Pages

Rabu, April 14, 2010

Hadiah dari Mbak Fanda

Ketika hadiah mbak Fanda yang aku tunggu-tunggu datang, tentu saja aku senang sekali. Hadiah itu aku dapatkan karena aku berhasil memenangkah salah satu buku dalam even Vixxio Bagi Buku Gratis pada bulan Maret yang lalu. Terus terang aku tak menyangka aku berhasil mendapatkan buku itu....


Kebetulan, beberapa saat yang lalu ada temanku yang dinas ke Surabaya. Kebetulan juga, kantor mbak Fanda (pemilik Vixxio) tak terlalu jauh dari kantor yang dituju temanku di Surabaya. Maka atas jasa baik temanku, hadiah untukku diambil di kantor mbak Fanda sekaligus mengambil buku-buku pesananku yang aku beli di Vixxio.

Saat temanku menyerahkan buku-buku dari mbak Fanda itu... aku surprise sekali. Buku yang dihadiahkan kepadaku sebagai bukti kemenanganku dalam even Vixxio Bagi Buku Gratis itu disampul cantik sekali. Bahkan mbak Fanda masih menambahkan pita untuk mempercantik hadiah untukku itu. Semula aku pikir buku yang kumenangkan itu hanya akan dimasukkan dalam sebuah sampul coklat atau sejenisnya.


Hadiahku yang dibungkus cantik dan buku yang berhasil kumenangkan ternyata masih seperti baru
Lebih surprise lagi setelah aku membuka bungkusnya. Buku yang muncul di depanku adalah sebuah buku yang masih bagus sekali kondisinya. Sepertinya buku itu adalah buku atau... atau paling tidak baru sempat dibaca sekali. Terbukti sudah.., bahwa kondisi buku yang dijual di Vixxio benar-benar masih bagus.. meskipun yang dijual adalah buku bekas. Aku jadi makin merasa beruntung karena telah berhasil memenangkan buku itu...

Terima kasih mbak Fanda..., karena telah menghadiahkan sebuah buku yang bagus untukku lewat even Vixxio Bagi Buku Gratis. Terima kasih juga karena buku yang aku terima dalam kondisi yang masih seperti baru... Jadi, baca buku bekas.. gak masalah bagiku... hehehehe

51 komentar:

  1. ijin mengamankan mbak...

    BalasHapus
  2. wah, selamat ya mbak reni...kalau bacanya udah selese, blh dipinjem kan?hehe...

    BalasHapus
  3. Selamat ya... atas bukunya.....

    BalasHapus
  4. selamat untuk hadiah bukunya mba ^^

    * selamat malam mba,...maf lama gak mampir mba,lama gak bloging hikss...ternyata gak bisa jauh dari menulis.
    senangnya malam ini sdh dikunjungi sama mba reni ^^

    BalasHapus
  5. wahhh senangnya dapet buku gratisan. gimana caranya tuh... mau dong heheheeheh

    BalasHapus
  6. selamaattt mbak......
    ntar di repiu yah...
    biar tau sedikit tentang perjalanan wartawan itu...

    BalasHapus
  7. lain kali ikutan ah,kalo ada bagi-bagi buku lagi,mau saingan ama mbak :p
    hahaha. .

    BalasHapus
  8. Wah asik nih dapat hadiah buku dari mba Fanda. Selamat ya mba...

    BalasHapus
  9. selamat ya Mbak... asik juga nih dapat buku...

    o iya, mampir ya ke blog saya :)

    BalasHapus
  10. Aku juga mau dipinjemin, heheh....

    BalasHapus
  11. wah selamat, mbak Reni dapat hadiah buku dari Vixxio. Buku Wartawan Bokek, aku sudah baca, ada yang lucu dan menggelikan ...

    sekali lagi selamat, ya. Buku Vixxio memang keren, Lho. Saya sudah dua kali mesen buku dari sana.

    BalasHapus
  12. selamat yah mbak bukunya ^_____^

    BalasHapus
  13. selamat ya mbak udah dapat bukunya bikin reviewnya ya mbak, habis cuma bisa ngiler lihatnya

    BalasHapus
  14. dari judulnya aja sudah menarik mbak apalagi isinya , selamat ya

    BalasHapus
  15. Mbak Fanda bukan sekedar kutu buku, tapi juga tahu gimana caranya merawat buku dengan baik. Buktinya buku yang sudah dibacanya tetap rapi seperti baru.

