Pages

Sabtu, April 10, 2010

Kekeluargaan antara para Blogger

Kekeluargaan antara para Blogger memang sangat aku rasakan semenjak aku mengenal blog. Tak sedikit bantuan dan dukungan yang aku terima dari para Blogger lainnya selama 'perjalananku' di dunia maya ini. Tak sedikit yang dengan sukarela memberikan bantuan tanpa aku minta disaat aku mengalami masalah 'teknis' dalam nge-blog, maklum saja aku tergolong 'gaptek'.

Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata teman-teman Blogger juga datang dan pergi. Ada yang mundur (dengan alasan yang aku tak tahu) tapi banyak juga yang 'lahir'. Namun terus terang, aku merasakan kehilangan beberapa sahabat Blogger semenjak blog Catatan Kecilku pindah dari 'dotcom' ke 'blogspot'. Entah karena apa, link-ku 'dotcom' yang sudah terpasang di blogroll sahabat Blogger tak dapat dirubah menjadi 'blogspot'. Akibatnya, update blog Catatan Kecilku tak terbaca lewat Blogroll mereka, sehingga mereka mengira aku sudah lama tak update blog.

Itu sebabnya, mereka jadi jarang sekali datang di blog Catatan Kecilku, padahal aku masih rajin update blog itu. Aku masih suka mampir ke blog mereka, tapi karena mereka mengira aku sudah tak update blog, maka mereka jarang mampir ke blog Catatan Kecilku. Beberapa diantara mereka malah 'menjenguk'ku di blog ini dan tak pernah lagi ke Blog Catatan Kecilku. Padahal blog ini termasuk jarang aku update. *sedih mode on*

Tapi it's OK...bukan salah mereka juga sih, karena semua itu terjadi karena ada suatu masalah yang tak bisa aku atasi karena perpindahan blogku dari 'dotcom' ke 'blogspot'. Meskipun jarang mampir, hubungan kami masih baik-baik saja, karena kami sudah mengenal (lewat dunia maya) cukup lama. Kami juga sudah merasa menjadi bagian dari suatu Keluarga Blogger.


Kebetulan.., beberapa hari yang lalu aku menerima award "The Family Blogger" dari Si Roel dan Bang Iwan. Dan.., award ini ada aturan mainnya sebagai berikut :

  1. Copy dan paste aturan main ini.
  2. Copy data “The Bloger Family” di bawah ini.
  3. Paste di bagian bawah post award, nanti.
  4. Hibahkan award ini (ONLY) ke 5 blogger yang begitu dekat dengan anda.
  5. Bloger yang akan dihadiahi award namanya HARUS belum tercantum dalam data “The Bloger Family”.
  6. Cantumkan nama masing-masing dari 5 Blogger tersebut (Plus insert LINKnya!).
  7. Pencantuman nama diletakan di deret selanjutnya dari data “The Bloger Family” yang sudah ada. (Jangan lupa insert linknya)
  8. Deret data “The Bloger Family” yang anda copy, seberapapun panjangnya dan banyaknya, TIDAK BOLEH diganti ataupun didelete. KECUALI urutan, BOLEH diganti sekehendak anda, anda boleh meletakan nama anda di urutan no.1,2,3, atau terakhir sekalipun.
  9. WAJIB MENJALANKAN ATURAN MAIN.
**Copy data “The Bloger family” secara otomatis akan ter-insert linknya juga.

Oke.., award ini akan aku bagikan kepada 5 orang Blogger yang namanya muncul di belakang namaku dalam deret "The Bloger Family" (seusai aturan nomor 7 di atas tuh..) adalah berikut ini :

The Bloger Family
Aviorclef, Mba Elly S, Mba Fanny, Mas Roel, Mba Iyaz, Mas Munir Adi, Seti@wan Dirgant@Ra, Inuel, Cinta Hakiki, Sun’s, Dimas, Mbak Reni, mbak Kuyus, mbak Quinie, Bang Attayaya, Laksamana Embun, Sou Stalker.

Nah.., bagi 5 nama di deret terakhir... silahkan melanjutkan The Bloger Family ini ya... Salam persahabatan.

35 komentar:

  1. mbak ren, tadi pagi saya buka ke dua2 blog mbak ren kok yang muncul iklan yah...
    jadi blog nya ketimpa gitu.
    yang catatan kecilku juga begitu, saya kira mbak ren kenapa-napa soalnya udah saya hitung kira2 5 hari yang ke bintang air.
    hehheeh
    alhamdulillah rupanya masih apdet
    selamet buat awardnya ya mbak..

    BalasHapus
  2. Thanks Mbak Atas Awardnya....

    Cara Membantu saya Dalam Kontes SEO ini adalah Menambah Widget di widget tersebut pilih Java Script lalu masukkan Kode Ini "Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah"

    NB : Hilangkan Tanda Petik yang di script ini dalam pemakainanya...

    BalasHapus
  3. Oia Mbak, Pasang aja Link Postingan Embun di Widget Mbak.. Cuman gitu Doaank

    BalasHapus
  4. oh ternyata blog catatan kecil lahir lebih dulu,inyong kira baru-baru saja, inyong kenalnya ketika mba reni koment pakai blog catatan kecil

    BalasHapus
  5. Selamat atas awardnya mbak. Selamat juga bagi yang kebagian.

