Pages

Kamis, April 01, 2010

Keberuntunganku

Alhamdulillah.., keberuntungan belum beranjak dariku. Kali ini aku berhasil memenangkan buku gratis yang diselenggarakan oleh Vixxio, melalui ajang Vixxio Bagi Buku Gratis . Diantara 3 buku yang akan dibagikan oleh Vixxio, aku mengincar buku Perjalanan Wartawan Boke Keliling Dunia - Tony Ryanto. Dan, dari pengumuman pemenang ternyata aku berhasil mendapatkan buku yang aku inginkan itu. Senang sekali....

Buku yang aku menangkan

Ini adalah kemenangan ketigaku dalam 'memperebutkan' hadiah dari rekan blogger. Yang pertama aku beruntung mendapatkan merchandise dari Mbak Quinie setelah Even Amprokan Blogger beberapa saat yang lalu. Selanjutnya, aku mendapatkan kaos yang dibagikan melalui Even Berbagi Kasih Melalui T-Shirt oleh Ria dan Abi.

Sebenarnya, aku sudah beberapa kali mencoba untuk ikut kompetisi menulis lewat blog. Namun selama ini keberuntungan belum berpihak kepadaku. Walau aku sudah berusaha mentaati peraturan yang dipersyaratkan (seperti jumlah kata minimal, konten yang harus ada dll) namun aku masih saja belum beruntung. Tapi aku tak kecewa, karena aku tahu bahwa kemampuan menulisku tidaklah istimewa.

Aku menyadari bahwa aku belum mampu menulis dengan menggunakan kata-kata yang indah, bernas dan bermakna. Aku hanya mampu menulis dengan menggunakan kata-kata yang lugas, sehingga kurang menarik untuk dibaca. Tak apalah, aku sudah bisa menulis saja sudah membuatku senang sekali. Tentu saja, aku tidak akan puas begitu saja. Aku tetap ingin belajar, agar kemampuan menulisku dapat berkembang lebih baik lagi.

Saat aku menang dalam ajang Vixxio Bagi Buku Gratis ini terus terang aku tak percaya, karena peserta yang ikutan banyak. Tulisan mereka bagus-bagus juga. Namun mbak Fanda (selaku pemilik Vixxio) mengatakan bahwa menurut mbak Fanda tulisanku bagus dan sesuai sasaran. Alhamdulillah...

Ohya, ada informasi yang menarik nih. Pada bulan April ini Vixxio menggelar acara bagi-bagi buku lagi, kali ini dalam dalam even “Vixxio 3 For 3”. Bagi yang berbelanja di Vixxio hingga mencapai total Rp 300.000,- (dari bulan Januari hingga Mei 2010) berhak ikut serta dalam undian berhadiah buku gratis. Ada 3 buku yang akan diundi untuk 3 pemenang. So.., jika ingin ikutan segera saja berbelanja ke Vixxio untuk mendapatkan nomor undiannya. Siapa tahu..., kini keberuntungan menjadi milikmu..! Untuk lebih jelasnya, silahkan meluncur ke sini.


43 komentar:

  1. alhamdulillah...selamat mbak

    BalasHapus
  2. wadu,,selamat ya mbak,kalo udah slesei baca,saya pinjem ya. .
    Hahahahaha. .

    BalasHapus
  3. congratz ya mba..dwuhh sayah kapan ya?? hehehe..salam kenal mba.. sayah follow ya mba.. follow balik ya... thnks..

    BalasHapus
  4. selamat ya mba ^____^
    wah asik dapat buku

    BalasHapus
  5. Kayaknya kurang tepat juga kalau semua itu disebut keberuntungan, karena memang tulisan2 mba Reni bagus2...
    Selamat ya mba atas keberhasilannya....

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya bu atas gift-gift yg diterima, ikut seneng deh..

    BalasHapus
  7. Selamaaaaaaaaaaaaaattt...barakallah...^___^
    semoga keberuntungannya menular kepada saya...
    amin.amin.amin..
    he....

    BalasHapus
  8. selamat ya mbak..
    kapan-kapan pinjem ahh... :D

    BalasHapus
  9. selamat sekali lagi mbak.. senengnya.. sayang nggak suka kopi, kalo nggak udah dikasi hadiah kopi.hehehehe

    BalasHapus
  10. hebat, selamat ya mbak moga tambah semangat nulis n ngeblognya hehehe

    BalasHapus
  11. selamaat ya jeeng... dapet yang diincer.. itu yang diincer mbak fanny juga bukan??

