak lagi neh mba

    BalasHapus
  24. hahaha, ujungnya jadi laper, coba analoginya bukan makanan tapi minuman pasti jadi haus wkwkwkw

    BalasHapus
  25. pizzanya bikin ngiler hehehe

    BalasHapus
  26. duuh, baca puisi ini jadi laper, sahabat-sahabatku mana ya :)

    BalasHapus
  27. mau donk telor ceploknya, jd inget wkt kcl, sk bgt maem telor ceplok...
    :D

    BalasHapus
  28. haha... numpang senyum aja deh
    :D

    BalasHapus
  29. wah mau mau mau dong makan bareng,sahabat
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  30. Persahabatan kita bagaikan romeo and juliet, yang membuatku selalu kangen mengunjungi blog ini, hehee...selamat berakhir pekan mbak.

    BalasHapus
  31. Jadi untuk jadi sahabatnya mbak Reni modalnya gede nih.. *berlalu*

    eh, gimana kalo kita ke RUmah Makan sebelah, aku ditraktir?? ide bagus kan.. hihihi

    BalasHapus
  32. weleh weleh mau makan aja pakai berpuisi segala!

    BalasHapus
  33. Kok nggak diikutkan ke puisi kocajk mbak.. he

    BalasHapus
  34. kere atip mabak hahhahah
    persahabatan emang tiada habisnya :)

    BalasHapus
  35. wah istilah pershbtn di identik kan dgn makanan,berarti mba ini suka nraktir shbt ya.Mau donk?

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)