    BalasHapus
  6. Selamat ya sist...kayaknya sih saya sering tuh ke catatan kecilku sis?

    BalasHapus
  7. hehehe. .Alhamdulillah,dapat award,makasi ya mbak,,nanti saya pajang,tapi aturannya njelimet ya :D

    BalasHapus
  8. temen2 blogger memang baik nian kok. kalo gag baik, mana mungkin mereka rela baca panjang2, lama2 dan komen pula?

    makasih awardnya. oww.. ini back link ya?

    BalasHapus
  9. saya yang baru aktif ngeblog beberapa bulan terakhir ini sangat..sangat merasakan kedekatan itu mba, beberapa waktu lalu s4 ada msalah pada tmplate saya dan ada sahabat blogger yang mau saya repotkan semalaman menjadi tutor saya... meskipun akhirnya gnti tmplate krna tetp gak bisa2, saya merasa senang skali...seperti mendapatkan kakak dan adik.. (^_^) beruntung bisa mengenal kalian...(^_^)

    BalasHapus
  10. Selamat ya mbak atas awardnya dan selamat juga buat yg dapat award

    BalasHapus
  11. saya ingat dulu, saya bukan siapa2..

    sekarang rasanya monitor itu penghubung saya dengan siapa2 yang saya sudah anggap mereka sebagai teman makan rumput setiap hari :)

    BalasHapus
  12. Eh aku juga barusan posting award ini juga mbak, Hehehe... Selamat ya!

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah saya menjadi bahagian family blogger dari mba Reni dan saya dapat juga dari Si Roel, dan belum sempat diposting.

    Terimaksih dan Selamat untuk awardnya mbak...

    BalasHapus
  14. Sory mbak reni... aku sibuk teruss... hingga baru saat ini aku bisa membuka Blogku..dan blog wolk di beberapa teman blogger.. tapi untuk PR dari mbak reni .. aku masih blm siap. ntar kapan hari ya.

    maklum kompt di rumah lagi ngadat lagi. dan vulus lagi kanker.

    ini sementar ke warnet.. hehehe...

    BalasHapus
  15. oh... ya sekali lagi aku mengucapkan byk terima kasih... krn aku masih di sebut keluarga blogger.

    BalasHapus
  16. saya rajinkan ke blog ini mbak reni?
    makasih ya udah dipajang... masih error nih mbak...

    BalasHapus
  17. makasih banyak awardnya sudah dipasang Mbak...
    Alhamdulillah Southcamp udah dihapu yah.. kemarin mau masuk disini selalu di redirect.

    Tentang catatan kecilku mungkin feednya perlu dirubah mbak...

    BalasHapus
  18. selamat awardnya ya. sudah sehat belum, mbak?

    BalasHapus
  19. Aku rajin berkunjung....cuma jarang meinggalkan komen mungkin :)

    BalasHapus
  20. selamat awardnya sob,keren-keren

    BalasHapus
  21. wah selamat atas awardnya ya mbak...oh dl pernah pakai dot com...jadi begitu ya...dikira udah g aktif lagi..

    sebenarnya sih sama riwayatnya...saya yg ngeblog udah bertahun2...ya cuma bisa update blog...berharap masih bisa berbagi apa saja kepada siapa saja...kenal atau tidak...itu saja mbak..

    BalasHapus
  22. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


    SELAMAT AWARDNYA mbak.....
    Oh ya mbak, maaf saya jarang berkunjung ke catatan kecil, memang iya, di blogroll tampak tak update...kalo begitu linknya di sana saya ganti dulu ya...


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  23. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


    SELAMAT AWARDNYA mbak.....
    Oh ya mbak, maaf saya jarang berkunjung ke catatan kecil, memang iya, di blogroll tampak tak update...kalo begitu linknya di sana saya ganti dulu ya...


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  24. iya, bisa nambah teman baru, btw keren juga tuh awardnya!

    BalasHapus
  25. iya mba..
    aku juga heran looh kenapa blog satu lagi susah sekali di follow..

    sudah di lakukan berkali2 tetep saja
    btw saya juga udah lama gak update.. :)

    BalasHapus
  26. moga masalahnya sudah teratasi mbak...dan selamat atas awardnya.......

    BalasHapus
  27. met siang aja.
    oot : novel kala lonceng cinta berdentang itu jenis metropop, mbak. utk wanita dewasa.

    BalasHapus
  28. dhe jg taunya dulu catatan kecil itu.
    baru tau blog yg ini. hehehe

    BalasHapus
  29. itulah indahnya persahabatan mbak...
    kita berasa ada.
    ^___^

    BalasHapus
  30. Persahabatan dibangun ternyata tidak perlu bertatap muka secara langsung, dengan saling bersilaturahmi dengan para temen2, meskipun di dunia maya, tetap bisa menambah jumlah sahabat yang hadir dalam hidup kita.

    Btw selamat atas awardnya yah Mba :-)

    BalasHapus
  31. yihaaaaaaaaaaaaaaaaa
    makasih mba

    maaf baru bw lagi neh

    BalasHapus
  32. hehe.. saya nggak kebagian award..numpang komen aja ah

    BalasHapus
  33. tapi perlu dicatat ea, kekeluargaan ngga harus dengan award kok...,, :D

    salam..,

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)