Pages

Senin, Juli 27, 2009

Boyongan

Halo kawan..., selamat datang di blog baruku : The Others... Blog yang aku publikasikan bertepatan dengan postingan-ku yang ke-200. Semula memang aku tak berniat untuk membuat blog baru lagi, tapi ternyata Catatan Kecilku rasanya semakin hari semakin sesak dengan award. Aku kemudian terinspirasi dengan langkah mbak Fanny yang telah memboyong semua award di tempat tersendiri.

Rencananya, untuk ke depan nanti semua award akan aku pajang disini. Makanya, aku sibuk memboyong semua award dari Catatan Kecilku kesini. Duh... capek sekali bolak balik. Mana gak ada yang bantuin lagi? Hehehe...


Mungkin ada teman yang bertanya, kalau blog ini dikhususkan untuk award mengapa diberi judul 'The Others' ? Sebenarnya..., niat awal membuat blog ini bukan hanya sebagai tempat penampungan award. Inginnya sih.., suatu saat nanti hal-hal yang diluar konteks "tentang apa yang kulihat, kudengar, kurasakan dan kupikirkan" akan dituangkan disini. Tapi... sampai sekarang belum jelas apa saja itu. Jadi.., cukuplah untuk saat ini blog ini sebagai rumah awardku.


Nah.., begitu saja perkenalan blog baruku ya ? Bagi teman-teman yang pernah mengirimkan award untukku, bisa dicek disini ya award-awardnya. Siapa tahu ketinggalan di rumah lama hehehehe....


Ohya... bicara tentang award.. aku juga harus memajang award-award yang aku terima dan belum sempat aku pajang sebelumnya. Award-award itu aku peroleh dari : mas Genial, mas Agus Fauzy, mbak Irma, Zujoe, dan mbak Fanda. Terima kasih banyak utk mas Genial, mas Agus Fauzy, mbak Irma, Zujoe dan mbak Fanda atas award-awardnya yang bagus sekali. Aku dengan senang hati menerimanya, tapi maaf sekali baru sekarang bisa dipajang hadiah awardnya. Maklum.. dari kemarin-kemarin masih sibuk boyongan award sih...


Bagi yang ingin tahu award-award itu, inilah dia... Jrengg... jreengggg....



Award yang pertama aku terima dari Mas Genial



Award yang aku terima untuk kedua kalinya dari mas Agus Fauzy




Tiga buah award yang kuambil dari banyak award yang dibagikan oleh mbak Irma





Dua buah award yang aku terima dari Zujoe


Sebuah award yang aku terima kesekian kalinya dari mbak Fanda


Ohya, aku juga punya tugas dari mas Yudie yang belum aku kerjakan. Sepertinya aku yang terakhir mengerjakan nih. Maaf ya mas.., alasan keterlambatanku sama kok.., karena sibuk boyongan dan mempersiapkan rumah baruku ini. Yang aku suka dari tugas mas Yudie ini adalah adanya sebuah gambar yang imut dan lucu sekali.

Ini dia PR dari mas Yudie.. Ada35 soal yang harus dijawab dengan hanya menggunakan 1 kata saja. Nah.., yang membuatku pusing ya karena hanya diperbolehkan menjawab dengan 1 kata saja itu.. Semoga saja aku benar mengerjakannya...


