Pages

Kamis, Juli 01, 2010

Tragedi Titanic

Masih ingin berbagi senyum di pagi ini... Kebetulan, pagi-pagi dapat SMS dari seorang teman yang mampu membuatku tersenyum nih. Dan.., aku ingin berbagi senyum dengan semuanya. Mau kan..?

Suatu hari di depan pintu surga.
"Siapa namamu ?" tanya Malaikat pada seorang negro yang hendak masuk ke pintu surga.
"Saya Leonardo DiCaprio," jawab si negro.
Mendengar jawaban itu, sang Malaikat segera menelpon rekannya yang lain.
"Bro.., sebenarnya kapal Titanic itu tenggelam apa terbakar sih ?"

38 komentar:

  1. wah pagi mba..wadduh pagi pagi aku dibikin nyengir nih ..hehehhe

    BalasHapus
  2. wakakaa
    malaikat bisa telpon-telponan juga yah hihii

    BalasHapus
  3. only jokes no comment bu takut ngomongin malaikat

    BalasHapus
  4. Ha..ha..kalau yg negro jelas titanic terbakar..

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk
    malaikatnya lupa2 ingat gara2 leonardo :D

    BalasHapus
  6. malaikat binun.. koksi leo jadi hitam.. :P

    BalasHapus
  7. ahahahah,. Leonardo DiCaprio sharusnya tambah putih karena beliau mati kedinginan oleh air samudra lepas...

    BalasHapus
  8. hahahaha...... ^^ lucu.. lucu....

    BalasHapus
  9. malaikat itu pasti penggemar Titanic hehehehe

    BalasHapus
  10. Wakakakaka.....
    Rupanya malaikat pengguna IT juga.

    BalasHapus
  11. hahahaha.... leonardo berubah jadi negro "nyengir"

    BalasHapus
  12. Saya nggak kebakar koq...

    BalasHapus
  13. HAHAHHAHAH...mengapa bisa jadi hitam ya Mb

    BalasHapus
  14. he he, kok Leonardo Dcaprio hitem .....,
    wah tapi ini rada-rada berbau sara, he he

    BalasHapus
  15. Hahahahha...itu Titanic versi dunia Malaikat

    Mbak bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    BalasHapus
  16. mampir mo ikutan baca2
    terima kasih

    BalasHapus
  17. Huahahahaha...bisa aja nih mba Reni :)

    BalasHapus
  18. wahh..malaikatnya penggemar tetanic ney kayanya..
    hahahahaa....
    bisaaa aja deh mbak reni.. :D

    BalasHapus
  19. wkwkwkwwk
    mungkin saja si caprio lagi habis ikutan karnaval mbak.hehe

    BalasHapus
  20. IT sampe uga di alam sana ya
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  21. Aku juga tersenyum nih waktu baca postingan ini, he..he..humor segar di sore hari yang cerah. Namun kasihan juga dengan nasib awak dan penumpang kapal Titanic di kala tenggelam.

    BalasHapus
  22. Ketika kita mengambil suatu keputusan.
    Maka pikirkanlah terlebih dahulu.
    Apabila hati ini merasa was-was,
    maka, ulanglah secara matang dan tenang. Sungguh orang-orang yang berdzikir dia bisa mengendalikan akal agar hatinya bs menjadi tenang.

    Ha......x9 sangat mearik cerita ini. Thanks telah menghibur diriku dan para sahabatku melalui hasil karyamu.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti.......

    BalasHapus
  23. wuakakakakakakakaa....
    malaikatnya bingung, kok leonardo dicaprio bisa berubah jd hitam, wkwkwkwk...
    lucu bgt mbak, spontan ngakak...

    BalasHapus
  24. malaikatnya g gaptek juga yh, btw model hpnya malaikat kaya gimana yh kira2 he... he....

    BalasHapus
  25. hahaha... bisa aja buw.
    ijin jadi foLLower di bLog ini yah buw.

    BalasHapus
  26. salam sobat
    membuat tersenyum,,
    kapalnya tetanic kan tenggelam mba,

    BalasHapus
  27. haha
    itu titanic 2 kali mbak
    munkin ceritanya tu kapalnya meledak gak kayak di titanic 1
    hehe

    BalasHapus
  28. eh mbak... nomernya si malaikat itu berapa?

    BalasHapus
  29. waduh, ini berlebihan nih :) maaf...

    BalasHapus
  30. Sobat.., maaf ya jika ternyata ada yang merasa tak nyaman dengan joke ini.

    BalasHapus
  31. iya mba...agak sara dan ngomongin malaikat takut ah kualat...^^

    BalasHapus
  32. Hahahahaha, ato kesamber listrik Mba?

    BalasHapus
  33. huuahahahaa...
    malaikatnya nonton film juga rupanya

    BalasHapus
  34. huuahahahaa...
    malaikatnya nonton film juga rupanya

    BalasHapus
  35. gyahahahha :'D malekatnya canggih euuy.. xixixixi..
    nanti kalo aku masuk surga (amin) ngaku jadi rose nya ah skalian.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)