Pages

Kamis, Juni 03, 2010

Kata Mutiara (12)

"Tempat pertama untuk memperbaiki keadaan dunia adalah di hati, kepala dan tangan kita sendiri" (Robert M. Pirsig)




~~ Langkah pertama untuk membuat dunia menjadi lebih baik adalah dari diri kita sendiri. Jika kita merasa bisa memperbaikinya, kita harus memikirkan jalan keluarnya dan yang terakhir kita harus mau melakukannya. Jangan hanya menyerahkan segalanya pada orang lain, karena itu tak akan merubah apapun juga ~~

33 komentar:

  1. ya... semua dimulai dari diri sendiri ^^

    BalasHapus
  2. Setuju..semua yang pasti harus di mulai dari diri sendiri Mb

    BalasHapus
  3. Kata mutiara sekaligus dg penjelasannya, mantap bu..

    BalasHapus
  4. setuju, mbak. ibdabinafsi, mulailah dari diri sendiri.
    Apakabar, mbak? Semoga harimu menyenangkan. Salam untuk Shasa ...

    BalasHapus
  5. ya memang samua barawal dari diri kita sendiri mba....

    BalasHapus
  6. ya, mulai dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil dan mulai sekarang juga...

    BalasHapus
  7. Diri sendiri memang faktor utama ya

    BalasHapus
  8. tidak akan diubah suatu kaum jika kaum itu tidak berusaha untuk mengubahnya.

    BalasHapus
  9. udah sembuh ya mbak?alhamdulillah

    BalasHapus
  10. :: aq boleh tambahkan yah. Hehe. Kan sharing.

    :: Lepaskan segala kebendaan, lepas pula segala kebergantungan pada hal-hal yg tak kekal spt manusia lain bahkan ibu juga.

    :: belajarlah hanya mengandalkan kelemahan dan kekuatanmu sndiri.

    BalasHapus
  11. setuju bgt, misalnya kalau kita ingin memperbaiki orang lain, perbaiki dulu diri sendiri, kalau ingin memeimpin banyak orang, pimpin dulu diri sendiri, kalai mimpin diri sendiri aja g bisa gimana kalau memimpin banyak orang, ancur deh jadinya

    BalasHapus
  12. Semua perilaku manusia tergantung pada hatinya. Jika hitam hatinya, maka hitamlah perbuatannya. Demikian juga sebaliknya...

    BalasHapus
  13. sulit tapi harus ya mbak :)

    BalasHapus
  14. Benar mbak , semua berawal dari diri sendiri..

    BalasHapus
  15. wesh dalem - dalem (sambil geleng2 kepala)

    BalasHapus
  16. aduh setuju bgt sama kamutnya dr mas robert mba, jadi makin smangat bwt ngatasin pusingnya kuliahQ ni mba,,,hehe ^_^

    setuju mba reni, ciptaan Allah emang gda sia2,kaya nyamuk yg nyebelin suka gigitin tiap malem, sm Allah diciptain biar qt beli lotion anti nyamuk (maap g nyambung mba...kabuuurrrrr ^^)

    BalasHapus
  17. oh iaa lupa mba,,alhmdllh aq baik2 aza, pastinya sll doain mba reni n kluarga baik2 jg y ^___^
    salama aja buat shasanya yg cantiQ ^___^

    BalasHapus
  18. Setuju sekali..btw,selamat dah sembuh ya sis..

    BalasHapus
  19. ya, diri sendiri
    kata mutiaranya bagus bgt

    BalasHapus
  20. awali dari diri sendiri...... setuju banget bangetttt

    BalasHapus
  21. kRna mmg tak ada yg mampu mengatur diri kita seLain kita sendiri....

    BalasHapus
  22. Dan diiringi doa tentunya!

    BalasHapus
  23. Kalau semua mau memperbaiki diri sendiri, kehidupan ini akan aman dan damai!

    BalasHapus
  24. kata mutiara ini hampir sama maknanya dari istilah semua berawal dari yang kecil sebelum menjadi besar...

    BalasHapus
  25. waw sederhana namun bermakna
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  26. motivasi yg bagus mb reni. diri kitalah yang bisa mengatasi persoalan kita sendiri..

    BalasHapus
  27. sebuah semangat untuk mandiri nih :)

    BalasHapus
  28. Super sekali mbak.. diri sendiri adalah pengubah hidup.

    BalasHapus
  29. Setuju...segala sesuatu kembali terhadap diri sendiri.

    * Mohon maaf mba baru mampir lagi...

    BalasHapus
  30. kalo mau semua baik sesuai keinginan kita, kerjakan sendiri. saya setuju mbak

    BalasHapus
  31. setuju ma mba Reni ^____^V
    hanya diri kita sendiri yg bisa mengubahnya ;)

    oh iya mba aku ada tag buat mba reni, kalo berkenan dikerjain ya mba hehe :p

    http://riaadria.blogspot.com/2010/06/baju-second-again.html

    BalasHapus
  32. setujuuuu,......

    semoga kita/diri sendiri diberikan kemampuan dan kesadaran ya mba untuk memulai memperbaiki keadaan menjadi lebih baik dalam hal apapun.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)