Pages

Jumat, Mei 21, 2010

Kata Mutiara (9)

"Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya"  (Walt Disney)

~~ Setiap orang punya mimpi tapi hanya yang memiliki keberanian saja yang akan berhasil meraihnya ~~

25 komentar:

  1. mimpi saja tidak cukup, apalagi kalo mimpinya sambil ngorok, dijamin tidak akan kesampean mimpinya... :)

    BalasHapus
  2. segala sesuatu pasti akan tercapai apabila dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh kedisiplinan.....

    BalasHapus
  3. Wah..bener tuh mba ! kesuksesan nggak mungkin datang begitu saja tanpa ada usaha...

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  4. bener bener mba aku setujuuuuu *semangat tp ngantuk*

    aku gak pernah putus asa untuk meraih impianku, aku pasti bisa
    semua orang pasti bisa ^______^

    BalasHapus
  5. setuju banget mba....
    kita acungin 4 jempol dech mba....

    BalasHapus
  6. Sangat setuju dengan kata mutiaranya Mbak Reni, mantab

    BalasHapus
  7. mari berjuang mengejar mimpi...eh mewujudkan mimpi

    BalasHapus
  8. Benar Mbak, jika ingin sukses, hilangkanlah rasa Takut.

    BalasHapus
  9. Salam ..bener banget Mbak, karna aku pernah meraihnya meskipun tidak semua yng ku impikan semua aku dapatkan.

    BalasHapus
  10. Yups..Itulah yg membedakan pemenang dan pecundang kan mbak?

    BalasHapus
  11. keberanian alias nekat kali ya^^

    BalasHapus
  12. mimpi adalah kunci.... ila akhir lagu laskar pelanginya nidji... :-)

    BalasHapus
  13. yups langkah awal yang kudu di jalankan...

    BalasHapus
  14. Betul sekali. Kita mempunyai impian namun sering kita tidak memiliki keberanian untuk mengejarnya. Kita takut gagal, malu, takut dicemooh, sering gagal, begitu terasa berat dan masih banyak lagi. Trims sharingnya.

    BalasHapus
  15. bener juga ya...
    semangat aja buat semuanya...
    sala kenal...

    BalasHapus
  16. setujuuuuuuu....
    jangan cuman bermimpi... ^^

    BalasHapus
  17. http://coretanpersahabatan.blogspot.com/

    SAlam kenal ,,
    nice ,,
    follow me !!

    BalasHapus
  18. bermimpi itu indah, namun saat mewujudkan butuh perjuangan yang ga seindah di mimpi :)

    BalasHapus
  19. Mari kita wujudkan mimpi kita yang positif menjadi kenyataan dengan tindakan bertahap demi sukses yang halal dan bermoral!

    BalasHapus
  20. Kata-kata mutiara yang indah mbak. Saya juga punya impian mbak, yang sekarang tertuang pada gambar header SC.

    BalasHapus
  21. gak hanya harus berani, tapi harus "NEKAT"

    BalasHapus
  22. benar
    dan blue sednag melakukannya
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  23. Betul,betul,kita harus berani mengejar mimpi,untuk menjadi kenyataan.

    BalasHapus
  24. harus berani mewujudkan mimpi itu ya mbak :) tq dah berbagi :)

    BalasHapus
  25. keberanian untuk mengejar impian... mantab mbak...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)