Pages

Selasa, Maret 30, 2010

Ketika harus kuucapkan terima kasih

Ketika harus kuucapkan terima kasih...,
maka yang pertama kali tentu saja kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak kebahagiaan kepadaku selama ini yang tentu saja tak akan mampu aku sebutkan satu persatu
yang kedua tentu saja kepada kedua orang tuaku tercinta yang telah mengajarkan padaku bahasa kasih dan segala hal yang berguna untukku dalam menapaki hidup
selanjutnya kepada suamiku yang telah mendukungku selama ini dan memberiku arti dalam hidup ini
untuk Shasa-ku tercinta yang kehadirannya membuat hidupku lebih bermakna dan melengkapi kebahagiaan yang aku terima
untuk saudara-saudaraku yang menerima dan mencintaiku apa adanya...
untuk sahabat-sahabatku atas kebersamaan selama ini yang demikian berarti bagiku.

Ketika harus kuucapkan terima kasih...,
kali ini aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Munir Ardi yang telah memberiku sebuah award hasil karyanya yang bagus sekali.


Ketika harus kuucapkan terima kasih..,
tak lupa kuucapkan terima kasih kepada Ria dan Abi yang telah memilihku sebagai salah satu dari penerima kaos ekslusif yang didesain dan dibuat secara khusus oleh Abi. Terima kasih sekali, dan sebagai ucapan rasa terima kasihku maka award mawar merah yang indah dari Bang Munir Ardi di atas aku kirimkan khusus untuk Ria. Diterima ya....


Ketika harus kuucapkan terima kasih...,
aku berharap andai saja ada yang lebih dari sekedar terima kasih.., agar aku dapat memberikan lebih dari sekedar terima kasih.

50 komentar:

  1. Benar mbak, kita wajib berterimakasih atas anugrah yg di berikan untuk kita...btw selamat ya mbak atas awardnya

    BalasHapus
  2. Terima kasih adalah wujud syukur kita kan mbak..

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah
    makasih juga ya mba awardnya ^___^

    BalasHapus
  4. Turut senang melihat kebahagian yang mba Reni rasakan...selamat buat award & hadiah kaosnya...

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  5. selamat mbak...
    sebuah persahabatan yang indah diawali dari menulis blog...keren...semakin cinta ngeblog nih...

    BalasHapus
  6. saya setuju banget mbak !!
    met siang aja ya mbak .

    BalasHapus
  7. wah lagi ada panen raya disini yah, sukurlah panen kebahagiaan.

    pinter banget bikin sempbunyi-sembunyian gambar mbak, tumb:

    BalasHapus
  8. yups...syukur tiada habisnya atas semua nikmat-Nya.
    selamat atas awardnya ya mba...

    BalasHapus
  9. selamat ya mbak atas kaosnya.. nietha berterima kasih telah diberi kesempatan untuk mengenal mbak reni

    BalasHapus
  10. selamat mbak kebanjiran award ^^

    BalasHapus
  11. selamat awardnya. tks juga sudah menjadi temanku di dunia maya, mbak.

    BalasHapus
  12. ooh mbak reni ya yg dapet kaosnya wah selamet mbak :D

    BalasHapus
  13. Selamat mba, atas awardnya yang cantik.

    BalasHapus
  14. Selamat ya mbak buat awardnya. Terima kasih buat persahabatan dan dukungannya buatku...

    BalasHapus
  15. Selamat atas Awardnya.. bener yaa mba Kita memamang harus berterimakasih pada sekililing yang udah mendukung

    BalasHapus
  16. salam sobat
    kata yang mulia mba,,ucapan terimakasih..
    selamat atas AWARDnya mba..

    BalasHapus
  17. selamat atas awardnya...
    keren-keren ...

    BalasHapus
  18. ini baru ucapan terimakasih yang benar, selamat atas awardnya

    BalasHapus
  19. weih terimakasih yang bersih... terimakasih... :-)

    BalasHapus
  20. Selamat awardnya, suka dengan ide cerdas penyajiannya... :-)

    BalasHapus
  21. selamat ya mbak...
    udah dapet award sama kaosnya...
    dan smoga makin smangat ngeblognya nih....

    BalasHapus
  22. wuaaahhh....mengapresiasi award seperti dengan Oscar wannabe :) nice mba :D

    BalasHapus
  23. selamat atas awardnya sobat

    BalasHapus
  24. terimakasih juga...

    selamaat awardnya mbak... :)

    BalasHapus
  25. Betapa beruntungnya mbak renni bisa menjadi salah satu dari penerima kaos itu.

    BalasHapus
  26. terima kasih telah mau menjadi teman di mayaku ya sis.Dan selamat atas award2nya yang cantik-cantik.

    BalasHapus
  27. terimakasih bu sudah memajang award pemberian saya, eh iya dapet baju design bagus lagi selamat ya bu

    BalasHapus
  28. terimakasih cinta... untuk segalanya... kau berikan lagi kesempatan itu.....
    afgan play mode on>>> hehehe

    BalasHapus
  29. ketika harus kuucapkan terima kasih... aku ingin mengucapkannya untuk mbak yang telah berkenan menjalin persahabatan denganku walau hanya di dunia maya... salam kasih untuk keluarga di rumah...

    BalasHapus
  30. pokoke...
    thank you banget ya mba

    BalasHapus
  31. selamat ewod dan kaosnya mbak :)

    BalasHapus
  32. Selamat buat bu reni.. baru sempet liat2 sekarang...
    ternyata ibu dah dapet banyak award..
    dah setaraf putra nababan ne..
    Congratulation mom..

    BalasHapus
  33. terima kasih bisa berarti mensyukuri, semua klo di syukuri pasti lebih asik :)

    BalasHapus
  34. katanya klo mateman ngga blh ucapkn terimakasih dan ngga blh minta maaf mbak, hehe...kata sypa tuh...

    BalasHapus
  35. kunjungan perdana, salam kenal ya mba...
    blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

    BalasHapus
  36. selamat ya buat awardnya dan buat t-shirtnya... :D

    BalasHapus
  37. Salam kenal mbak, saya anak baru, belum punya banyak sahabat di blogger, semoga mbak mau jadi sahabat saya.

    BalasHapus
  38. wiw awardnya bagus2 mbak...

    mampir habis pulang kuliah nih :P

    BalasHapus
  39. Berterima kasih setelah mendapatkan suatu hal yang menyenangkan/anugerah merupakan hal yang harus dilakukan.. betul gak mbak??

    selamat dapet award yah mbak...
    siip, siip.. :D

    BalasHapus
  40. Saya ikut senang dengan apa yang sudah Mbak Reni lakukan dan peroleh saat ini. Selamat buat semuanya, mbak...

    BalasHapus
  41. Oh ya, hampir lupa. Tag ari mbak Reni sudah saya bikin. Trims ya Mbak...

    BalasHapus
  42. assalamualaikum

    mbak selamat ya. semoga menjadi penyemangat ngblog ya mbak.

    BalasHapus
  43. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada mbak reni atas perhatianya pada media ners.

    BalasHapus
  44. Maaf ya mbak, saya baru update,tidak sesuai janji memposting tag dari anda, akhir2 ini saya sedikit sibuk.

    BalasHapus
  45. mampir utk menggenapi jumlah koment. tak lupa bawain kue pisang.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)