Pages

Jumat, Juli 17, 2009

Dunia yang kulihat

Mungkin dunia di luar sana sedang kacau balau dan gundah gulana. Mungkin dunia di luar sana sedang merana oleh akibat dari luapan kebencian dan kesewang-wenangan. Mungkin di luar sana sedang menangis karena penderitaan yang berkepanjangan. Mungkin di luar sana sedang berlomba mencari jalan keluar dari kegetiran yang mendera.

Mungkin di luar sana hati nurani sudah semakin tumpul. Mungkin juga di luar sana muncul kerinduan untuk mempercayai orang lain. Mungkin juga di luar sana seolah telah kehilangan kedamaiannya. Mungkin juga di luar sana rasa cinta kasih terhadap sesama kian mahal harganya. Mungkin di luar sana banyak pertanyaan yang tak mampu terjawab bahkan hingga kini....


Itulah gambaran di luar sana yang aku lihat dari sini. Gambaran buram yang membuatku bertanya-tanya. Mungkin aku memang tak memahami sepenuhnya apa yang terjadi di luar sana. Sedikitnya pemahamanku tentang kondisi di luar sana, membuatku tak mampu menangkap semuanya secara utuh. Logika yang kumiliki pun tak mampu memahami apa yang sesungguhnya terjadi. Sehingga pertanyaan yang muncul dalam hati pun tak juga menemukan jawabnya.


Sekuat apapun aku berusaha, hanya itulah yang aku dapatkan. Tak lebih, tak kurang. Kelelahan karena tak mampu memahami apa yang terjadi di luar sana, membuatku kembali kepada apa yang ada saat ini, di sini. Ternyata kehangatan masih ada di sini. Kehangatan yang membuatku mampu mempercayai bahwa sambutan hangat dan penerimaan kental terasa. Masih pula kurasakan kedamaian dan kebahagiaan. Ternyata masih kumiliki cinta dan kasih sayang, persaudaraan serta persahabatan.

Bicara tentang cinta dan kasih sayang, aku merasa beruntung karena aku mendapatkannya. Bukan saja dari keluarga dan saudaraku, namun juga dari sahabat-sahabat di dunia maya. Terimakasih tak terhingga untuk Mas Cahyadi, mbak Evy dan mas Agoez3 yang kali ini telah berbagi award denganku sebagai bentuk persahabatan dan persaudaraan di antara kita.

Mas Cahyadi telah meluangkan waktu khusus untuk mendisain 4 buah award yang indah dan bertemakan award kasih dan dibagikannya kepada para sahabatnya. Dan keempat award yang spesial ini akan aku bagikan kepada : mbak Uke Poet, mbak Loly, mbak Atik, mbak Kuyus is cute dan mbak Linda Belle plus Shasa Imutz. Inilah award itu....




Selanjutnya award dari mbak Evy aku mengambil 2 award yang menurutku keren banget. Award ini selanjutnya aku bagikan kembali kepada mbak Elly, Mas Awal Sholeh, Bung Attayaya, Jonk, si Tukang Komen dan... Shasa Imutz. Dan inilah award itu...




Yang terakhir adalah award dari mas Agoez3 berupa sebuah award "The Best Comment". Kali ini award ini akan aku bagikan kepada mbak Fanda, Bang Seti@wan, mas Buwel, Jimox, mas Yanuar, Bang Dinoe, Ferdivolutions, YolizZ, dan Azarre serta yang tak boleh ketinggalan adalah Shasa Imutz. Ini award yang aku bagikan....



Photobucket


Semoga saja dengan berbagi award ini aku dapat semakin merasakan persahabatan dan persaudaraan dengan sahabat semua. Semoga saja aku dapat merasakan lebih banyak cinta dan penerimaan. Karena aku yakin bahwa kehangatan dan kedamainan memang didamba siapa saja, termasuk diriku....


Telah dipublikasikan pada 17 Juli 2009 (21:00)

39 komentar:

anazkia mengatakan...

Dan saya merindukan mbak Reni... :) selamat, juragan award. :)
2009 Juli 17 21:16

eri-communicator mengatakan...

Ternyata award saya pikir awalnya postingan bom dikuningan.. Selamat mbak atas award yg diterima..
2009 Juli 17 21:18

Fanda mengatakan...

Apa yg terjadi hari ini bikin aku kehilangan kata utk komen. Kenapa ada lagi? Yah..yg penting kita terus konsisten tuk membagikan kehangatan kasih dan persahabatan. Hanya kasih-lah yg bisa mengalahkan kejahatan!
2009 Juli 17 21:24

Tukang Komen mengatakan...

sebagai sesama saudara setanah air dan serepublik blogger kita harus bersatu padu mengucapkan selamat atas awardnya mbak...hi...hi....hi...
2009 Juli 17 21:33

Newsoul mengatakan...

