Pages

Rabu, Juni 16, 2010

Award dan Kreativitas

Sobat, ayo kita bicara lagi soal award. Sepertinya akhir-akhir ini aku makin jarang ya publish tentang award..? Padahal kan salah satu niat untuk membuat blog ini adalah untuk pajang award.... hehehe. Sebenarnya, aku punya banyak hutang untuk pajang award nih... tapi selalu saja ada yang membuatku menunda untuk mempublikasikannya.

Award memang sudah tak asing lagi bagi para narablog... karena sudah banyak sekali award yang hilir mudik di blog narablog semua. Satu hal yang aku suka dari award itu adalah... bisa untuk menyambung persahabatan di dunia maya ini. Selain itu, aku sangat suka dengan desain award yang unik dan menarik hasil karya para narablog.

Niat untuk membagikan award bagi para sahabat ternyata telah memacu kreativitas para narablog untuk membuat award yang unik dan menarik. Aku pun pernah mencoba membuat 5 buah award, tapi bukan award yang istimewa sih.., hanya biasa saja. Maklum saja, aku tak ada ilmu untuk membuat award yang keren hehehe. Bahkan, Shasa pun terpacu untuk membuat award sendiri dan membagikannya pada bebeberapa narablog. Ternyata, walau jadinya seadanya... tapi puas juga kok bisa membuat award hasil kreativitas sendiri.

Bicara tentang award hasil karya sendiri, aku dapat 2 buah award yang merupakan hasil karya dari Nhiaiaia dan Bang Noor seperti di bawah ini :


Award dari Nhiaiaia


Award dari bang Noor

Terima kasih untuk Nhiaiaia dan Bang Noor untuk awardnya yang dibagikan untukku. Maaf banget jika baru bisa dipajang sekarang ya. Dan..., mumpung sekarang sedang membicarakan tentang kreativitas, sekalian saja aku pajang juga award hadiah dari Kang Enes yang berupa Creative Blogger Award. Makasih untuk Kang Enes yang telah berbagi award untukku.


Award dari Kang Enes

Sekali lagi terima kasih untuk sahabat yang berbagi award untuk aku... dan bagi sobat lainnya yang belum memiliki award di atas..., boleh langsung diboyong lho... OK ? Salam persahabatan..

29 komentar:

  1. selamat untuk awardnya.. ^^

    BalasHapus
  2. wow mbak renii...
    selamat yah untuk awrdnya
    lagi panen nih
    ahhahaha

    BalasHapus
  3. Met malam mbak...selamat ya Award na bnyak bener...!!!salam persahabatan..link na dah ane pajang d blog ane mbak

    BalasHapus
  4. wow ada award2 an lagi nih hehehe sukses aja mbak...kapan ke madiun?

    BalasHapus
  5. aku juga dapat award tapi kata-katanya singkat nian lagi tumpul otaknya mbak nggak bisa merangkai kata akunya

    BalasHapus
  6. BUANYAKNYAA selamat ya mbaaak

    BalasHapus
  7. Hmmm....semoga tetap semangat, terjalin persahabatan yang terbingkai manis lewat award pemberian sahabat.

    BalasHapus
  8. Selamat yah Mba dapet awards lagee :-)

    BalasHapus
  9. Selamat atas awardnya mbak.... Itu bukan dariku mbak, tapi dari eddyboyz86. Aku cuma disuruh nyebarin aja, hehehe...

    BalasHapus
  10. Selamat ya Mb, atas awardnya...semuanya emang kreativitas anak bagsa yang bagus2

    BalasHapus
  11. wah selamat buat awardnya^^

    jadi menyambung silaturahim kalo ada award kayak gini heheee

    BalasHapus
  12. tiga ewod yg keren, n emang ada kepuasan tersendiri jika buat senduiru ya mbak:)

    BalasHapus
  13. Wah..makasih ya mba, awardnya bang Pendi dah di pajang. Award yang lain juga keren2...mantap deh !

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  14. SELAMAT YA BU...MOGA MAKIN OK AJA ARTIKEL2NYA

    BalasHapus
  15. KUNJUNGAN PAGI BU....

    BalasHapus
  16. ayo Mbak dipajang award buatannya^^ (ngarep-award.com)

    BalasHapus
  17. selamat atas award na, semoga menambah kreatifitas....^*

    BalasHapus
  18. selamat atas awardsnya ya mbak.. sukses selalu

    BalasHapus
  19. keren2 bgt awardnya,kreatif....
    selamat ya mbak...

    BalasHapus
  20. wah.. selamat atas awardnya.. :D

    BalasHapus
  21. Aku bungkus yang gambar tengkorak deh Mbak..
    makasih banyak.

    BalasHapus
  22. duh slamat y mbaQ ewot2nya ^0^

    BalasHapus
  23. kalau award aq juga suka bgt mb'..... selamat yah mb' dapet award lagi

    BalasHapus
  24. award nih...
    ajaib memang

    kalo dikumpulkan jadi satu
    bisa bikin terheran heran
    betapa warna warninya
    betapa kreatifnya para blogger

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)