Pages

Minggu, April 25, 2010

Koleksi Award

Ternyata... masih ada award yang belum sempat kupajang. Award dari Si Roel yang beberapa saat yang lalu kehujanan award. Banyak sih award yang dibagikannya kepada sahabat-sahabat blogger (tepatnya 10 buah award !) tapi aku ambil 3 buah aja deh. Terima kasih banyak untuk si Roel yang telah berbaik hati berbagi award dan maaf baru sempat memajangnya sekarang. Inilah award-award itu...



Sebenarnya untuk menampung semua award itu aku sudah punya tempat khusus yaitu : Award-ku. Semua award yang telah diberikan kepadaku aku himpun dan aku jadikan satu dengan koleksi awardku yang lain disana, tentu saja setelah aku pajang disini.

Setelah sebelumnya sempat terlantar, akhirnya tempat penyimpanan Award-ku itu aku benahi lagi hingga sekarang Insya Allah sudah rapi jali, menurutku tentu saja. Hehehe.... Nah, setelah aku rapikan, maka aku dapat dengan mudah melihat kembali award-award itu. Dan setelah kemarin aku iseng-iseng ngecek award yag ada disana, aku dapat data bahwa ternyata mbak Fanda adalah sahabat Blogger yang paling sering mengirimkan award untukku.

  • Mbak Fanda -->  mengirimkan award sebanyak 20 kali dengan total award berjumlah 30 buah
  • Bang Iwan (Setiawan) -->  mengirimkan award sebanyak 10 kali dengan total award berjumlah 17 buah
  • Mas Cahyadi -->  mengirimkan award sebanyak 9 kali dengan total award berjumlah 17 buah
  • Mbak Fanny -->  mengirimkan award sebanyak 7 kali dengan total award berjumlah 11 buah
  • Mbak Elly Suryani -->  mengirimkan award sebanyak 7 kali dengan total award berjumlah 9 buah
  • Mbak Ani Rostiani -->  mengirimkan award sebanyak 6 kali dengan total award berjumlah 10 buah
  • Cosmorary --> mengirimkan award sebanyak 5 kali dengan total award berjumlah 8 buah
  • Bang Noor -->  mengirimkan award sebanyak 5 kali dengan total award berjumlah 7 buah
  • Notnine -->  mengirimkan award sebanyak 5 kali dengan total award berjumlah 6 buah

Sementara sahabat-sahabat Blogger lainnya telah mengirimkan award 1 sampai 4 kali kepadaku, dan terpaksa tak bisa aku sebutkan satu persatu. Untuk semua sahabat Blogger yang pernah memberiku award.., terima kasih banyak untuk perhatiannya kepadaku selama ini. Terima kasih telah berbagi kebahagiaan denganku.

Dan... aku ingin berbagi sebuah award untuk semua sahabat yang pernah memberiku award. Maaf...., karena banyak aku tak dapat sebutkan satu persatu. Jika ada yang lupa apakah pernah berbagi award denganku, sahabat-sahabat dapat mengecek sendiri pada pemberi award yang ada di Award-ku. (Maaf jika merepotkan). Dan inilah award yang aku bagikan semoga diterima dengan senang hati...


65 komentar:

  1. waah,,kayaknya saya perlu bikin award juga nih. .biar meramaikan suasana .Hehehe. .

    BalasHapus
  2. waduh mbak..
    banyak banget
    hafal deh jadinya sama award2 itu..
    hehhe

    BalasHapus
  3. Luar biasa mba, emang seharusnya disimpan rapi2 ya mba pemberian orang lain, agar senang orang yg memberinya.

    Salut untuk mba Reni...

    BalasHapus
  4. kok bisa sih sampai hapal detail pemberian award,, hehe pantes jika jadi miss award!!

    BalasHapus
  5. kapan ya bisa dapet award??..hehehehe...

