Pages

Senin, Mei 24, 2010

Kata Mutiara (10)

"Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita tak bisa mengubah sesuatu yang tak bisa dihindari. Satu hal yang bisa kita lakukan adalah berpegang pada tali yang kita punya. Dan itu adalah perilaku yang benar." (Charles R Swindoll)



~~ Hidup tak selamanya mulus, banyak ujian, godaan dan rintangan menghadang di depan kita. Mungkin banyak pengalaman yang tidak menyenangkan yang tak mampu kita hindari. Namun selama kita tetap berpegang pada keyakinan kita pada Yang Kuasa, maka kita dapat melampaui semuanya dengan selamat ~~

26 komentar:

  1. bener banget tuch mba.....
    acungan jempol 4 biji buat mba...

    BalasHapus
  2. Amin
    Hidup menjadi hampa tanpa ada ujian, masalah
    Allah memberikan ujian gak pernah melampui batas kemampuan hamba-Nya

    BalasHapus
  3. ujian yg diberikan mungkin terasa berat diawal
    tp ketika kita bisa melewati dan mengambil hikmahnya
    semua akan terasa indah ^^

    BalasHapus
  4. aku tidak dapat mengatakan apa pun...

    BalasHapus
  5. setuju mbak dan selamat pagi :)

    BalasHapus
  6. Setuju mbak..kita harus berpegang teguh pada tujuan hidup kita..

    BalasHapus
  7. ho'oh mba.. hidup pastinya adaaa aja krikil2 penghalang..

    BalasHapus
  8. setuju, mbak. yang paling baik adalah lakukan apapun dengan sebaik-baiknya saat ini, sebab hanya saat ini yang kita punya. Sisanya berdoa kepada Allah

    BalasHapus
  9. Amin..bener banget tuch mbak, kadang Allah memberi kita tanpa kita menduganya.

    BalasHapus
  10. Terkadang hidup ini berjalan tidak seperti yang kita inginkan, tapi seperti yang kita jalani.

    BalasHapus
  11. Merubah Masa Lalu tuk Masa Depan ? pasti enak kali yahh , mungkin memang ada beberapa kesempatan atau kejadian masa lalu yang telah terjadi yang kita lakukan ataupun kita tidak lakukan, kita menyesal kenapa tidak melakukan itu atau malah kenapa dulu kita tidak melakukannya pasti hidup kita akan lebih baik, itulah penyesalan selalu datang terlambat..

    BalasHapus
  12. Masa lalu memang tak bisa kita lupakan tapi bisa kita jadikan pelajaran

    mba, bisa minta tolong juga ya..
    blogku yang http://itikbalis.blogspot.com linknya minta tolong diganti jadi http://www.itikbali.com ya
    tengkyu sebelumnya..he..he

    BalasHapus
  13. aku ingat lagu glen nih, tuhan masihku diberi kesempatan ijinkan aku mencintainya lagi, wah apa hubungannya, dasar sableng (brian)

    BalasHapus
  14. mungkin maksudnya berpegang pada kebenaran dan memasrahkan hasilnya pada yang Kuasa kali ya

    BalasHapus
  15. namanya hidup tentu tak lepas dari cobaan, tinggal bagaimana kita menyikapi cobaan itu. mbak award shasa dah dipajang ya?

    BalasHapus
  16. Kita harus selalu yakin kepada Allah!

    BalasHapus
  17. tq mbak kata2 motivasinya :)

    BalasHapus
  18. Masa lalu adalah sejarah yang bisa dijadikan cermin untuk masa kini dan masa datang

    BalasHapus
  19. hidup bagaikan kulit wajah, kadang kering kadang berminyak kadang jerawatan kadang juga mulus, heheh

    BalasHapus
  20. tapi kalo seandainya ada mesin waktu yang bisa membawa kita ke masa lalu, aku mau kok.
    hehehe

    BalasHapus
  21. iya.. semua tergantung keyakinan dan keteguhan kita pada Allah SWT mbak..

    BalasHapus
  22. tul, masa lalu is masa lalu. jadikan saja sbg pelajaran.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)