Pages

Kamis, Juni 17, 2010

Yang datang kembali

Hidup memang selalu silih berganti, tak pernah abadi. Roda kehidupan selalu berputar. Yang di atas bisa kembali berada di bawah. Yang lama ditinggalkan karena ada yang baru. Yang dilupakan akan muncul kembali di suatu waktu. Yang pergi suatu saat akan kembali. Salah satunya seperti trend rambut atau trend busana yang selalu berganti dan mengulang lagi trend rambut atau trend busana beberapa tahun sebelumnya.

Kita semua pasti pernah mengalami ketika sesuatu yang lama pergi akhirnya datang kembali. Seperti ketika aku lulus kuliah dan kembali ke kota tercinta, maka aku tak ada kesempatan lagi bertemu dengan sahabat-sahabatku waktu kuliah dulu. Hingga akhirnya, setelah 10 tahun berpisah, tiba-tiba seorang sahabatku waktu kuliah dulu datang mengunjungiku. Surprise... dan aku bahagia sekali.

Atau ketika saat aku dialihtugaskan kembali ke kantor dimana aku ditempatkan pertama kali saat menjadi CPNS dulu. Aku tak menduga, bahwa aku akan kembali lagi ke kantor itu. Sama tak terduganya ketika aku kemudian mendapatkan pimpinan yang sama ketika aku pertama kali menjadi CPNS dulu. Padahal, sama sepertiku, pimpinanku itu juga sudah berpindah ke beberapa tempat dan ternyata kini kami bersama kembali.

Yang belum lama terjadi adalah aku kembali menerima 2 buah award yang keduanya sudah aku terima beberapa waktu yang lalu. Selain itu, keduanya sama-sama award ber-backlink. Yang pertama adalah award dari Pak Tani dan Sang Sapi dan sebuah award lagi dari Chikarei.

dari Pak Tani

dari Chikarei

Award dari Pak Tani ini pernah aku terima dari Ichaelmago tahun 2009 yang lalu dan sudah aku pajang di sini. Sementara award dari Chikarei pernah aku terima 2 kali dari Mbak Dwina (Bertuah Bintangair) dan dari Mas Edwin pada bulan Maret lalu. Award itu aku pajang di sini dan di sini. Untuk Pak Tani dan Chikarei maaf banget baru bisa pajang awardnya sekarang. Selain itu maaf juga karena aku tak pasang link-link yang sesuai dengan syaratnya ya..?

Terakhir... untuk semua sahabat narablog yang sudah mampir kesini dan belum memiliki kedua award di atas dipersilahkan untuk memboyong kedua award di atas. OK ? Salam persahabatan.

30 komentar:

  1. wah... selamat mbak untuk awardnya... maaf karena lama nggak mampir...

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah di pajang awardnya mba...
    semoga berkenan...
    salam hangat persahabatan...

    BalasHapus
  3. Mbak, jajahannya tambah luas aja :) keren!

    Selamat aats awardnya :)

    BalasHapus
  4. selamat unk awardnya dan sukses selalu...

    BalasHapus
  5. SELAMAT AWARDNYA MBAK....

    BalasHapus
  6. Sudah jodohnya itu mbak, balik ke tempat asal dan ketemu boss asal.
    Selamat atas awardnya mbak...

    BalasHapus
  7. Mampir lg sob...wah selamat Award na y sob

    BalasHapus
  8. Selamat awardnya ya sis.Betul,roda selalu berputar.

    BalasHapus
  9. wah makasih mba
    sudah majang awardnya^^

    BalasHapus
  10. selamat awardnya ya, mbak. Awarad yang sam untuk ke dua kalinya.
    Oya, pertemuan kembali dengan sahabat memang selalu membahagiakan sekaligus mengharukan. Ikut senang mbak dengan pertemuan kembali. Semoga selalu diberkahi. amiiin

    BalasHapus
  11. Wah..lagi-lagi award nich, selamat ya Mb..atas awardnya.

    BalasHapus
  12. awardnya bisa diganti uang gak ya?

    BalasHapus
  13. wiii.. aku ambil ya mba renn.. makasih banyakk... :)

    BalasHapus
  14. selamat bwt awardnya,,,,, n setiap pertemuan memang indah.... ^_^

    BalasHapus
  15. Awardnya demen banget ama Mbak reni, makanya datang lagi.

    BalasHapus
  16. wah jadi inget awardku masih banyak yang belum aku pajang heheh

    BalasHapus
  17. weehehheh nama gaul di fb saya nempel disini
    asssiiiiikkkk....

    selamet buat awardnya ya mbak.....
    dah berapa biji nih koleksi awardnya? ^^

    BalasHapus
  18. kata2 pembukanya yg bikin maknyuuus :) seneng banget bisa ketemu org2 masa lalu dgn kenangan yg baik tentunya :) oh ya selamat ewodnya :)

    BalasHapus
  19. Wah selamat awardnya mbak...

    BalasHapus
  20. dan selamat tuk pertemuannya.. :-)

    BalasHapus
  21. Selamat atas awardnya ya mbak..

    BalasHapus
  22. Seperti pertemuan yang ke dua gitu bu? hehehe

    BalasHapus
  23. seperti deja vu ya mb reni :)
    kita pasti sering mengalami hal yang terulang kembali, dan seringkali itu membuat kita tertegun..

    BalasHapus
  24. tak pernah bosannya kuucapkan selamat untuk awardnya. mb reni memang pantas mendapatkannya..

    BalasHapus
  25. dapat award lagi ya mbak.. selamat. selamt juga untuk kemenangannya di machung

    BalasHapus
  26. Selamat ya mbak untuk awardnya..

    BalasHapus
  27. aku suka award pertama itu
    soalnya kuning!!

    hahahah
    maksa

    BalasHapus
  28. waduh waduh , saya terlambat kereta awardnya nih.
    lama banget ga blogwolking sayah :D

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)