Dunia yang saya lihat setiap hari, he hitam pekat, juga maknyus, itulah secangkir kopi yang menemani membuka hari. Terimakasih awardnya mbak Reni.
2009 Juli 17 21:48

kak_ega_punya cerita mengatakan...

selamat buat awardnya :) yang dkasi award selamat juga :)
2009 Juli 17 21:50

agoez3 mengatakan...

Salam hangat buat semuanya.
Kasih sayang sobat semua tiada ternilai harganya:)

Dan turut berduka juga kepada para korban ledakan JW Marriot & Hotel Ritz.

Dan juga bukan sebagai ungkapan egois saya karena tim MU tidak jadi bertandang ke Indonesia.

Thanks semuanya:)
2009 Juli 17 21:50

Tukang Komen mengatakan...

wah...wah.. balik lagi nih... ada yang ketinggalan, edwardnya belum tak bawa. thanks mbak ren
2009 Juli 17 22:17

kang-dwi mengatakan...

panen award terussssss

mulai nembak eword nih
2009 Juli 17 22:23

Tisti Rabbani mengatakan...

aduh..keren2 awardnya...
selamat mbak Reni yg lagi panen award.
tp, msh ada 1 award yg blm diambil...di tempatku mbk..
^_^
2009 Juli 17 23:06

ateh75 mengatakan...

Tiada hari tanpa award ya mbak yuk ..tanda bukti kalo mbak yuk disayang dan dicintai oleh sahabat ...selamat atas awardnya ya mbak...
2009 Juli 17 23:29

Awal Sholeh mengatakan...

makasih bunda atas awardnya siap dibungkus dengan rapi, ;) banyak loh award saya dari bunda. ;) makasih, makasih bunda
2009 Juli 17 23:42

azarre mengatakan...

Selamat awardnya mbak reni... saya kebagian award yang keren banget ternyata... udah saya simpen rapi di arsip n siap di posting... cman lagy ada masalah dikit nih gara2 melalaikan tugas dari seseorang jadi lagy coba kebut tugasnya dulu nihh... thanks a lot...
2009 Juli 17 23:43

PRof mengatakan...

AWARD menghampiri lagi...!!! Siiiip...!!
2009 Juli 18 00:01

Blog Piala Kemenangan mengatakan...

Mbak reni...salam kenal ya........wah.....aq kok liat ada yang kangen deh......tuh ngasih komen pertamaxxxx......ya dah......i wait for u at my site............nice to see....
2009 Juli 18 00:07

TRIMATRA mengatakan...

award pemberian mbak belum kupajang, sebab di hari2 ini ada kejadian yang lebih memekakkan telinga dan merajam hati nurani untuk kita renungi.

makasih mbak atas kepercayaannya :D

oiya saya kirim emal lagih, cek ya
2009 Juli 18 01:19

edylaw mengatakan...

wah mantap banyak award. aku doakan banyak award lain menyusul deh
2009 Juli 18 01:44
ireng_ajah mengatakan...

Selamet mbak atas awardnya.. Semoga mmenambah semangeet ngeblognya..
2009 Juli 18 02:02

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wow...Selamat atas awardnya sista.Happy friendly.
2009 Juli 18 04:49

Ferdi Fauzan mengatakan...

makasih byk mbak...
award yg kudapat keren abis... suer deh!

oke ya mbak. aku bawa pulang awardnya....

^-^
2009 Juli 18 05:44

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Meskipun masih kurang fit, tetapi kuayungkan langkah tuk mampir di blog juragan yang kembali menganugerahkan sebuah Award cantik .
Makasih mbak...
2009 Juli 18 06:21

cahyadi mengatakan...

Indahnya dunia bila kita bisa saling merenda persahabatan dengan dasar kasih... sayang... kadang dunia tidak seperti keinginan kita.. dan itu yang harus dihadapi... tetaplah bersemangat untuk membagikan kasih walau apapun yang terjadi... salam terkasih...
2009 Juli 18 07:41

mommy adit mengatakan...

Benar2 juragan award...
2009 Juli 18 08:23

Henny Y.Caprestya mengatakan...

amiiin...
semoga dengan award ini bisa mempererat tali persahabatan antarblogger ya mbak.
selamat!!
2009 Juli 18 09:03

JHONI mengatakan...

dunia yg saya lihat adalah dunia yang penuh dengan "gradasi" warna, tidak ada yang benar-benar hitam juga td ada yg benar-benar putih!!
2009 Juli 18 09:57

zujoe mengatakan...

hohoho... awardna keren keren niihh....
2009 Juli 18 11:04

free facebook layout mengatakan...

