Pages

Sabtu, April 24, 2010

Kata Mutiara (2)

"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses, tapi sayangnya mereka kemudian menyerah"  (Thomas A. Edison)



~~  Untuk meraih keberhasilan tak hanya dibutuhkan keuletan, tapi juga kesabaran. Jika kita menyerah, maka kita harus siap untuk memulai segalanya dari nol lagi  ~~

29 komentar:

  1. supeur sekali mbak reni...

    BalasHapus
  2. eh, saya pertmaxx rupanya,,,cihuiii...

    BalasHapus
  3. kalau terkendala dengan modal mb' mau endirikan usaha

    BalasHapus
  4. Terkadang kurangnya dukungan dan menjadikan patah semangat, membuat pintu sukses tertutup kemabali, jadi dalam hidup ini kita butuh orang lain.

    Ditunggu mba...kata mutiara selanjutnya.

    BalasHapus
  5. beuh,terlambat pertamaxx. .
    mbak,gak malming ya ? Wkwkwkwk. .

    BalasHapus
  6. Semangat Semangat Semangat...!!!
    hahhahah.. Keep Spirit mb!!

    BalasHapus
  7. semangat...!!!! ciayoooo....!!! ^^

    BalasHapus
  8. iya benar :), pantang menyerah :)

    BalasHapus
  9. aku juga jadi termotivasi, aku baik mba, mba gimana hehe ?

    BalasHapus
  10. meraih sukseh tidak mudah semakin banyak dugaannya

    BalasHapus
  11. bagus sekali kata mutiaranya Mbak.... sangat memotivasi...

    BalasHapus
  12. setuju dgn roel mba,...SUPER sekali ^_*

    BalasHapus
  13. Untuk meraih keberhasilan tak hanya dibutuhkan keuletan, tapi juga kesabaran.

    setuju sekali saya dengan kata-kata ini Mbak...

    BalasHapus
  14. segala sesuatu yang di iringi dengan kesabaran dan ibadah Insyallah sukses

    BalasHapus
  15. pantang menyerah brarti yah, memang terkadang aku suka nyerah di tengah jalan sebelum yang aku harepin tercapai

    BalasHapus
  16. makanya mbak, aku jarang menyerah.
    never give up lah pokoknya dalam segala hal.

    BalasHapus
  17. Yup..saya setuju mbak..kesabaran kunci sukses sebuah kerja keras...

    BalasHapus
  18. ya begitulah manusia mba, kadang gag ngerti apa yang harus mereka lakukan dan berhenti di tengah jalan.

    BalasHapus
  19. Kata mutiara yang sangat memotivasi mba ! tapi kalau kesabaran yang dimiliki sudah 200 % tapi ngga sukses juga yang kurang apanya mba ? apa nasib yang berbicara...?

    Salam hangat & sukses selalu...
    Met wiken...

    BalasHapus
  20. kesuksesan memang tidak bisa dikira2...sukses atau blm harus terus berusaha...

    BalasHapus
  21. nilai sukses juga berbeda bagi setiap orang. tidak ada batasan khusus untuk sukses tersebut.

    kesuksesan adalah hasil akhir..dimana seseorang tidak bisa berusaha lagi setelahnya..

    BalasHapus
  22. kata mutiara yang harus dimasukkan dalam bank file saya nih

    BalasHapus
  23. Setuju, kita harus tuntaskan tujuan kita!

    BalasHapus
  24. Kegagalan untuk menuju kesuksesan.

    BalasHapus
  25. bener, harus sabar dan semangat nih biar bisa beli mobil sendiri

    makasi dah berbagi...

    BalasHapus
  26. Kegagalan membuat kita semakin ahli!

    BalasHapus
  27. keren mbak, kalimatnya. btw, tks supportnya ya, mbak. memang biarkan mereka mo ngomong apa deh. yg penting niatnya baik, ya...

    BalasHapus
  28. Jangan menyerah..jangan menyerah..jangan menyerah pokoknya..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)