Pages

Selasa, Juli 06, 2010

Pajang Award

Selamat pagi sobat..., senang berjumpa denganmu lagi. Semoga pagi ini membawa semangat bagi kita untuk menjalani hari lebih baik dari hari kemarin  dan kita akan memberikan apa yang terbaik dari diri kita. Semoga hari ini memberikan banyak berkah dan kebahagiaan bagi kita. Amin.

Sudah cukup lama rasanya aku tak pajang award ya..? Kali ini aku akan kembali pajang award yang aku dapatkan dari Teh Annie. Untuk Teh Annie, terima kasih banyak ya... sudah berbagi 3 buah award yang cantik ini denganku.

Inilah ketiga award itu.....




Seperti biasa, aku juga akan membagikan lagi award-award yang aku terima kepada sahabat-sahabat yang lain. Kali ini aku ingin berbagi dengan : Ibu Dhini, Riesta Emy, Rossa Indah, Justmeilani dan Shasa Imutz. Semoga awardnya diterima dengan senang hati ya... Salam persahabatan.

34 komentar:

  1. wah selamat yah dapet award

    BalasHapus
  2. Wah award nya bagus loh,selamat ya..

    BalasHapus
  3. wahh borong award nih mba hehe^^

    BalasHapus
  4. makasih ya mbak awardnya...
    oya,,bukunya udah kukirim hari ini...
    tunggu aja ya...

    BalasHapus
  5. wah, ada yang pagi2 sudah ngobral award ni.. selamat selamat .....

    BalasHapus
  6. selamat ya untuk awardnya ^^

    selamat hari selasa, mbak reni
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  7. aku suka award yang pertama
    soalnya ada pooh kuning!!!
    hehehehe

    BalasHapus
  8. Wah dapat trio Award ni..selamat y n tambah semangat ngeblognya...salam persahabatan..

    BalasHapus
  9. Selamat ya mba awardnya, semoga tambah semangat terus ya mba ngeblognya...:)

    BalasHapus
  10. Wah pajang awards
    selamat ya mba awardnya ^_____^

    BalasHapus
  11. Selamat Awardnya ya Mbak... Semoga tambah semangat ngeblognya

    BalasHapus
  12. selamat y sist awardnya bagus loh...

    BalasHapus
  13. Awardna Lutu Lutu... ^_^

    BalasHapus
  14. Duh, bener2 Ibu Juraganwati award, awardnya tak habis2, selamat Mbak...

    BalasHapus
  15. Yang winnie the pooh keren tuh Mbak...

    BalasHapus
  16. Siang Mb...wahh lagi-lagi award ya, selamat ya atas award2nya.
    Aku ambil ya..makasih sudah memberikan award untukku.

    BalasHapus
  17. selamat bu atas awardnya...

    BalasHapus
  18. Wah selamat buat Awadnya Mbak.......Sukses slalu!!!

    BalasHapus
  19. selamat mbak buat award-awardnya.. :D

    BalasHapus
  20. waw awardnya keren mb' selamat yah.... maaf saya baru bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  21. langganan menang..langganan award..
    apa lagi ya..ck..ck..ck

    BalasHapus
  22. selamat mba...
    jadi tambah seneng ngblog nich...

    BalasHapus
  23. wah selamat buat awardnya mbak....

    BalasHapus
  24. Haloo..mba', apa kabar?
    Wah..selamat ni buat awardnya.
    Untung TRIO AWARD ya, bukan TRIO MACAN :D

    BalasHapus
  25. waduh,,, mulai nih mulai ngerentengin award mbak reni...
    biasanya bersambung ke update-updet selanjutnya , hehe....

    BalasHapus
  26. tidak terhitung lagi award yang diterima blog ini,semangat terus agar kami bisa terus menikmati tulisan-tulisan anda

    BalasHapus
  27. Hebat euy Mba Reni dapet awards mulu. selamet yah Mba :-)

    Btw maap baru bisa main lagi. Maklum emak2 hamil euy lagi mual2 :-)

    BalasHapus
  28. awardnya cantik dan manis mbak... selamat ya...

    BalasHapus
  29. selamat awardnya. btw, belum sempet ke tiki,mbak. lagi byk kerjaan banget. pegawaiku juga wira wiri terus nih ke instansi pemerintah. kayaknya nyasar deh mbak, krn wkt itu mbak kasih alamatnya tanpa kode pos. pas aku baca di fb kemarin, mbak baru kasih alamat dg kode pos. sebelumnya gak ada kode pos.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)