1. Where is your cell phone? Table

2. Your hair? Straight

3. Your mother? Active

4. Your father? Humble

5. Your favorite food? Pecel

6. Your dream last night? None

7. Your favorite drink? Water

8. Your dream/goal? Happiness

9. What room you are in? Home

10. Your hobby? Reading

11. Your fear? Snake

12. Where do you want to be in 6 years? Mekkah

13. Where were you last night? Home

14. Something that you aren’t? Silent

15. Muffins? Like

16. Wish list item? Many

17. Where you grew up? Madiun

18. Last thing you did? Blogging

19. What are you wearing? Shirt

20. Your TV? One

21. Your pets? Fish

22. Friends? Lots

23. Your life? Happy

24. Your mood? Unpredictable

25. Missing someone? Yes

26. Car? Suzuki

27. Something you’re not wearing? Gown

28. Your favorite store? Book

29. Your favorite color? Brown

30. When is the last time you laughed ? Today

31. Last time you cried? Forgotten

32. Who will resend this? None

33. One place that I go to over and over? Office

34. One person who emails me regularly? Friend

35. My favorite place to eat? Home


Untuk PR dari mas Yudie itu tidak aku bagikan secara khusus bagi sahabat-sahabat yang lain. Namun, jika ada yang ingin mengerjakannya, aku persilahkan saja. Monggo...


Dan dalam rangka merayakan postingku ke-200, aku mencoba membuat sebuah award yang sederhana. Sengaja award ini kubuat dengan memakai header blog Catatan Kecilku, sebagai 'pengingat' bagiku bahwa itulah blog yang pertama lahir dari tanganku dan tanpa aku duga sebelumnya telah berhasil membuahkan 200 postingan. Memang masih sangat sederhana, tapi aku berjuang sekuat tenaga membuatnya. Jadi, baru sebatas itulah kemampuanku. Inilah award hasil karya pertamaku.


Photobucket




Dan untuk merayakan postinganku yang ke-200 di Catatan Kecilku, maka awardku itu beserta seluruh award yang aku pajang di atas akan aku persembahkan untuk semua sahabat yang sering mampir ke blog Catatan Kecilku, yaitu (untuk memudahkan aku urut alfabet saja ya?):


Aishalife-line, AeArc', Agoes3, Agus Fauzy, Ahmad Flamboyant, Ajeng, Ajieee, Ajir, Anak boncel, Anazkia, Anita Rosalina, Angga Chen, Apih Yayan, Attayaya, Ateh 75, Awal Sholeh, Azarre
Bayu Nature, Budiawan Hutasoit, Bunda Medani, Bunda Sarah, Bundoshop, Bunga Raya, Buwel
Come n Share
Dinoe, DJ Tri, Dunia Polar, Dwina
Edylaw, Elly Suryani (Newsoul), Eri-communicator, Erik-pondokku, Evylia Hardi,
Fanda, Fanny Fredlina, Ferdivolutions
G - It's personal, Genial, Goentoer Cahyadi, Gustihana
HasruL, Henny Y.C.,
Inuel, Ireng Ajah, Irmasenjaque, Itik Bali, Iwan Setiawan
Jeng Sri, Jimox, Jonk, Joni-Joni-Joni, Jhoni (Komik)
Kak Ega Punya Cerita, Kang Boed, Kang Dwi, Karila, Kepingan Hati, Kir 31, Kuyus is Cute
Laksamana Embun, Laisya and Her World, Linda Belle,
Marcellino Agatha, Marianus, Mila Said, Marsudiyanto, Mulyati
Natazya, Nopi Mujiyanto, Narti - Qatar, Nietha (Lumbung Hati), Nura
Panca, PRof IjoPunkJUtee
Quinie
Rangga
, Rizky Blog

Saga 02, Sastra Radio, Seti@wan, Shasa Imutz, Sibaho, Sinta (Penikmat Buku), Suara Petualang, Sungai Kuantan, Suzhu Bites
Timontius Pangestu, Tisti Rabani, Trimatra, Tovarossi, Tukang Komen
Vicky Laurentina
Wendy (Semarang)
Yanuar Catur, YolizZ, Yudie (Unforgetable), Yunna
Zujoe.


Terima kasih semuanya untuk kesediaannya hadir pada 'peresmian' rumah baruku ini...... 

 

85 komentar:

  1. wah...aku tamu pertama nih kayaknya. Selamat ya mbak atas The Othersnya. Dan thanks atas award bikinan sendirinya! Semoga makin sukses aja bloggingnya

    BalasHapus
  2. Ada yg kurang.. Setelah menjalani punya 'anak' 2, ternyata ga segampang yg kubayangkan. Kalo2 mbak Reni heran kenapa Sungai Hidupku ditelantarin akhir2 ini, itu karena aku sdg berusaha menulis sesuatu yg lain. Moga2 cepet selesai deh..soalnya disambi dgn aneka kesibukan yg lain.
    Tp jangan kecil hati, mbak. Akhirnya kita akan menemukan gaya menulis kita, dan makin lama akan makin 'mengalir'.

