Pages

Minggu, April 18, 2010

Kata Mutiara (1)

"Berubahlah sebelum perubahan itu yang akan memaksa anda"  (Jack Welch)




~~ Kita dapat mengendalikan hidup kita seperti yang kita mau dan jangan mengambil resiko dengan terlambat mengambil keputusan untuk memulai perubahan ~~



32 komentar:

  1. u/ bisa berubah aq belajar dari pengalaman mb' karena pengalamanlah yg ngajarin aq

    BalasHapus
  2. mengunjungi sahabat ku di sing hari...semoga sehat selalu... Amin

    BalasHapus
  3. berubah ke hal yg lebih baik dari sebelumnya
    met weekend....

    BalasHapus
  4. Terkadang memang sulit untuk merubah sesuatu yang mungkin saja sudah menjadi bagian dari diri kita...

    Oh ya..kemarin memang postingan bang Pendi sempat di draf...

    BalasHapus
  5. diri kita sendirilah yang mampu untuk mengendalikan hidup kita, tapi tidak ada salahnya mendapatkan masukan dari orang lain...

    BalasHapus
  6. tidak perlu ditunda2 kalau kita ingin melakukan perubahan pada diri kita, tentunya kearah yg lebih baik....

    BalasHapus
  7. salam sobat
    benar mba kata mutiara ini,,
    kita harus mau berusaha merubah,,kalau ingin perubahan itu ada.

    BalasHapus
  8. sangat mencerahkan kata-kata bijak itu mbak..

    BalasHapus
  9. yups, kita yg harus merubahnya ya mba...

    BalasHapus
  10. artikelnya koq tumben ya mba...hehe...
    singkat, penuh makna.

    met weekend mba...

    BalasHapus
  11. wah dapet pencerahan nih mbak. walau dengan sebaris kalimat.

    makasih ya mbak sudah mengingatkan lwat kata mutiaranya

    BalasHapus
  12. bener sekali mbak, jgn sampai terlena dan didahuli oleh perubahan...tq dah berbagi :)

    BalasHapus
  13. singkat..padat dan jelas eh bermakna,, hehehe
    met malem mba..

    BalasHapus
  14. iya mbak..perkembangan memang harus selalu kita usahakan..dengan catatan..perubahan kepada hal yang lebih baik...makasih udah saling mengingatkan mbak...

    BalasHapus
  15. setujuu, hidup ini adalah sebuah pilihan-pilihan bukan suatu kepastian.

    BalasHapus
  16. selalu bisa berharap berubah menjadi orang yang realistis dan nggak mellow lagi :-)

    BalasHapus
  17. memang di butuhkan kevcerdasan untuk dapat menyikapi setiap berubahan dengan bijaksana...

    BalasHapus
  18. intinya sedia payung sebelum hujan ya Mbak.. :-))

    BalasHapus
  19. Wow,mantab sis Reni.I like it!

    BalasHapus
  20. artikel yang menarik sob,jadi hidup ini kita sendiri yang menentukannya apakah itu baik atau buruk

    BalasHapus
  21. kita memang harus berubah, dan dalam berubah itu harus ke hal yang positif bukan negatif :)

    BalasHapus
  22. Betul Mba, nasib kita akan berubah jika kita sendiri yang mengusahakan perubahan itu.
    i Mba. Selamat hari Senin. Have a nice day yah :-)
    Met pag

    BalasHapus
  23. benar mba aku setuju ^___^
    berubah itu perlu

    BalasHapus
  24. salam supeur,,,
    waow, supeur sekali mbak...

    *tlat bgt saya*

    BalasHapus
  25. lakukan sekarang juga.....atau semua hanya berujung penyesalan

    BalasHapus
  26. aku juga mau melakukan perubahan ahh...
    berubah jadi cardaptor sakura apa jadi sailormoon ya baguznya..
    *dijitak mbak reni*

    ayooo..kita berubah untuk menjadi yang lebih baik lagi.. :)

    BalasHapus
  27. berubah menjadi lebih baik tentunya, tidak perlu menunggu orang lain menyuruh atau perlumomentyang mengingatkan..

    BalasHapus
  28. salam sobat
    iya jangan sampai perubahan yang memaksa kita ya mba,,
    mari,, kita mulai berusaha merubahnya.

    BalasHapus
  29. saya ingin berubah jadi superman ah salah ingin berubah menjadi yang terbaik gitu mba

    BalasHapus
  30. perubahan adalah sesuatu yang bersifat abadi di dunia ini

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)