Pages

Kamis, Mei 06, 2010

Kata Mutiara (5)

"Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur"  (Richard Wheele)



~~ Impian tak akan jadi nyata jika kita terlena dengan kemalasan dan kenikmatan dunia. Jika kita terus giat berusaha niscaya kita akan mampu meraih apa yang kita impikan ~~





28 komentar:

  1. kalo tertidur
    ntar mimpi keterusan
    mimpi di siang bolong
    ga pernah kesampaian dooong

    BalasHapus
  2. yihaaaaaaaaaaaaaa....
    pertama

    BalasHapus
  3. @bang Atta > Bang.., jujur deh ya. Pertama lihat foto Bang Atta aku ngiranya tuh Bang Atta orangnya galak... eh tahunya heboh banget.. hehehe

    BalasHapus
  4. Subhaanallah, mengandung makna yang dalam. menyadarkan kita bahwa mimpi dan cita-cita takkan begitu saja menjadi nyata tanpa usaha. Sejalan pepatah Arab Man Jadda Wajada

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  5. hmm..maknanya sungguh dalam mbak..
    trims atas renungan yang indah ini..

    BalasHapus
  6. Amin...semoga aku bisa seperti kata mutiaranya mb reni..

    BalasHapus
  7. lha kalo nguantuk berat gimana Mbak, saya malah kadang tertidur di depan kompi saat BW karena kelelahan kerja siangnya.

    BalasHapus
  8. Wach makasih mbak pencerahannya,emang klo kita ingin sukses ya harus kerja keras hehehe..:D

    BalasHapus
  9. terlena untuk terus bermimpi
    hingga tak dpt bedakan mana nyata mana mimpi
    jangan sampe dech...

    BalasHapus
  10. Lho...kalo ngga tidur kan ngga bisa mimpi mba..! he..he

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  11. nah ini yg gak mudah, mbak. masalahnya suka ngantuk. hehhe..canda ya, mbak.

    BalasHapus
  12. Jangan pernah takut bermimpi, sekalipun akhirnya tidak seluruh impian itu terwujud. Oleh karena adalah jauh lebih baik seseorang mencapai sebagian dari mimpinya, daripada orang yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mencapai mimipi tersebut, bahkan yang terburuk adalah orang yang menjalani hidup tanpa mimpi.

    BalasHapus
  13. kata-katanya bener-bener bermakna..

    tp klo g tidur ngantuk lho mbak.. *dijitak mbak reni*
    heheheh.. :P

    BalasHapus
  14. Met sore mba....! mampir lagi...mo kasih tau, awardnya baru aja dipasang di " hanya ilusi ". Mohon maaf agak terlambat pasangnya...mohon ditengok !

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  15. kadang aj aq kalau mimpi bener2 terlihat seperti nyata, eh g taunya ternyata cumamimpi

    BalasHapus
  16. yups kalo cuma bermimpi seperti bayi... hiiihihii

    BalasHapus
  17. berusaha berjuang dan berdoa, itu yang utama ea.. :-)

    BalasHapus
  18. dengan usaha dan doa.....

    BalasHapus
  19. nice quote mba. sekarang udah sehat kan? jangan iseng korek2 kuping lagi ya :D

    BalasHapus
  20. mimpi tanpa usaha.... pasti sia-sia, kecuali ada keajaiban...

    BalasHapus
  21. kalo malem boleh tidur kan mbak....
    hehehehehe

    BalasHapus
  22. Wah, kalo gak tidur bisa pening nih mbak, hehehe...

    BalasHapus
  23. Kayaknya kalo warna huruf comment-authornya beda, pasti lebih bagus mba, spt di Catatan Kecil

    BalasHapus
  24. ga boleh tidur brarti, ngantuk dunk heheh....... action mewujudkan mimpi

    BalasHapus
  25. makasih kata mutiaranya mba..
    memang nih. masih suka belok2 mengejar impiannya..
    harus punya tekad kuat..

    BalasHapus
  26. wau sangat dalam sekali maknanya
    :D:D

    BalasHapus
  27. nah tuh dia...
    kalo mau mendapatkan sesuatu, ya harus bekerja keras, jangan tidur melulu. jangan males...

    tuh susahnya
    tidur kan enak banget ya
    hihihihi

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)