    BalasHapus
  3. wah keren mbak, bener-bener nggak nyangka. hehehe...
    wah harus sewa truck ni untung ngambil semua awardnya. hehehe....
    thanks ya mbak. segera aku boyong tu award. buat koleksi. hehehe...
    blog barunya keren mbak.

    BalasHapus
  4. keren mbak rumah barunya... sukses ya... makasih banget atas awardnya... salam terkasih...

    BalasHapus
  5. woooowwwww selamat mbak....moga sukses ya blog baru nya...amiiin..
    dan maksih mbak award nya....siiip

    BalasHapus
  6. waaaah..henny dapat juga. makasih banyak mbak reni. template blognya sama kayak punya aa' henny nih.

    BalasHapus
  7. begitu masuk, masih bau cat..niih..hahahaha..
    *clingak clinguk*..mana nasi kuningnya mbak...??

    ngarepin nasi kuning, eh..award yg manis yg ku dapat...worth it deh..
    aku gondol ya mbaaakkk...
    suwuuuunnn....

    BalasHapus
  8. wih... blog baru euy... keren uey.... semua award jagu satu disini nih n kebetulan dapet juga aku... waah... nyari mobil pengangkut dulu ah, buat ngangkut awardnya...

    BalasHapus
  9. Ma kasih Mba,. awardnya.sekalian ucapin selamat tuk rumah barunya, ..he..he..

    BalasHapus
  10. nice blog,kunjungan perdana sukses selalu dan salam indonesia damai.

    BalasHapus
  11. wuih...lagi pameran awards juga ya? wah..bulan ini banyak awards ya mbak...smangat dh...
    selamat juga buat awardsnya..

    oiya, pollow aja blog aq, aq pollow balik ya

    BalasHapus
  12. salam sobat,,wah banyak benar AWARDnya mba,,selamat ya atas AWARDnya yang begitu rombongan dan bagus2,,terimakasih saya diberi juga hasil karya mba sendiri AWARDnya ,,pasti saya ambil nich.
    selamat juga saya baru namu di blog yang ini ya,,mba

    BalasHapus
  13. Hm...boyongan juga akhirnya, gak ngajak-ngajak sih mbak, padahal bisa dibantu-bantu tadi, hehe. Selamat menempati rumah baru untuk award ini. Dan, terimakasih atas award mantap ini.

    BalasHapus
  14. Wah rumah baru yg cantik nih mbak Reni. Kok gak panggil saya waktu angkut award ke rumah baru ini. He he. Makasih awardnya ya mbak. Tetap semangat ngeblog.

    BalasHapus
  15. aduh mba....rumahnya cantik sekali,
    hemmm seperti rmh mba reni sebelumnya,selalu adem ya dgn warna yg soft bgt.

    aku suka blognya mba...

    asyyiikkk dpt award perdana buatan mba reni jg nih,mksh ya mba.
    aku ambil ah...sebelum mba reni berubah pikiran hihihhi...

    mksh mba untuk awardnya dan selamat buat rmh barunya...

    BalasHapus
  16. THNAKS MBAK RENI,AWARDNYA TELAH SAYA AMBIL, DALAM POSTINGAN INI ADA NAMAMU DISEBUT:)

    BalasHapus
  17. berkunjung ke rumah baru mbak renni dech
    ngintip ewotnya juga yach,,
    hehehehhe

    BalasHapus
  18. menginjak kan kaki ke rumah baru *kest-kest dulu ah* dah gunting pita lom mbak hehehe selamat yah!!!

    BalasHapus
  19. Wah aku telat nih mbak,.... makasih buanyak yah atas Awardnya.
    Rumah barunya keren abis...