    BalasHapus
  12. mantap mbak akhirnya menang kapan ya aku menang seperti itu, eh iya TPR itu sebuah metode Pembelajaran mbak jadi kalau guru pingin pake saya rasa semua sekolah bisa cuma ada kelemahannya hanya untuk beginner untuk tingkat lebih tinggi susah untuk diaplikasikan karena kosakata yang dipakai terbatas

    BalasHapus
  13. selamat atas keberuntungannya..salam persahabatan

    BalasHapus
  14. selamat ya mbak.. dapet bukuuu :D

    BalasHapus
  15. Selamat yah Mba. Duh senengnya yang dapet buku. Boleh dunks Mba saya pinjem :-)

    BalasHapus
  16. waaahhh, hebat hebat hebat...

    selamat ya mbak reni...
    ditunggu makan2nya...hehe...

    BalasHapus
  17. Selamat ya mbak..moga ini jd pemicu semangat utk terus bekarya..

    BalasHapus
  18. selamat ats bukunya..
    apa bisa pinjam nantinya??
    :)

    BalasHapus
  19. dapet juga buku idamannya.. ntar bagi2 donk certanya, hehhee...

    BalasHapus
  20. Selamat,yua,Kak...
    Q udah baca postingan yg dulu tt vixxio..
    Pantes ajja menang, barang postingannya bagus...
    HEhe,,,>_<
    Q kalah T_T

    Traktiran,ea,Kak...

    BalasHapus
  21. wah mbak..
    itu namanya untung berlipat
    mbak..kaosnya aku naksir..
    yang amprokan blogger
    keren kayanya

    BalasHapus
  22. Enaknya kalau bisa menulis, dapat buka gratis, Selamat!

    BalasHapus
  23. selamat ya. akumalah gak menang kalo ikut lomba. hehehe..bkn rejekinya kali.

    BalasHapus
  24. Wah selamat ya... emang keberuntungan gak akan kemana...

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah... saya turun seneng Mbak, kalo masalah menulis itu sbnrnya jng terlalu di paksa Mbak, biarkan aja jemari ini menari apa adanya, Insya Allah hasilnya baik.

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah... saya turun seneng Mbak, kalo masalah menulis itu sbnrnya jng terlalu di paksa Mbak, biarkan aja jemari ini menari apa adanya, Insya Allah hasilnya baik.

    BalasHapus
  27. wallllaaa! selamat mbak! atas buku yang super keren!!! met berburu buku aja mbakkk!

    BalasHapus
  28. SElamat mb, memang keberuntungan itu patut disyukuri.

    BalasHapus
  29. bLogwalKing sObat..
    kUnjungan perdana ni..,.,

    BalasHapus
  30. selamat ya mbak.. semoga menambah wawasan dan pengetahuan

    BalasHapus
  31. boleh tu dipostingin isi2 yang pentingnya mbak

    sekalian baca2..trs dibagi dengan postingannya

    BalasHapus
  32. selamat ya.. mba.. luarbiasa.. pandi harus banyak belajar dari mba nich..

    BalasHapus
  33. yiahhhh selamat dah dapat buku impiannya......

    BalasHapus
  34. wuih menang terus, bagus banget sih reviewnya...

    BalasHapus
  35. Selamat.
    mbak Reni pantas menang Koq...

    Sory mbak baru sempat mampir. Salam hangat selalu.

    BalasHapus
  36. selamat ya mba udah menang...
    untuk event yg belum menang, tetap semangat, sudah mencoba yg terbaik.

    BalasHapus
  37. kalau mau pinjam bukunya bisa mba? dikirim kesini? hehe....

    BalasHapus
  38. mba reni memang selalu beruntung euy...perlu dinobatkan menjadi luckiest blogger? :)

    BalasHapus
  39. Aku terlambat baca nih... Sdh pecah nih telornya, jd sekarang bakal lbh pede dong kalo ikutan lomba nulis?

    Mungkin krn mbak Reni lugas, sehingga semua detail persyaratannya terpenuhi, dan tulisan mbak Reni sesuai tujuan yg diharapkan Vixxio.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)