Pages

Senin, Juni 21, 2010

Kantor vs Penjara

Sudah lama rasanya tak tertawa lagi, Sobat. Bagaimana kalau kita melakukannya lagi hari ini bersama-sama...? Caranya mudah kok, tinggal baca saja salinan email dari salah seorang sahabatku ini. Yuk kita mulai....

Penjara : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
Kantor  : Kamu hidup di ruangan 6X8 m2.

Penjara : Dapat 3 kali makan, gratis.
Kantor  : Harus beli sendiri.

Penjara : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
Kantor  : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah Tambahan pekerjaan.

Penjara : Penjaga akan membukakan, menutupkan dan menguncikan pintu untuk kamu.
Kantor : Kamu harus membuka, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.

Penjara : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
Kantor  : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

Penjara : Kamu punya ruangan pribadi.
Kantor  : Kamu harus selalu bersama teman kerja.

Penjara : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
Kantor : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

Penjara : Semua pengeluaran ditanggung negara.
Kantor : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.


39 komentar:

  1. biar gimanapaun, tetap memilih kantor..hhe

    BalasHapus
  2. jiyahahah
    mbak reni nih..
    aku pilih rumah deh kalo gitu :p

    selamat hari senin, mbak reni..
    semoga hari ini menyenangkan.. :D

    BalasHapus
  3. hehehehe
    tapi ak lebih pilih kantor deh mba :P

    BalasHapus
  4. wahahahahaha...
    emang kantor seperti atau lebih parah daripada penjara yah???

    enakan ngantor dirumah kalo gitu mba' :p

    BalasHapus
  5. haha betul banagimanapun tetep milih kantor..
    walaupun terikat dg segala aturan, setidaknya pada awal bulan nantinya akan menerima upah/gaji.. :D

    BalasHapus
  6. jiah jadi bingung...
    anakan di penjara apa kerja ya...
    apa kerja dulu baru di penjara?
    atau di penjara dulu baru kerja....

    selamat siang mba...
    :D

    BalasHapus
  7. waduh milih usaha sendiri aja deh hahhaha

    BalasHapus
  8. ternyata dipenjara ada enaknya juga yaa...
    heheee... :D

    BalasHapus
  9. Yang repot tuh, Mbak, kalau kantor jadi terasa seperti penjara, hehehe..

    BalasHapus
  10. kayaknya bagusan di penjara deh Mbak...
    Tapi amit2 aku lebih milih ngantor aja deh.

    BalasHapus
  11. tetep pilih di kantor aja, hehehe

    BalasHapus
  12. itujlah bedanya penjara sama kantor, enakan di penjara, dapat rumah pagar besi gratis, makan gratis dilayani pula, kluar masuk dikawal, gimana enakkna dipenjarta

    BalasHapus
  13. hahahhaha
    jadi enakan dipenjara ya sebenernya...

    BalasHapus
  14. Oooo..jadi mbak Reni lebih milih penjara nih? Wkakakkaka...
    Aduh..serem deh :p

    BalasHapus
  15. Kalo dipikir2, bener juga yah :D
    Ta[i ogah ah mbak, biarpun di penjara banyak gratisan, tapi nyengsarain, xiixix :D

    BalasHapus
  16. Aku milih jadi pengusaha adja dech, tapi kayaknya nggak ada ya hehehe

    BalasHapus
  17. Wah koemnatr ku yang pertama nggak masuk ya,
    bikin baru ach hehehe

    Aku pengen jadi orang akntor yang dipenjara adja bu

    BalasHapus
  18. hemmm,..kayanya tetep milih kantor deh mba hehehe :p

    BalasHapus
  19. salam kunjugan dari saya :)

    saya mau kasi tahu aja nih, Bos! Di bulan oktober yang akan datang akan diadakan acara di FISIP UI, krimOgraphy, festival/kompetisi filem dan fotography tentang Anak dalam perspektif kriminologi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat di sini http://krimography.wordpress.com/ atau di blog saya.
    silakan ikut berpartisipasi!

    Terimakasih! Hidup Bolgger!
    :)

    BalasHapus
  20. Hahaha, walopun diiming2i seperti itu teteup gw memilih kantor Mba :-)

    BalasHapus
  21. Tapi tetep aja ku takut dipenjara mbak, hahaha.... Meski makan nasi beli sendiri dah

    BalasHapus
  22. hahaha...... kepenjara aaahhh... *loh?

    BalasHapus
  23. hayoooo siapa yang mau pilih dipenjara???
    aku mendingan kantor aja deh
    hehehe

    BalasHapus
  24. salam sobat
    jadi tahu kalau uang gaji dipotong lewat pajak untuk menghidupi yang ada dipenjara.

    BalasHapus
  25. enakan di penjara ya,,,,saya jd pengen nih..wkwkwkwk.........

    BalasHapus
  26. Datang siang mbak...wah itu sih sudah resiko kerjaan jd jalanin z beri yg terbaik..sukses selalu.

    BalasHapus
  27. hahahahaa...klo dipikir2 bener juga ya Mbak....tapi kmaren aku abis nonton TV beritanya napi bunuih diri ya..kayanya ga senikmat itu juga dipenjara......

    Semangat!!!

    BalasHapus
  28. MILIH KANTOR AJA DEH..HEHEH
    soalnya hidup bebas dan berkarir lebih penting ketimbang hidup enak tapi namanya buruk :p

    BalasHapus
  29. jadi pilih kantor atau penjara? hehehhe

    BalasHapus
  30. hahahaha udah pernah baca joke satu ini.... yang posting joke ini pasti lagi stres sama kerjaan di kantor... hehe

    BalasHapus
  31. Aku pilih kerja di kantor sendiri deh, biar ada yg mbukain pintu... hehe...

    BalasHapus
  32. Aku pilih kerja di kantor sendiri deh, biar ada yg mbukain pintu... hehe...

    BalasHapus
  33. saya pilih rumah aja deh..:)

    BalasHapus
  34. kok aku gak ketawa ya mbak?
    mungkin harus baca sekali lagi
    tetap gak bisa ketawa mbak, kenapa ya?
    ya udah lah, ketawa2in aja
    hehe

    yang jelas aku sih pilih kantor aja daripada penjara

    BalasHapus
  35. jadi, enak mana kantor ama penjara.
    btw, kurang tuh... kalo semua penjara, fasilitasnya sama kaya hotel berbintang, kayanya orang bakalan berebutan beli bangsal :D

    BalasHapus
  36. Iya,denger2 gaji PNS di potong ya sis?Berapa persen potongannya sis?hehehe kidding sis.Penjara bukan hanya menyusahkan korbannya secara keji ya?Benar-benar jahat mereka!

    BalasHapus
  37. Hwaduh. Nggak dua duanya deh.
    Mending sekolah. Dan tak lupa untuk main.

    BalasHapus
  38. heheheh, jangan disamain dunk kantor dengan penjara, yang lain kek hehehhe
    tapi keren juga artikelnya, makasih :)

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)