    BalasHapus
  20. Selamat ya mbak Reni!! Wow.. udah 200 entries ya. Dan awardnya sudah banyak banget. Tetap semangat ya mbak dan blog barunya keren banget :D

    BalasHapus
  21. waks! dapet lagi? yang lalu aja blom sempet dipajang.. hihihi...

    Yang rajin ya postingnya.. jangan sampe punya blog baru, blog lama ditinggalin...

    BalasHapus
  22. wah makasih ya mbak Ren...
    aku pajang deh hari ini ewotnyahhh

    BalasHapus
  23. wah, aku dapat juga? makasih ya...
    he he he..ini toh gudang awardnya mbak Reni.

    BalasHapus
  24. plok..plok..selamat mbak buat rumah baru dan awardnya...

    makasih juga buat awardnya,, bikinan mbak reni sendiri euy,, ntar aku pajang deh ^^

    BalasHapus
  25. hahahahahah... sini sini mba' saiia bantu... aduuuuuuuuuuhhhh... :) hihihihihih... ini namanya juragan ewot ini :thumbsup:

    BalasHapus
  26. wehhhhhhh mantap mba
    blog baru
    nuansa baru
    isinya baru

    BalasHapus
  27. Wahhh rumah baryu nya apikk sungguh mbak reni... di tambahin award2 yang di pajang rapi pula... Blog yang lama masih di uyus kan mbak...??

    BalasHapus
  28. wah makasih awardrus mau ucapin selamat wat rumah barunya....

    BalasHapus
  29. Yess ternyata saya dapet award nya juga... hemm pilih yang mana yahh...?! :lirak-lirik:

    Dragon blogger kayaknya sangar tuhh tapi... bingung... Ya wes saya ambil yang sahabat pena aja... thank much mbak reni... saya tabung dulu awardnya udah 2 dari mbak... :D

    BTW, congratulation...

    BalasHapus
  30. wey wey wey....
    okeh ntar tak boyong awardnya hehehe..umm lg keseringan dpet award nih joni...wkwkwkwkwkw...

    BalasHapus
  31. wow...awardnya banyak banget dan cantik-cantik.Selamat ya sis dan juga the othersnya.Very nice.Dan juga makasih banget atas awardnya buat saya.sukes selalu sista.

    BalasHapus
  32. wedew mbak...mau boyongan kok ga minta bantuanku, klo tau ku bantu deh minjamin gerobak sapi buat mindah award yang seabrek.

    kayaknya ku juga mau bikin akh,,,,,blog award . xixixi

    BalasHapus
  33. Keren blog barunya mbak reni, selamat ya yang dapatkan award, sebelumnya makasih ya mbak,maaf nih belum bisa diposting karena keterbatasan waktu

    BalasHapus
  34. hohoho.. makasih ya mba ren :)

    BalasHapus
  35. makasih nih mba atas awardnya, mohon izin ta ambil ya...btw rumah barunya bagus ...Ok sukses ya

    BalasHapus
  36. keren nih awardnya....
    lanjutkan postingnya,
    keep trading and blogging

    BalasHapus
  37. huuaaaa..... rumah baru semangat baruuuu... selamat ya mbak atas peresmian blog barunaaa.....

    BalasHapus
  38. oke mbak,,ewotnya aku bawa pulang ya
    aku tabung dulu di lemari ewotku
    hehehehehehe
    tengkyu ya mbakk

    BalasHapus
  39. mantap mbak .. terus maju ya?
    Kalau mbak bingung musti bolak balik .. mending mbak download mesin browser lain saja. Misal, mbak punya internet explorer, satu lagi mbak download mozila. caranya gampang, klik google, lalu search mozila+download. nanti langsung klik download .. setelah itu, klik run buat activated.

    Kalau mbak sudah punya 2 mesin browser, yang satu bisa buka blog lama, yang satu lagi bisa buka blog baru secara bersamaan .. ^.^
    Lumayan menghemat waktu, dan aktifitasnya tinggal copas aja .. alias copy paste .. ^.^
    Selamat mencoba ^.^

    BalasHapus
  40. Mksh ya Teh Award nya.. Ntar di Pjng...