    BalasHapus
  6. koleksi award yang gak sedikit nuy hahhaha
    klo dijejer panjang pastinya
    :D

    BalasHapus
  7. wah banyak banget koleksi awardnya
    selamat yaw

    BalasHapus
  8. hebat ya bisa inget seuanya...

    selamat atas awardnya deh, mbak

    BalasHapus
  9. cantik awardnya bu, langsung saya angkut sekarang

    BalasHapus
  10. oh award yg ini untukku ya? tks ya, mbak. aku save dulu.

    BalasHapus
  11. hebad! ampe apal berapa dan siapanya. Kalau aku, dah lupa mbak :(( mbak Renny, emang juragan award hehehe...

    BalasHapus
  12. aku lupa ada tag dari mbak reni.. besok aku kerjain deh mbak..

    BalasHapus
  13. jiaaahhh jadi buka blog satu lg yang full award nih mbak...
    hebat yah sampe hafal ma yang ngasih award komplit ma jumlahnya.
    ckckckck

    ke TKP ah....

    BalasHapus
  14. Wah, ternyata mbak Fanny memecahkan rekor ya hehehe...hmmm makasih awardnya, aku kebagian kan? Boyong ah..

    BalasHapus
  15. aku ambil bu tapi postingnya besok ya soalnya udah posting untuk hari ini di draft

    BalasHapus
  16. Wah...ternyata banyak juga ya awardku yg nyangkut disini? Hehehe... Memang pantes mbak Reni dibilang juragan award. Sampe bisa bikin statistik pula ttg award dan pemberinya.

    Makasih ya apresiasinya, aku bawa pulang deh award tulip kuningnya. Biar bertapa kan sekali2 perlu turun gunung mbak, biar ga kuper. Hahaha...

    BalasHapus
  17. Mbak Reni rajin banget benahi lemarinya..
    Punyaku lemarinya udah Rusak. Tidak nyangka ternyata banyak Award saya yang tersimpan rapih dilemari Mbak.,....Selamat.

    Makasih atas Awardnya yang keren.

    BalasHapus
  18. hebat mbak reni, semua award disimpan rapi, terimakasih sudah pajang award dari saya mbak,

    oke, awardnya lgsg saya bungkus mbak...

    BalasHapus
  19. Wah...saya malah ngga hafal mba kalau sudah mengirim 7 buah award buat mba Reni...he...he. Selamat buat award-awardnya....

    Minta ijin ambil awardnya...
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  20. wahhh banyaknya awardnya..... selamat mbak, aku ambil yah awardnya

    BalasHapus
  21. salam sobat
    keren dan cantik AWRDnya,
    trims mba ,,saya ambil dan saya akan simpan di kategori AWARD blog saya.

    BalasHapus
  22. balik lagi, sudah dipajang awardnya mbak reni...

    BalasHapus
  23. Subhanallah, betapa tinggi mbak reni menilai sebuah persahabatan lewat award, saya ikut tersanjung dapat urutan ke 6 pemberi award, meskipun sejatinya saya kerap tidak jeli mengingat tanggal pemberian award. Apapun, terima kasih mbak reni atas persahabatan yang diulurkan. Trims juga awardnya ya ... (sudah lama saya gak posting, hiks!)

    BalasHapus
  24. udah berkunjung ke Link awardnya..
    gak nyangka saat dikumpulkan jadi sebanyak itu..
    memang lebih tepat kalau di taruh di tempat tersendiri biar pembaca tak bingung karena bayak posting award di sini =)

    BalasHapus
  25. Wuih, hapal sampai sedetail itu ya mbak. Hebat..
    Saya ambil mbak, terima kasih ^_^

    BalasHapus
  26. waduh mbak..diem2 juragan award ya.. kereenn lho... banyak disayang blogger.

    BalasHapus
  27. wow...keren...hehe
    kunjungi balik..

