Pages

Rabu, Mei 19, 2010

Cita-cita

"Tulis cita-citamu yang bisa memuaskan dan membahagiakan orang lain," kata Bu Guru. Dengan mantap ditulisnya Pekerja Seks Komersial.


Ceritanya aku sedang tergoda membuat Fiksi Mini untuk diikutsertakan dalam Kontes Fiksi Mini yang diselenggarakan oleh Wi3nDa.



40 komentar:

  1. keren, mbak. idenya nyentrik. moga menang ya.

    BalasHapus
  2. aku aja tergoda ikut, mbak. hehehe..

    BalasHapus
  3. wah blue doakan semoga sukses y
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  4. @M.Fanny > hehehe, namanya juga usaha mbak... BTW, punya mbak Fanny idenya lebih ganas lagi hahaha

    BalasHapus
  5. Wah...jadi tergoda juga nih untuk ikutan, tapi agak bingung juga soalnya biasa bikin yang panjang...

    Salam hangat & sehat selalu..

    BalasHapus
  6. Fiksi Mini Bu reni suda kami catat sebagai peserta

    Trimakasi atas partisipasinya :)

    BalasHapus
  7. cita-citaku hhmmm apa yaa..
    takut di bilang muluk2 :D
    padahal sih cuma pengen supaya hearing aid bisa terjangkau untuk banyak orang. Soalnya pajaknya bea masuknya gede

    BalasHapus
  8. ::: wah wah.... ^_^ idenya nyeleneh... ^_^, tampak semua makin kencang bersaing ^_^

    ::: hantar oleh-oleh http://wiedkaleidosko.blogspot.com/2010/05/museum-bank-indonesia-kolonialisme.html

    BalasHapus
  9. Hmmmm, sangat lain dengan yang lain...

    BalasHapus
  10. wah ikut juga mbak..
    aku ikut gak yaa??

    BalasHapus
  11. wah, moga menang ya mbak...

    BalasHapus
  12. keren
    moga menang mba'...

    BalasHapus
  13. ya betul mbak bisa membahgiakan dan meuaskan orang lain (para hidung belang ) wk wkw kw kw

    BalasHapus
  14. yang penting selalu berkarya mbak...!!!

    BalasHapus
  15. fiksi mini?
    fiksimu mantap, mbak reni! Semoga sukses, ya.
    Jadi tergoda nih ... (untuk ikutan)

    Oya, award dari mbak reni sudah diposting. Maaf telat, maaf sekali...

    BalasHapus
  16. fiksi mini?
    fiksimu mantap, mbak reni! Semoga sukses, ya.
    Jadi tergoda nih ... (untuk ikutan)

    Oya, award dari mbak reni sudah diposting. Maaf telat, maaf sekali...

    BalasHapus
  17. fiksi mini?
    fiksimu mantap, mbak reni! Semoga sukses, ya.
    Jadi tergoda nih ... (untuk ikutan)

    Oya, award dari mbak reni sudah diposting. Maaf telat, maaf sekali...

    BalasHapus
  18. mba reni, menohok bangedd eta mah...good idea! singkat padat mengena...i like that quote!

    btw, awardnya belum sempat saya garap, karena masih banyak jaga pasien niy, postingan di tempat saya itu udah tak siapin sblmnya, jadi tinggal dikeluarin atu-atu, irit pula ngeluarinnya..hihihi..mudah2an kalo udah breaak tak garapnya..

    sekarang aku follow blog mba rini dulu deh...^^

    BalasHapus
  19. fiksi mini?
    fiksimu mantap, mbak reni! Semoga sukses, ya.
    Jadi tergoda nih ... (untuk ikutan)

    Oya, award dari mbak reni sudah diposting. Maaf telat, maaf sekali...

    BalasHapus
  20. Kalo ada siswi seperti itu, mau tuh nyobain, hehehe....

    Lelucon menarik mbak

    BalasHapus
  21. Mantap cerpennya mbak..moga sukses ya

    BalasHapus
  22. fiksi mininya lucu, hehe...semoga menang mbak...

    BalasHapus
  23. salam sobat
    ikutan kontes fiksi mini mba,
    jadi pingin ikut juga.
    semoga menang ya,,

    BalasHapus
  24. wah brarti dia punya jiwa melayani tuh heheh

    BalasHapus
  25. semoga menang yah mbak
    salam kenal
    dari blogger abnromal

    BalasHapus
  26. mantab.. simple... keren..!

    Ah, bagus kali itu bah...

    BalasHapus
  27. waduh, singkat dan jelas dah profesinya hehe..

    BalasHapus
  28. semoga sukses mbak, menurut saya ini udah oke bgt..

    BalasHapus
  29. eh ... ternyata sudah masuk, ya komentarku kemarin. Alhamdulillah

    BalasHapus
  30. semoga cita-cita anakku nggak kaya' gitu..
    hehehe..lucu Fiksi Mini-nya
    salam kenal yaa...

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    BalasHapus
  31. wuih, keren mb, makin semarak...

    BalasHapus
  32. Gak bisa saya bayangkan rona wajah gurunya mendengar jawaban muridnya seperti itu!

    BalasHapus
  33. Hahaha..mbak, pekerja seks komersial itu apa ya? *oot*

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)