    BalasHapus
  41. makasih mbak awardnya dah nempel diblogku

    BalasHapus
  42. wew.. makasi banget ya mbak, moga makin sukses deh

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. keren mbak awardnya boleh kubungkus gak? :), makin sukses ya mbak, rumah baru nya makin mantaf aja, kpn selamatannya nih ?:D

    BalasHapus
  45. mampir nengok rumah barunya mbak reni

    BalasHapus
  46. Aku hadir di peresmian rumah barunya mbak Reni, euy!
    Iya mbak, memang perlu punya rumah tersendiri buat majang awards persahabatan yang tambah hari tambah banyak ya. Kupikir bagus untuk diikuti nih langkahnya.
    Tq buat award khususnya, juga awards lainnya, segera kubawa pulang mbak, moga2 gak ditodong di jalan ;)

    BalasHapus
  47. Wah boyongan kok mbak yuk ga bilang2 nih..selamat ya byongan kerumah barunya.Eh..fotonya juga baru ya..hehe

    BalasHapus
  48. Trimakasih awardnya mbak. Blog mbak yang satunya dah aku add dengan nama Reni Blog. Kalo namanya salah, mohon konfirmasi

    BalasHapus
  49. Makasih banyak award nya ya mbak..kok saya lupa ya mbak ngasih award kesaya..ampun mbak yuk jangan marah ya..sekarang aku boyong deh awardnya..

    BalasHapus
  50. Wah .. wah ... makin mantap dan cantik aja nich rumah, selamat mbak atas rumah barunya, juga telah membuat senang sobat2 aku juga merasakannya ini .... mkasih atas award2nya khususnya award bikinan mbak Rani sendiri ini ...

    BalasHapus
  51. bagus nih rumah barunya...

    awardnya juga banyak...
    kereen...

    BalasHapus
  52. waoooooooowwwww rumah baruuuuu,kerennnnn,makasih yah awardnya,semoga tambah betah disini,,hehehe

    BalasHapus
  53. Wah..keren rumah barunya mbak..and selamat ya mbak atas awardnya

    BalasHapus
  54. diBoyong semua ya mbak, gak kebagian deh aku...

    BalasHapus
  55. Selamat boyongan ya mbak..
    semoga beah di rumah baru.

    BalasHapus
  56. ^_^ Waah, ketinggalan info nih saya. Yang di boyong banyak bgt nih Bu. Kalau begini, ntar wktu2 yg kan datang, Bu Reni gag usah repot2 yah ngurusin aword, kan dah ada rumahnya sendiri. Selain bikin rumah lama longgar, para award juga bisa saling deket, sedeket mungkin.
    Ide yg kreatif, BTW bang iw@n juga punya asrama award sendiri yah:)

    Akhir kata, selamat buat sobat senmua and thank you Ibu Reni:)

    BalasHapus
  57. mampir pagi melaporkan bahwa Award pemberian mbak sudah diposting.

    BalasHapus
  58. Ternyata boleh memboyong lebih dari satu award tho mbak... oke dech trimakasih pemberitahuannya. Karena insya Allah saya ambil semuanya... met pagy mbak...

    BalasHapus
  59. Thx buat borongan awardnya mbak.
    Apik blog yg satu ini sesuai ciri khas mbak Reni juga sih

    BalasHapus
  60. bagus nih rumah barunya...

    awardnya juga buaaaanyak...
    kereen...

    weleh-weleh, terima kasih banget utk pemberian awardnya utkku karena namaku ada di situ...

    Aku sampe deredek nich terimanya.. maklum blm terima award amasekali.

    Juga terima kasih, karena mbak reni juga sering mampir di blogku.

    BalasHapus
  61. wah mba reni buka "cabang" hehehehe

    eh awardnya sdh diambil kok mba...cuma belum di posting hehehe.....pasti segera saya posting

    http://komik-made.blogspot.com/2009/03/pr-dari-temenuntuk-temen.html

    mba ada award n PR udh lama si...cuma kok kayaknya lum saya sebar ya hehehehe!!!!