    BalasHapus
  28. Selamat yah Mba atas awards2nya. Award adalah sutu bentuk perhatian dari teman2. Dan alangkah senangnya jika teman2 care akan kita :-)

    Selamat beraktifitas, Mba

    BalasHapus
  29. Wuih.... punya perpustakaan award juga to rupanya, ntar lihat-lihat kesana ah.... thanks juga untuk award-award yang sudah pernah dikirimkan untunk aku.... maaf jika ada yang belum terpasang, untuk yang kali ini aku coba pasang deh,....

    BalasHapus
  30. yihaaaaaaaaaaaaa....
    makasih mba reni
    kuembat dulu neh

    BalasHapus
  31. award ini boleh aku ambil mba ^____^
    makasih ya mba

    BalasHapus
  32. wadaw mba... notnine thu pernah main ke Net lo hehe, dia anak Sby kan!

    BalasHapus
  33. waahhh.. ini toh awardnya mbak... thanks banget yaahh ^^

    BalasHapus
  34. alhamdulillah dapet...makasih mbak...kuambil.....

    BalasHapus
  35. Hmmm...awardnya berjubel. cantik-cantik pula. hehe. Tks, saya borong dari Madiun bu.

    BalasHapus
  36. karena bagi saya mbak Reni adalah salah satu blogger Favorit saya, begitu bersahaja

    BalasHapus
  37. maksih mbak awrdnya, akan saya pajang di blog hari sabtu heeheheh . awardnya cantik mbak

    BalasHapus
  38. Selamat ya mbak atas awardnya...

    BalasHapus
  39. selamat ya atas award-award nya..semoga makin jaya..

    salam,
    tfd

    BalasHapus
  40. Wuih..banyk banget awardnya..! :D

    BalasHapus
  41. Selamat atas award2nya.
    salam kenal, ditunggu kunjungan balasan ke rumah saya :)

    BalasHapus
  42. Dengan senang hati aku trima, dan kusimpan dulu di "Catatan Sang Pelupa",Trims!

    BalasHapus
  43. Inilah dunia blog.
    Semoga award2 itu lebih memacu kita semua untuk lebih intens dalam berbagi, ya.

    BalasHapus
  44. wah... ternyata namaku ada di daftar mbak Reni... makasih mbak.. juga untuk award cantiknya...

    BalasHapus
  45. wow, tersejarahkan dan detail banget neh mbak reni... salute!

    BalasHapus
  46. Selamat awardnya, keknya saya belum pernah ngasih mbak reni award deh... :-))

    BalasHapus
  47. maaf telat ngambil awardnya mbak..selamat dan terima kasih ya..
    *terharu sama mbak Reni yg masih ingat sampai kirim message ke FB segala* THANKS A LOT!

    BalasHapus
  48. abis majang award dari mba reni yang lama neh aku.
    award yg baru ini belom neh mba

    http://www.attayaya.net/2010/04/semangat-family-blogger-facebooker.html

    BalasHapus
  49. selamat atas awardnya :)

    dan selamat juga untuk penerima award :)

    BalasHapus
  50. waaah banyak juga yaa awardnya kak.. selamet dehh.. salam kenal yah kak.. :))

    BalasHapus
  51. Ini ya mb, award yang di comment di tempatku? Wah langsung kuambil ya, terima kasih.

    BalasHapus
  52. wahhhh,...award yg cantik,dan merasa malu karena aku tidak serapi mba reni yg menyimpan awarnya di tmpt yg rapi...tdk seperti aku yg aku masukan ke dalam file di kompiku dan kdg aku lupa hikss...

    mksh awardnya ya mba ^^

    BalasHapus
  53. ewid du bungkysssssss
    langsungggg
    kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

    ----
    tararenkyu

    BalasHapus
  54. banyak dan bagus-bagus awardnya..selamat ya semoga tetap semangat ngeblognya

    BalasHapus
  55. Wah lemarinya mb Reni rapi banget, dengan isi yg seabreg masih bisa rapi?...huebat....aku ambil ya tulip kuningnya...tengkyu banget

    BalasHapus
  56. Awardnya saya ambil ya Mbak, makasih..

    BalasHapus
  57. seLAmat ya atas awardnya mbak...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)