    BalasHapus
  16. mbak, makasih usulnya. udah saya buatkan tuh nama para peserta tapi baru 3 orang. http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/04/daftar-peserta-lomba-review.html

    BalasHapus
  17. Mba, saya bingung neh komennya udah ke posting ato belum. Soalnya kotak momennya keluar tapi nimpa tulisan orang lain.

    Btw kalo yang tadi ga keposting ya sud ekye nulis lagi. Congrats buat bukunya. Boleh pinjem dunks hehehe

    BalasHapus
  18. Selamat ya mbak. Buku-buku bagus.

    BalasHapus
  19. BERITA BULUKUMBA15 April 2010 16.38

    LOMBANYA UDAH LEWAT YA..

    BalasHapus
  20. dapet buku wees hebat neeh boleh minjem neh ato kalo berkenan kasihkan saja sama saya

    BalasHapus
  21. Wah mau aku dapet buku..., hehehehe

    BalasHapus
  22. selamat mbk akhirnya buku yg diinginkan didapatkan

    BalasHapus
  23. wah selamat selamat y,kawan
    salam hangat dari blue
    p cabar

    BalasHapus
  24. Selamat ya sis...kolom komennya kok muncul di tengah-tengah komentator sis?di blognya bro Achen juga gitu.

    BalasHapus
  25. Wah makasih ya mbak udah dipajang hadiahnya Vixxio. Moga enjoy bacanya yah.

    BalasHapus
  26. Sama sekali tak terlihat bekas mba, dan yang terpenting tulisannya yang tak akan pernah usang...

    BalasHapus
  27. bungkusannya bagus kaya kado ulang tahun mbak,

    BalasHapus
  28. Hai, salam kenal...

    Hadiah yang bikin kita suprise karena memang telah menginginkannya, jadi klop kan?
    Selamat ya, bukunya keren tuh...boleh pinjem? wkwkwwk...

    BalasHapus
  29. hahaha... akhirnya nyampai juga ya Mbak, selamat membaca ya...

    BalasHapus
  30. weees dapet hadiah neh bisa bagi-bagi neh

    BalasHapus
  31. selamat bukunyaaaa... mba Fanda emang ratu buku beneran heheh, semoga Vixxio lebih maju amin..

    mba reni apa kabar ?
    lama ngga ketemu hehe

    BalasHapus
  32. yihaaaaaaaaaaaa
    selamat ya mba

    BalasHapus
  33. bekas
    bukan
    berarti
    tidak
    bagus

    BalasHapus
  34. sering dapat hadiah buku ya mbak. wah selamat ya.. semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  35. wah selamat mbak, klo dah bosen bacanya aku mau nampung kok heheheh

    BalasHapus
  36. Moga bukunya bermanfaat.. :-)

    BalasHapus
  37. met berburu buku aja deh pokoke!

    BalasHapus
  38. Alhamdulillah..semoga bermanfaat bukunya dan menjadikan makin rajin bloging. Ada juga kompetisi review di blognya Mbak Fanny lho mbak.. Ayo, ikut..

    BalasHapus
  39. wuih senengnya... selamat yah mbak...

    BalasHapus
  40. kalau kau yang keliling dunia judulnya berubah Blogger boke keliling dunia, bukunya pasti menarik ya bu

    BalasHapus
  41. maaf bu bukan kau maksudnya "kalau aku yang keliling dunia" maaf salah ketik , sorry

    BalasHapus
  42. selamat yah mbak reni...
    dan bukunya kayaknya menarik tuh, buku tentang perjalanan wartawan bake/boke keliling dunia.

    mbak lain kali review-in bukunya yah, soalnya saya pngen tau isinya gmn.. :)

    BalasHapus
  43. selamat yah mb' senangnya dapet hadiah

    BalasHapus
  44. Kemarin saya dah baca mbak, tapi mau komen gak bisa, karena lelet inet :) selamat yah, mbak :) jadi pengen...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)