Pages

Minggu, April 04, 2010

Catatan Kecilku vs The Others....

Catatan Kecilku vs The Others...., keduanya adalah blog yang aku besarkan dengan sepenuh hati. Yang pertama lahir adalah Catatan Kecilku, tepatnya pada 28 Oktober 2008. Sementara blog keduaku (The Others....) baru lahir pada tanggal 27 Juli 2009, bertepatan dengan postingan ke-200 pada Blog Catakan Kecilku.

Karena pada dasarnya aku 'gaptek'.., maka blog kedua itu aku buat dengan menggunakan akun yang berbeda. Itu sebabnya maka ketika melihat profilku, di kedua blogku, yang muncul hanya satu blog saja. Sebenarnya aku sudah berusaha menampilkan kedua blog itu dalam satu profilku..., tapi sampai sekarang belum berhasil *tersipu*

Jika Catatan Kecilku sengaja sebagai tempat melampiaskan uneg-unegku, maka The Others... aku jadikan tempat untuk melakukan hal-hal yang lain. Pada awalnya memang hanya untuk menampung award dari para sahabat. Semua award yang sudah aku pajang di Catatan Kecilku aku boyong kesini. Selanjutnya, juga aku gunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tag/tugas dari para sahabat. Jadi, jika Catatan Kecilku mendapat tag/tugas/award..., maka aku mengerjakannya ya disini (The Others....).

Seiring dengan semakin bertambahnya jam terbangku dalam blogging, aku pun memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi/kontes yang dilakukan oleh beberapa sahabat blogger. Namun sejauh ini aku mengikuti kompetisi/kontes yang 'ringan-2' saja dulu. Jika kontes SEO.., aku tak berani mengikutinya, karena aku benar-benar merasa belum mampu memahami SEO *memerah pipiku*

Entah apa lagi yang akan aku masukkan dalam blog ini. Aku ikuti arusnya saja, karena aku memang belum tahu akan jadi apa nantinya blog ini. Sementara blog Catatan Kecilku, tetap akan kugunakan sebagai tempatku menumpahkan segala pikiran dan perasaanku.

Sebagaimana niat awal, bahwa blog ini digunakan untuk menampung award-award yang diberikan kepadaku, maka yang terbanyak aku pajang disini memang award. Seperti kali ini, aku kembali memboyong award dari Kang Tejo yang baru saja membagi-baikan award yang diterimanya. Dari sekian banyak award, aku hanya memboyong 2 award saja. Boleh kan, Kang..?

Itulah kedua award dari Kang Tejo yang berhasil aku boyong pulang. Terima kasih banyak, Kang. Selanjutnya, award itu aku teruskan lagi kepada Ranny, Seiri Hanako dan Lilah. Semoga diterima dengan senang hati... dan salam persahabatan.

35 komentar:

  1. Selamat awardnya ya mbak...

    blog 2 yang penting terurus mbak... Happy blogging ya..

    BalasHapus
  2. oh begitu to ceritanya inyong baru tau, selamat atas awardnya

    BalasHapus
  3. saya jadi kepikiran pengen buat award juga. .hi3. .
    met malam aja mbak,met istirahat,slamat atas award nya.

    BalasHapus
  4. wah makasih mbk sudah dipajang...
    alhamdulilah mbk reni mau menerima..

    TAg Templatenya jangan lupa ya?hehehe

    BalasHapus
  5. Salut deh sis,yang sering ngikutin kontes.Aku gak pernah sama sekali heheh.Btw,selamat ya awardnya.

    BalasHapus
  6. hihiihiihih... mungkin kalo buwel dan achen judul dipostingan saya keren apa nggak ya... :-DDD

    BalasHapus
  7. wah moga rukun2 dan bisa menjadi satu akun mbak... dan selamat awardnya... :-)

    BalasHapus
  8. selamat atas award nya....moga sukses dgn blognya.

    BalasHapus
  9. selamat mbak awardnya....semangattt senin...hehehe

    BalasHapus
  10. Congrats yah Mba Reni atas award2nya. Semangat terus nge-blognya!

    Kalo saya mah secara gaptek 1 ajah punya blognya. Itupun sangat sederhana ga serame blog2 orang lain. Belajar dulu ahhhh...... :-)

    have a nice day Mba

    BalasHapus
  11. selamat ya mbak buat awardnya

    BalasHapus
  12. selamat buat ewodnya ya mbak :)

    BalasHapus
  13. kedua blogbya mb' ani dah sama2 sukses

    BalasHapus
  14. selamat awardnya, mbak.
    Maaf sekali saya baru bisa mampir, maklum sedang banyak tugas plus plus deh. Terima kasih lho, mbak masih bersedia mampir di blogku

    BalasHapus
  15. selamat awardnya. wah, ikut kontes SEO? aku malah gak pede, mbak. hi hihi..

    BalasHapus
  16. Asyik..asyik...dapat award dari bureni, ma'acih...aku boyong ya bu !

    BalasHapus
  17. Kalau mbak Reni punya dua blog dalam satu tempat ( blogspot ) aku punya satu blog dalam tiga tempat. Gpp, sah-sah saja, iya kan?

    BalasHapus
  18. yah, bagaimanapun tetap ini bukan karya blogger 'gaptek'..heheh
    anyway selamat atas awardnya mb

    BalasHapus
  19. lho belom berhasil menggabungkannya ya mba
    walaaaaah

    BalasHapus
  20. Mbak, sampai sekrg Catatan Kecilku punya mbak Reni blm bisa nongol di blogrollku loh. Aneh ya? Udah menghubungi para pakar blogger kita gak?

    Selamat buat awardnya yah!

    BalasHapus
  21. idem mbak...saya jg masih ga mudeng SEO..hehehe..

    BalasHapus
  22. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    2 BLOG yang imut mbakkkk.....dibalut coklat,,,,seperti warna kesukaanku...
    BTW, selamat awardnya...

    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  23. url catatan kecilku udah takganti loh mbak di bloglist tapi kayaknya tetep emoh muncul

    BalasHapus
  24. ooooo, ternyata begitu...
    slamat awardnya mbak...

    BalasHapus
  25. ga coba bikin akun di wp gitu mba? coba in deh.. nambah pengalaman di dunia blog :D

    BalasHapus
  26. seperti nama blognya "the other" adalah sisi lain mbak reni dalam kesehariannya.

    siipp dukung semangad terus, tapi enaknya emang kalo 1 akun dua blog .

    BalasHapus
  27. 22nya aku suka semua blog mba ^___^V
    hebat bisa merawat 2 Blog kalo aku satu aja susah hihihi

    BalasHapus
  28. ooooo jadi gitu tho mbak.. kenapa the other di hidupkan juga. hmm waktu the others mengudara bintang air malah vakum. hehheh

    keep blogging aja mbak.
    selamat buat awardnya..

    BalasHapus
  29. hoooohh...pantes, ngrasa 2 blog ini mirip, tnyata yang punya satu orang ya :)

    BalasHapus
  30. datang menjemput award..

    maafkan agak telat..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)