    BalasHapus
  62. yah itu alamat blog lupa di html kan hehehehe....di kopas aja ya mba!?!?!

    BalasHapus
  63. aku baru perhatiin, blog barunya ini ternyata memindahkan artikelnya juga dari blog lama. bukan hanya awardnya aja. kalo aku cuma awardnya aja dipindahkan.

    BalasHapus
  64. met sore.... berkunjung di rumah baru mbak ren hehehe

    BalasHapus
  65. makasih byk mbak.. awardnya aku simpan dulu ya... Insyaallah aku pajang...

    sekali lagi tengkyu so much...

    BalasHapus
  66. Adooh..kemaren Mbak Fanda yang launch rumah baru, sekarang Mbak Reni punya rumah baru juga?? Selamet ya Mbak, terima kasih awardnya. Aku ngakak barusan baca Catatan Kecilku, ada-ada aja orang ulang tahun merayakan dengan ngajak lansia jalan sehat, hahaha.. Selamet menikmati nasi pecel :-)

    BalasHapus
  67. wah... bagus2 ya awardnya, sukses aj wez moga makin semangat aj ngeblognya n sukses selalu.
    untuk kenang2an tak ambil atu ya awardnya tuk pererat persahabat sesama blogger.

    Bravo blogger indonesia

    BalasHapus
  68. Wah punya rumah baru ya mbak? Selamat ya, semoga kerasan dengan rumah barunya. Thank ya buat awardnya. Semoga makain happy ngeblognya.

    BalasHapus
  69. gilaaaaaa.
    panen award...
    bungkus langsung kaburrrrrr...
    sebelum kabur...
    Mathur...Nuwunnnn

    BalasHapus
  70. oh iya, jadi malu diriku heheheheh, segera diboyong hari ini mba :D

    makasih ya :D

    BalasHapus
  71. Wah..banyak ya awardnya!slamet deh atas rumah barunya juga mo ucapin makasih..saya jadi kebagian awardnya..

    BalasHapus
  72. wahhh saiia harus ambil iia mba'... saiia kira di atas mba' cma bilang klu ewot itu salah satunya dari saiia... iia OK ntar saiia bungkus dulu deehh... abis klu mo di post sekalian, berarti jd basi dunk, apa bgtu ajja gpp?!??! binun niii :(

    BalasHapus
  73. He..he..
    makasih banyak ya award nya mbak ..
    ntar ku pajang kok ..
    oy ngomong2 selamat rumah baru nya ..

    BalasHapus
  74. selamat atas rumah barunya.
    selamat pindahan, angkut2, boyongan...kalau capek istirahat dulu mbak.
    makasih awardnya mbak...baru pindahan dah bagi2 award nih...

    BalasHapus
  75. makasih banyak ya bunda neh baru bisa diambil awardnya nambah koleksi lagi he3...

    BalasHapus
  76. theme-nya mantep nih mbk, i like it

    btw selamat buat blog barunya en makasiiiihhh banget buat awardnya.

    Maaf neh lama gak silaturahmi :p

    BalasHapus
  77. maaf mbak, baru aja kembali dari liburan.. ntar dipajang ya awardnya.

    BalasHapus
  78. Selamat ... buat mbak Reny... atas rumah barunya, Bener-2 dah jadi blogger sejati nih... Aku aja rumahku terlantar he...he... moga aku termotivasi dari kiprahnya mbak Reny nih... Awardnya saya boyong nih ya...Sukses selalu...

    BalasHapus
  79. mba maaf baru bisa ambil awardnya.. udah lama ga bw.. ntar lagi dipajang deh... makasi ya mba...


    selamet untuk rumah barunya moga tambah semangat nge blognya!!

    BalasHapus
  80. duuhh...maaf bu...
    bener-bener ketinggalan aku...

    makasih award-nya bu... banyak banget. harus sewa truk neh ngangkutnya... heheheh...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)