Pages

Minggu, Juli 04, 2010

Kucing

Malam Minggu, di teras rumah, Anton dan Dina yang baru dua minggu jadian sedang asyik ngobrol dengan intimnya. Sesekali terdengar tawa mereka pecah dalam malam yang kian larut itu. Serasa dunia hanya milik mereka berdua... (^_~)


Pada saat mereka sedang asyik bercengkrama, tiba-tiba mata Anton memandang 2 ekor kucing yang ada di pojok teras itu. Kedua kucing itu sedang saling menggesek-gesekkan hidung mereka. Melihat kemesraan itu, Anton merasa iri dan berkata kepada Dina.

"Din, rasanya aku juga ingin melakukan hal itu," kata Anton sambil tersenyum pada Dina

"Jika kau mau, lakukan saja. Toh mereka bukan kucingku...!" jawab Dina dengan polosnya.


25 komentar:

  1. Main kucing ya,!

    Gmana kbarx?

    BalasHapus
  2. Ha..ha..ha.. Sang pacar Di suruh ama kucing..meong..

    BalasHapus
  3. He he he, ada yang mau ikut-ikutan kucing rupanya .....!

    BalasHapus
  4. hahaha.... keren.. keren... ^^

    BalasHapus
  5. hehe .... si Anton garuk-garuk

    BalasHapus
  6. aku tunggu follow bacnya yaaa :)

    BalasHapus
  7. Ha ha ha ha bisa aja mbak Reni!

    BalasHapus
  8. wakakakakak .... sama si gembul saja, nama kucingku!

    BalasHapus
  9. hahahha, kebayang kalo manusia gesek2 hidung dengan kucing, idiiiih >_<

    BalasHapus
  10. hahahaa...dina keren....

    BalasHapus
  11. dina pikir kalo anton mau menggosok-gosokan hidungnya ke kucing itu ya?
    kwkwkwkwk
    salah sambung dah dia.:)

    BalasHapus
  12. awas ada yang ngrekam hehehe.... lama tak berkunjung ke sini Mbak :)

    BalasHapus
  13. hihihihi, cewek yg cerdas :)

    BalasHapus
  14. enak saja itu kucing aku hayo mau tanggung jawan tidak kalau mereka jadi putus, wkw wkw

    BalasHapus
  15. seger banget malam-malam gini baca joke seperti ini ngantuk hilang

    BalasHapus
  16. siapa yang punya kucing tuh nggak diurus ayo ngaku

    BalasHapus
  17. kutunggu folback nya mbak :)

    BalasHapus
  18. Hahaha..
    Anton kena skak mat.

    BalasHapus
  19. hehehe..
    si Dina nggak ngeh maunya Anton.. :P

    BalasHapus
  20. huahahahahaa....
    si anton pasti melongo tuh
    dapet jawaban yang kayak gitu.hihihihi

    BalasHapus
  21. huahahahahaa....
    si anton pasti melongo tuh
    dapet jawaban yang kayak gitu.hihihihi

    BalasHapus
  22. wkwkwkwk.. kalo aku sih g suka gesek gesek hidung k kucing, seringnya k hamster >.<

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)