Pages

Selasa, Mei 25, 2010

Telepon Fren

Sudah dua minggu ini Budi merasakan betapa murahnya menggunakan telepon fren. Maklum saja, sebagai mahasiswa dengan uang saku pas-pasan, biaya untuk bertelepon harus dipikirkan benar-benar. Jangan sampai gara-gara uang habis untuk beli pulsa, tapi malah harus puasa gara-gara tak bisa beli makan.

Bermula dua minggu yang lalu saat dia harus mengabarkan pada orang tuanya bahwa uang kiriman mereka telah menipis. Menelepon harus dilakukan tapi uang di saku tinggal cukup untuk makan hari itu. Untung saja ada Dion, teman kosnya.

"Fren.., pinjam HP dong. Mau telpon kampung nih, uangku sudah habis," kata Budi dengan wajah memelas.
Usaha pertama sukses dengan gemilang, karena Dion langsung meminjamkan HPnya.

Setelah kejadian itu, setiap kali ingin menelepon siapa saja, Budi akan mencari teman-temannya.
"Fren.., pinjam HP dong... penting nih untuk nelpon dosen. Pulsaku udah habis."
"Fren.., pinjem HP dong... penting nih untuk nelpon Dita. HPku ketinggalan."
"Fren.., pinjem HP dong... mau telpon Rizky nih, agar tugas kelompok kita segera kelar"
"Fren.., pinjem HP dong... dst...."
Nah.., terbukti kan betapa murahnya bertelepon dengan menggunakan telepon Fren...?


42 komentar:

  1. hehe... saya pikir tadi mbak mau promosi, eh gak tahunya cerita orang yg modal minjem.
    pagi, mbak

    BalasHapus
  2. hi hi hi..aku juga pake fren tapi sebenarnya smart yg bergabung dg fren. utk inet aja.

    BalasHapus
  3. ogah dech mas demi pulsa ampe segitunya...

    BalasHapus
  4. hoalah...
    mba'2 mau jadi frenku g?
    hahaha...
    adah adah sajah...

    BalasHapus
  5. hahahahaha kukira ini puisi kocak, ternyata si prenk hehehe

    BalasHapus
  6. hahahahaha bener bener....
    soalnya minjem... gak bayar.

    aku kirain emang mau ngiklanin Fren. hehehee

    BalasHapus
  7. jiah.......
    memang fren baik ya....
    xixixixixi

    BalasHapus
  8. hahahaha boleh nie dipake klo lg mau irit pulsa

    tp ak make nomer frend jg irit, gratis soalnya telp2annya sampe puas gratisnya

    BalasHapus
  9. hahahaha.. kirain privider fren beneran.. fren, bagi pulsa dunk :-)

    BalasHapus
  10. tu kan, sudah saya duga itu maksudnya, hahaha...
    fren memang murah bgt mbak...

    BalasHapus
  11. Ha..ha..ha..trik jitu nelpon murah..saya mau juga pakai 'fren' mbak

    BalasHapus
  12. hahahha, sebenarnya fren nya atau kartu frennya . Dasar ya si Budi

    BalasHapus
  13. hahaha~

    aku kira kartu fren...

    BalasHapus
  14. salam sobat
    bisa saja nich mba Reni,
    fren maksudnya manggil kan?
    bisa nyambung ke telepon fren yg murah .

    BalasHapus
  15. halah halah... aku ktipu nih... :)
    tak kirain fren yg itu... taunya...
    hmmm... jg gemes nih ama mba... hehe... bs aja bikin aku senyum2 sndiri
    :)

    BalasHapus
  16. Wah...ikut2an ketepu nih, padahal dah siap2 mo ganti hp tapi ternyata....he...he

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  17. aku mau juga aaaaaaaaaaaah
    gratis murah dan tersedia dimana saja

    fren pinjem doong

    BalasHapus
  18. hahaha... jd inget guyonan bosku ttg hal ini dulu mbak.. skrg beliaunya udah resign.. emang bener2 murah dan ga ngeluarin uang sedikitpun, coz modal minjem..hehehe

    BalasHapus
  19. itu belum minjem sama aku loh mba? hehehe...

    BalasHapus
  20. modalnya berani bicara untuk minjem...hehe...

    BalasHapus
  21. Mbak, ini hahahaha.. ada2 ajah ;P

    BalasHapus
  22. hahahahahaha... asli saya meras tersepet dengan postingan ini,,, saya kadang dan sering malam pake fren ,,,untungnya fren saya pake simpati,, jadi gampang minjemnya...

    hahahaha

    BalasHapus
  23. Aq gak prnh pake fren,jd gak tau seputar fren

    BalasHapus
  24. sial nian jadi frennya klo gt hehehe, nombok terus

    BalasHapus
  25. Ah Fren..
    Kamu Lucu Banget sih....
    Ih....
    Keren..

    BalasHapus
  26. Gyahahahahaha.....kiraiiiiinnnn, promosi....

    itu sih fren yg tidak modal dan menyusahkan orang lain :p

    BalasHapus
  27. hahaha,,,iya bener mbak fren. xixixi
    eh tapi kalo di jawabarat yang paling murah telepon pren1 habis lidahnya ga bisa nyebut huruf F

    BalasHapus
  28. Hehehe... emang murah banget mbak. Gratis malah

    BalasHapus
  29. hihihi saya pikir pinjem sama frennya.

    BalasHapus
  30. Kekekekkekekeke!
    Frennya baik2 yak..

    BalasHapus
  31. Waduh udah mo pindah neh dari xl... kok jadinya, he
    *ngakak*

    BalasHapus
  32. Pesan Moral : Jauhkanlah diri kita dari orang2 ga modal seperti Budi ini heheheheh

    BalasHapus
  33. modem ku juga make fren mbak murah 50 ribu unlimited perbulan tapi ya koneksinya cuma 230 kbps bisalh kalau sekedar ngeblog kalau download nyerah deh apalagi nonton youtube nggak bisa

    BalasHapus
  34. nah ketahuan kan nggak baca dulu sebelum komentar kan yang dimaksud fren. friend atau temen xixixixi

    BalasHapus
  35. hahaha... unik nih ide ceritanya. ijin copas ya bos... :)

    BalasHapus
  36. hehe... saya pikir tadi mbak mau promosi, eh... taunya cerita ttg 'cumi' ( cuma minjam ) . Ah ... mbak Reni ada2 aja... Saya salut sama mbak yang ndak pernah habis2 idenya dalam menulis. Jempol dach untuk mbak reni

    BalasHapus
  37. Hi Hi Hi, Fren yang itu memang murah banget, gratis malah ya... :D

    BalasHapus
  38. jelas murah bin gratis yang remek frennya

    BalasHapus
  39. Hmmm... aku dulu juga pake fren mbak, murahnya asli lhoooo 30 menit ngobrol abisnya gak lebih dr 500 rupiah... (hayyaaahhh kok malah iklan :p)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)