Pages

Senin, Mei 17, 2010

Kata Mutiara (8)

"Bila anda berpikir anda bisa, maka anda benar. Bila anda berpikir anda tidak bisa, anda pun benar"  (Henry Ford)



~~ Kualitas seseorang ditentukan oleh apa yang dipikirkannya tentang dirinya sendiri, jadi selalulah berpikir optimis ~~


29 komentar:

  1. Kalimat filosofis yang benar-benar bisa mengubah dunia jika kita semua mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

    BalasHapus
  2. "wheteher you think can, or can't you're right."

    Ini sih motto hidup saya mbak. Di dunia ini, tak ada yang tak mungkin, kecuali ketidakmungkinan itu sendiri. Impossibble is absurd think...

    BalasHapus
  3. setuju banget mba....
    yang bikin kita bisa kan diri kita sendiri bukan orang laen.....

    BalasHapus
  4. Suatu optimislah yang menentukan keberhasilan seseorang dari sebuah keyakinan..

    Terimakasih atas kata-kata indah ini mba...

    BalasHapus
  5. selalu berpikir optimis... wah mantab sekali mbak... thanks untuk pencerahannya...

    BalasHapus
  6. setuju mba,... ^^

    meski kadang pesimis juga,tp selalu mencoba berpikir positif....

    BalasHapus
  7. Yups Mbak, dan bertindak sesuai kadar keilmuannnya...

    BalasHapus
  8. Mantab Mbak, kata mutiaranya, ehm cuma saran, judulnya kata mutiara terus yak, keknya lebih baik ke topik kata mutiaranya mbak... heheheh

    BalasHapus
  9. Setuju mbak..kita menjadi apapun yg akan kita pikirkan

    BalasHapus
  10. Hihihi,jadi semuanya benar nih?

    BalasHapus
  11. jadi inget the secret, tentang hukum tarik menarik :D

    BalasHapus
  12. optimis juga dapat memberikan efek semangat yaaaaaaa

    BalasHapus
  13. bener banget... selalu berpikir positip dan optimis..

    BalasHapus
  14. Berkunjung dengan tampilan baru sobat.
    link sudah terpasang si blogroll saya sobat,link backnya ya....

    BalasHapus
  15. optimis bikin semangat, terlalu optimis tanpa bisa mengendalikan diri bisa jadi alamat ( alamat jadi penuh pesimis ) :)

    BalasHapus
  16. setuju. itu namanya kekuatan pikiran.

    BalasHapus
  17. ini yang paling susah: menilai diri sendiri...habis jatuh2nya kalo gak lebay ya terlalu rendah diri^^

    BalasHapus
  18. TERGANTUNG DARI APA YANG KITA PIKIRKAN...
    BETUL BETUL BETUL...

    BalasHapus
  19. SETUJUUUUU... apa yg udah dipikirkan seseorang baik negatif atau positif, akan berpengaruh terhadap jalan kehidupannya dan kualitas dirinya

    BalasHapus
  20. sip ..setuju sama semuanya . . hehe

    BalasHapus
  21. siiip, mbak. Pikiran positif akan memberi kekuatan tak terduga. Terima kasih, lho...

    BalasHapus
  22. Setuju banget Mbak...
    kita harus senantiasa optimis.

    BalasHapus
  23. yang penting yakin aja dah, kalai yakin bisa pasti juga bisa, ibaratnya kalau orang lain aja bisa kenapa kita enggak, toh barang ketok (baca:kelihatan)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)