Pages

Selasa, Juni 29, 2010

Main Holahoop yuuk...

Beberapa saat yang lalu, di kotaku sedang 'musim' holahoop. Shasa pun tak mau ketinggalan, dia minta aku untuk membelikannya holahoop. Melihat banyak temannya yang sudah mahir bermain holahoop, Shasa pun ingin bisa bermain holahoop seperti mereka. Dan ketika akhirnya aku membelikan sebuah holahoop untuknya, Shasa senang sekali.

Sejak saat itu, Shasa terus berlatih bermain holahoop. Ternyata tak mudah bermain holahoop itu. Berulang kali Shasa gagal memainkannya. Karena sering melihat Shasa berlatih... lama-lama aku tertarik juga untuk ikutan berlatih memainkan holahoop itu. Akhirnya... aku dan Shasa berlomba siapa yang mampu lebih lama memainkan holahoop itu.

Hasil lomba itu adalah.... aku kalah.....

Whuaa... aku kalah....

Fotoku saat histeris (nan hancur lebur) karena kalah melawan Shasa dalam bermain holahoop itulah yang kini iseng-iseng aku kirimkan untuk mengikui The Amazing Picture yang diselenggarakan Pakde Cholik dalam rangka memeriahkan perayaan 1 st BlogCamp Anniversary.

36 komentar:

  1. hiihihi,...ekspresinya Mantap bgt mba :D

    aku bisa loh mba main hulahoop...xixixi....

    BalasHapus
  2. hahah lucu mba ekspresinya :D
    aku juga gak bisa main hulaho..
    emang susaah

    BalasHapus
  3. dijamin perut tambah kencang mbak kalau tiap hari main hulahop

    BalasHapus
  4. saat musim hulahop banyak anak yang terserang hernia karena lamanya bermain mbak

    BalasHapus
  5. sampai sekarang aja aq masih belum bisa main hulahop

    BalasHapus
  6. jangankan sawah bu lapangan tempat main bola pun sudah susah untuk didapat sekarang di kota

    BalasHapus
  7. nah ketukar komentarnya mestinya di catatan kecilku wk wk wk

    BalasHapus
  8. Hahahaha....aku juga jadi kangen maen hulahoopp....

    BalasHapus
  9. hulahoop emang lebih cocok buat cewek hehehe, btw moga menang lombana mbak :)

    BalasHapus
  10. kalo rajin berlatih pasti bisa mbak, aku juga gitu, bisa bikin perut langsing juga, hehe

    BalasHapus
  11. wah, aku gak bisa tuh main yang begituan
    nyerah deh

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Saya catat sebagai peserta
    Dengan catatan : link http://abdulcholik.com/2010/06/02/the-amazing-picture/ dipasang pada achor text The Amazing Picture, bukan Pakde Cholik

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”,
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
    Terima kasih

    BalasHapus
  13. Wah..mb histeris gitu, dua hari yang lalu juga dini minta di belikan itu, gak tau dia lihat dari mana. sampai-sampai dia minta aku melepakan lingkaran kipas angin buat dia main..lucu kan dia..

    BalasHapus
  14. teringat masa kecil....
    aku pernah juara lomba lho
    terima kasih

    BalasHapus
  15. hahaha aku jg ga bisa maen holahop merosot mulu

    Good Luck ya mba ren, fotonya luthu ^^

    BalasHapus
  16. Wah klo ditempatku sekarang lagi musim main Rubik mbak.......aku mah ga bisa klo Holahoop hhaa......

    BalasHapus
  17. wkkwkwkkwkwkw.........................
    apalagi aku yah.........

    BalasHapus
  18. Hihihi, potonya lucu pisan MBa. Bener2 muka kalah deehhhh :-)

    BalasHapus
  19. Sambil menyelam minum air!

    BalasHapus
  20. Semoga termasuk pemenangnya! Amin!

    BalasHapus
  21. Mulai mewabah lagi permainan ini! buat melangsingkan tubuh pas!

    BalasHapus
  22. met siang....wah klo ane main holohop bisa patah2 nie pinggang....hehehehehe

    BalasHapus
  23. hahaa...
    asik jg tuh mba....
    tp susah ya??

    BalasHapus
  24. jiahahahahahahaha..........
    kalah ma Shasha
    eeeeh malah mo nyaingi pakdhe cholik
    hajaaaaaaarrrr

    BalasHapus
  25. inget hulahoop jadi inget iklan susu ato apa itu yang ngeliatin anak kecil pantang menyerah latihan akhirnya bisa..
    saya sendiri gag bisa maen.hehe

    BalasHapus
  26. Weleh...weleh..mba Reni ternyata ga mau kalah nih sama Sasha...hehehe. S'moga sukses deh kontesnya..

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  27. waktu SD dulu aku pernah ikut lomba holahoop...
    sekarang karena dirumah nggak ada anak kecil mau maen koq yah malu hihihi

    BalasHapus
  28. jadi pengen main holahoop lagi kayak masa kecil dulu... tp sempet takut juga coz katanya main holahoop gak baik buat perut :P

    BalasHapus
  29. hahaha...kalah sama shasa...saya g prnh maen holahoop...

    BalasHapus
  30. sayah juga suka main hula hop mba tapi jaman kecil dulu. hm.. sekarang masih bisa ga ya? hm.. di jakarta blom musim lagi...

    BalasHapus
  31. aku sama sekali ga bisa main itu

    BalasHapus
  32. wahh mba
    lucu banget expresinya akakakaa

    ngakak chika ngelihatnya

    BalasHapus
  33. wah, moga menang ya. aku suka main hulahup..dulu lumayan jago lho.

    BalasHapus
  34. bisa langsing lho kalo main hulahup

    BalasHapus
  35. jadi pengen maen holahoop :)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)