Pages

Rabu, Juli 07, 2010

Raport

Siang itu, pulang dari sekolah Boy sudah ditunggu oleh kedua orang tuanya. Mereka tak sabar ingin segera melihat raport Boy, putra semata wayang mereka. Boy yang nilai raportnya jelek semester itu takut-takut menemui kedua orang tuanya.


Ayah : "Boy, mana raportmu ? Ayah dan Ibu segera melihatnya"
Boy  : "Eh, anu.. Yah, raportku tadi dipinjam Hendra."
Ibu   : "Lho, kok aneh..?"
Ayah : "Masak raport dipinjam ? Untuk apa Hendra pinjam raportmu?"
Boy  : "Kata Hendra... untuk menakut-nakuti kedua orang tuanya, Yah.."
Ayah & Ibu : "Jadi...?!?"

32 komentar:

  1. hayo boy kamu jangan berbohon...
    apa di sekolah di ajarkan untuk berbohong kamu nak????

    selamat pagi mba....
    selamat beraktifitas

    BalasHapus
  2. wakaka
    jadi intinya
    rapot si boy itu sangat menakutkan :p

    BalasHapus
  3. waduh,...boy,....itu artinya...wkwkwkwkwkww
    pagi mbak,...

    BalasHapus
  4. ANAK YANG CERDAS, TAPI GAGAL MENCARI ALASAN YANG JITU HA HA HA!

    BalasHapus
  5. Jangan di tiru ya adek-adek...

    BalasHapus
  6. pasti merah semua nilainya, wkwkkwkk...

    BalasHapus
  7. anak yg cerdik... *lohh..??*
    wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  8. kirain wat mbakar rumah... hehehe

    BalasHapus
  9. hahahhaa,,,,,,, polos banget si Boy Mbak haha......artinya rapornya ya Jelek....wkwkwkwkw.......

    Wah bikin refresh nie ceritanya....makasih Mbak...

    aku tak pamit dulu... Semangat n Happy blogging!!!

    BalasHapus
  10. Wahh boy, jangan gitu..ayo jangan bikin orang tuamu takut..

    BalasHapus
  11. salama kenal mba, selamat sore
    aku follow ya mba

    BalasHapus
  12. he..he..ada-ada saja akalnya anak jaman sekarang ini. Wah raportnya Boy kali ini 'kebakaran' ya ? Humor segar di sore hari yang cerah. Trims.

    BalasHapus
  13. salam kenal mbak, berkunjung sore neh...

    BalasHapus
  14. jadi inget bang Pendi yang waktu smp suka palsuin tanda tangan ortu di kertas ulangan...hehehehe

    BalasHapus
  15. Bonne nuit mon ami. Je m'excuse auprès de visite en utilisant la langue française. Je veux des amis avec vous.

    BalasHapus
  16. mbak met malem ajah ya...

    BalasHapus
  17. mbak met malem ajah ya *kok podo ya karo buwel* :-)

    BalasHapus
  18. waduh si boy cari-cari alasan saja nih haha
    "imagination and dreams to become a successful" bersilahturahmi :)

    BalasHapus
  19. wah jawaban yang cerdas hehehe

    BalasHapus
  20. Boy ambil rapot nya ama hendra..

    BalasHapus
  21. haha... rasanya ga seru hidup ini klo ga punya pengalaman rapornya pernah kebakaran

    BalasHapus
  22. Hayoo pasti raport nya boy kebakaran ya smp bisa nakut-nakutin orang..hehehe

    BalasHapus
  23. Lama nggak maen ke tempat tante, kemaren tanggal 5 blog Q dua bulan lho hehhee. Promosi dikit

    BalasHapus
  24. Ngetest komentar pertama muncul apa nggak??

    BalasHapus
  25. hahahahaha, dasar anak-anak >.<

    BalasHapus
  26. raportnya ada monsternya kali...
    jadi menakutkan
    heheheheh

    BalasHapus
  27. bocah pinter.. wkwkwkwkwkwk... ko bsa ampe nakut"in gitu, serem banget ya rapotnya.. wkwkwk

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)