Pages

Sabtu, Mei 22, 2010

Joke dan Award

Kemarin aku dapat SMS lucu dari seorang sahabat. Mungkin bukan joke baru, tapi tak ada salahnya aku salin disini untuk menyegarkan hari ini...  :D

Jhony yang sulit tidur mendatangi seorang dokter. Setelah mengatakan keluhannya dan diperiksa, Jhonny mendapatkan 3 butir pil dengan 3 warna berbeda dari dokter itu.
Saat Jhony menanyakan tentang perbedaan warna pil itu, dokter menjawab, "Jika bapak minum pil yang berwarna merah, maka bapak akan mimpi bertemu Manohara"
"Oh ya..? Terus kalau minum yang putih gimana, dok," tanya Jhonny dengan semangat.
"Kalau bapak minum yang pil yang putih ini bapak akan mimpi bertemu dengan Aura Kasih"
Jawaban dokter itu membuat Jhony makin bersemangat.
"Terus yang hijau dokter ?"
"Nah, kalau yang hijau ini jika diminum, maka bapak akan bermimpi bertemu dengan Maria Ozawa."
Mendengar nama Maria Ozawa, Jhony makin bergairah.
"Terus.., jika saya minum ketiga pil tadi saya dapat mimpi bertemu siapa, dok?" tanya Jhony penuh rasa ingin tahu.
"Mama Laurent...." jawab dokter pendek.

Bicara tentang hal-hal yang lucu, beberapa hari yang lalu Shasa membuat teka-teki lucu. Bagi siapa saja yang berhasil menjawab Shasa akan memberi hadiah award. Meskipun aku tak bisa menjawab, tapi karena Shasa baik hati maka siapa saja yang sudah komen di postingannya itu diberi hadiah award. Dan inilah award dari Shasa itu :


Award ini akan aku bagikan kepada : Mbak Winny, Mbak Fanny, Mbak Fanda, Mbak Anazkia, Mbak Elly, Mbak Ajeng, Mbak Aisha, Mbak Nietha, Mbak Latifah, Yolizz dan Mbak Ira. Untuk semuanya, semoga awardnya diterima dengan senang hati ya... Salam persahabatan.

39 komentar:

  1. haduh, karena saya cewek, jadi ga mood minum pil-pil itu

    BalasHapus
  2. glodak.. haha.. ada2 aja niieh.. (moga-moga mama lauren gak bisa baca ini dari sana) hihi..

    BalasHapus
  3. hehee..ada aja deh. btw, makasih awardnya ya. aku save dulu deh

    BalasHapus
  4. hahahaha
    ketemu mama lauren kalo bs bangun lagi mah gpp, kalo ikut wasalam berabe :D

    BalasHapus
  5. Hehehe.. ono-ono wae.
    Wah,dapat award dari shasa. Sampaikan terima kasih dan peluk hangat saya buat Shasa ya mbak. Saya ambil..

    BalasHapus
  6. Huahahhhhaaa...bisa aja nih Mba Reni, bang Pendi pilih pil yang putih sama hijau aja deh...he..he

    Salam hangat & sehat selalu
    Met wiken...

    BalasHapus
  7. hahaahha minum 3 pil sama dengan over dosis bukan ketemu ketiganya wkwkwk

    BalasHapus
  8. hahaha...mba Reni ada aja..
    minum aja semuanya biar melayang...

    BalasHapus
  9. Wkwkwkwkwkkwk...hihihihi...jokenya segar, mbak! hahahahaha...

    BalasHapus
  10. pertanyaan Sasha apa nih ?? kok ga dibagi2 ?

    BalasHapus
  11. hehehehe pingin dong pil warna putihnya... belinya dimana yah?? hehe

    BalasHapus
  12. saya udah sering baca yang kaya gini mba di kaskus kalo mba tertarik silahkan baca di kaskus di joke

    BalasHapus
  13. pil yang aneh nih menurut aq, selamat juga atas award yang d dapatkan

    BalasHapus
  14. he...he...jika ketiga pil itu ditelah ya pasti overdosis ..betul kata dokter itu bisa ketemu mama lauren...btw selamat ya mbak atas awardnya

    BalasHapus
  15. Wakakakakakakaak, nanti setelah ketemu ma mama lauren bisa - bisa di ramal lagi tuh....

    BalasHapus
  16. haha ... namanya juga cerita, warna pil bisa berpengaruh pada fantasi ya.
    Shasa, aduh, lama saya gak kesana.
    Selamat awardnya ya, mbak, dan selamat juga buat yang dapat award

    BalasHapus
  17. Ha ha ha ha ha aku ingin ke tiga pil itu tanpa mama laurent! Dokternya praktek dimana!?

    BalasHapus
  18. haduuh
    orangnya udah gak ada mas....

    >,<

    salam hangat
    dari blogger abnormal
    maaf banget baru mampir..
    kemarin ada arisan ibu PKK <=== apa hub.nya coba XD

    BalasHapus
  19. Wach lucu dan gokil nich artikelnya Mbak Reni bikin saya penasaran ketika awal baca dan akhirnya ngakak dech hehehe...:D

    Btw slmt atas awardnya,semoga semakin semangat terus ngeblognya...slm...:D

    BalasHapus
  20. selamat awardnya ya mbak...

    BalasHapus
  21. Hadiah dari anak tercinta lebih berharga dari hadiah manapun mbak. Selamat atas ewot-nya mbak.

    Aku pilih yang pil putih aja ah, biar ketemu Aura Kasih, hehehe....

    BalasHapus
  22. hahahaha....

    Maaf, Mbak. Saya kok jarang kemari yah? ;( hiks... makasih awardnya

    BalasHapus
  23. hiudp ibu-ibu awardnya untuk cewek semua nih bu

    BalasHapus
  24. WKWKWKKWKWKK...LUCU BGT...

    SELAMAT AWARDNYA MBAK...

    BalasHapus
  25. Walaahhh mbak,, bawa bawa nama mama Laurent segala..
    tar kalo dia si 'sana' tau gmn??
    wkakkakwaw

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah terimakasih ya mbak Reni yang baik (pantas Shasha juga pinter dan baik, ibunya dermawan siih :)Awardnya saya ambil.

    BalasHapus
  27. Saya langsung pasang di postingan berjudul Rumah Idaman ya mbak (yg tadi mbak sdh kunjungi hehe)

    BalasHapus
  28. wedew.. jadi kalo minum tiga-tiganya mokat ya mbak.. hihihi

    Selamaat ya awardnya... cantik. :)

    BalasHapus
  29. its interesting

    cool post

    BalasHapus
  30. Wah,terima kasih banget Shasa sayang...but tante belum sempat ke sana Sha.Sekarang baru mau kesana.
    Dan jokenya benar ngocak perut saya ihihih

    BalasHapus
  31. Wah..ini ya awardnya...terimaksih banyak langsung diboyong....

    BalasHapus
  32. hahahaha.... macem2 aja deehh...

    btw, makasih buat awardnya yah mbak... aku simpen dulu deehh... :D

    BalasHapus
  33. nanti awardnya dibungkus ya mbak.. makasih

    BalasHapus
  34. Eh..ternyata awardnya dapet dari Shasa to? Makasih dah mau membaginya denganku. Tapi majangnya gak bisa langsung ya, mbak! Tunggu aja deh...

    BalasHapus
  35. sudah dipajang awardnya. di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/06/melunasi-hutang-lagi.html

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)