Nice story...,,

kunjung balik ya di

Free Facebook Layout
Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook
Cara Memasang flash label di blog

Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!

________________________________________________________________________
Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET

Flash LIve USB 1.2

Nantikan Versi Selanjutnya....!
2009 Juli 18 12:21

RanggaGoBloG mengatakan...

semoga diluar sana menjadi lebih baik yah mbak...

selamat atas awardnyah...
2009 Juli 18 13:09

KangBoed mengatakan...

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG
2009 Juli 18 13:47

eha mengatakan...

semoga berbagi award bisa mewakili hati kita yang rindu berbagi kasih dengan sesama ya mbak
2009 Juli 18 14:04

narti mengatakan...

selamat atas awardnya ya mbak.
2009 Juli 18 15:47

dinoe mengatakan...

selamat ya mbak atas awardnya...and. .makasih dah memberi saya award..and segera saya bawa pulang
2009 Juli 18 15:50

buwel mengatakan...

duuuuhh moga abadilah persahabatan ya.....makasih mbak untuk awardnya....
2009 Juli 18 15:56

jimox mengatakan...

aku juga tidak habis pikir mbak, kenapa semua itu terjadi lagi. nggak teko mikir mbak. hehe..
tapi trimakasih banyak ya mbak awardnya.. ntar pasti aku posting semua award dari mbak reni.
2009 Juli 18 18:36

irmasenjaque mengatakan...

senangnya bisa berada disini lg mba....

bunda yg kulihat...adalah bunda yg penuh kasih dan pintar (^_^)

selamat buat awardnya mba...
2009 Juli 18 19:17

J O N K mengatakan...

di luar sana memang sudah membingungkan mba ...

Terimakasih awardnya juga mba ... :)
2009 Juli 18 19:52

Yudie mengatakan...

Selamat Bu...award nya keren-keren...
2009 Juli 19 20:53

Administrator Frelia mengatakan...

Wow banyak banget awardnya. Salut buat anda. Salam kenal dari saya,Frelia, the Anak SD.
2009 Juli 21 01:39

reni mengatakan...

@anazkia : Thanks mbak Ana..
@eri : iya, cerita tentang bom tapi disambung dg award
@fanda : setuju banget mbak..!
@tukang komen : hahaha... ada-2 aja.
@newsoul : hmm.., dunia pekat yg aromanya menggoda ya mbak ? ^_^
@kak ega : makasih ya...
@agoez3 : rasanya apa yg mas Agus rasakan sama spt perasaan yg lainnya
@tukang komen : untung inget bawa pulang award
@kang dwi : ikutan panen, Kang ?
@tisti : awardnya akan segera diambil mbak..
@ateh 75 : Alhamdulillah... terima kasih ya ?
@awal sholeh : kayaknya emang aku suka juga ngasih mas Awal award kok ya ?
@azarre : semoga tugasnya cepat kelar deh..
@PRof : seep....
@Blog piala kemenangan : terima kasih udah datang..
@trimatra : jangan lupa pajang awardnya lho..
@edylaw : makasih doanya...
@ireng_ajah : semoga juga menambah persaudaraan dan persahabatan ya ?
@aishalife-line : makasih banyak mbak.
@ferdi : jangan lupa dipajang ya ?
@seti@wan : semoga cepat sembuh...
@cahyadi : semoga di antara sesama blogger mampu tercipta persahabatan itu ya, mas..?
@mommy adit : hehehe.. jadi malu.
@henny : amin...
@jhoni : bener sih.., tapi saat ledakan bom kemarin rasanya dunia yg kulihat jadi buram sekali... Hiks..
@zujoe : makasih...
@free facebook layout : makasih dah mampir..
@rangga : amin.. itulah harapan kita semua.
@KangBoed : Salam juga..
@eha : begitulah yg kuharap mbak Evy...
@narti : thanks ya mbak..
@dinoe : sama-2 Bang, makasih juga sering berkunjung kerumah saya
@buwel : amin...
@jimox : sama, aku pun tak paham mengapa semua itu harus kembali terjadi.
@irmasenjaque : Alhamdulillah.. makasih sekali mbak...
@jonk : semoga tak makin membingungkan lagi.
@yudie : makasih mas..
@frelia : makasih udah mampir
2009 Juli 21 17:52

1 komentar:

  1. Mbak .. tugas sudah dijalankan ... ^.^
    maaf telat .. he he he

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)