Pages

Kamis, Juni 10, 2010

Kata Mutiara (13)

"Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan" (Collin Powell)


~~ Kunci dari segala keberhasilan adalah keberanian untuk selalu bekerja keras menyambut segala kesempatan dan menghadapi setiap kegagalan ~~ 

36 komentar:

  1. salam sobat
    setuju mba,,kesuksesan hanya bisa dicapai dengan berusaha keras dan berani menghadapi setiap kegagalan.

    BalasHapus
  2. setuju,setuju,setuju. kita semua harus berani menghadapi cobaan

    BalasHapus
  3. "My imperfections and failures are as much a blessing from God as my successes and my talents and I lay them both at his feet."
    — Mahatma Gandhi

    BalasHapus
  4. keberhasilan bs tercapai ketika kita mampu menghadapi dan bangkit dr kegagalan..

    BalasHapus
  5. usaha yg keras baru bisa sukses ya mba

    ^___^ aku mau berusaha keras
    biar sukses nt jadi pengusaha
    Amin
    hehehe

    BalasHapus
  6. yah, tanpa kerja keras mustahil dpt keberhasilan.

    BalasHapus
  7. Kayaknya memang tak ada orang sukses yang tak pernah mengalami kegagalan...

    Mampir lagi..
    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  8. setujuuu mbak.. nggak ada namanya sukses yang datang jatuh dari langit.

    BalasHapus
  9. Nyempetin mampir ditengah kesibukan...
    Lho, kog gak pake judul mbak Kamut-nya?

    BalasHapus
  10. Betul sekali. Untuk meraih kesuksesan kita harus bekerja keras. Tidak dengan cara yang instan tiba-tiba menjadi orang kaya baru. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. Terima kasih sharingnya.

    BalasHapus
  11. wah wah
    quote yang memotivasi dari mba Reni
    ^-^
    salam mbak
    semoga kita tetep pasang target sukses
    di jidat kita
    hehehehe
    ^-^
    semangat!!!!

    BalasHapus
  12. Sukses bukan hasil, tapi akibat dari kerja keras.

    BalasHapus
  13. setujuuu....
    jangan menyerah pada kegagalan..dan terus berusahaa..

    semangatt..ciayoo.. :D

    BalasHapus
  14. setuju banget^^
    dan tentunya harus bersukur apapun yang terjadi

    BalasHapus
  15. Kata2nya akan saya simpan sebgai bekal dalam perjalan hidup saya..

    BalasHapus
  16. ga koment ah....
    tapi....
    pak tani mau bilang...

    LIKE THIS.........

    BalasHapus
  17. intinya memang kembali ke niat kita ya mbak :)

    BalasHapus
  18. Sip, mbak. Tiada kesuksesan tanpa usaha dan kerja keras.
    apakabar, mbak? semoga sehat selalu ya. Dan selamat beraktivitas

    BalasHapus
  19. selamat sore mba ku ^^

    banyak hikmah yg didapat di kata2 mutiara mba reni disini.

    semoga menjadi pembelajaran dan bahan renungan,amien....

    BalasHapus
  20. setuju mbak "Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan, dan jangan lupa berdo'a juga mbak" :D

    BalasHapus
  21. selamat sore mba,....

    hehehe,...bgtkah mba ? ekspresif? hemm..iya,hubby terbengong2 liat foto2 itu karena dia merasa itu seperti bukan aku.

    aku yg dia kenal katanya kaku dan pendiamm,tp di foto itu aku terlihat have fun..

    hemmm,entah lah ^^

    BalasHapus
  22. KATA2 YANG MEMBANGKITKAN MOTIVASI...bagus mbak

    BalasHapus
  23. sukses adalah pantang menyerah, klo udah menyerah sukses pun ikutan menyerah menghampiri kita :)

    BalasHapus
  24. Kegagalan orang juga bisa kita ambil positifnya!

    BalasHapus
  25. tp kalo slalu gagal trus jd males mau kerja keras

    BalasHapus
  26. yaps.. bener banget!! setuju dan akan saya pelajari, juga di buktikan :D

    BalasHapus
  27. met malem mba :), udah tidur hehe

    BalasHapus
  28. Benar mbak ,semua kesuksesan itu bisa kita capai asal ada kemauan

    BalasHapus
  29. Setuju. Mantap.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  30. siiiappp mbak....
    kita jatuh,bangkit lagi.jatuh lagi,bangkit lagi.begitu,dan kita akan merasakan apa yang dinamakan perjuangan...

    BalasHapus
  31. buat anak muda yang masih panjang perjalanannya kaya aku, pasti manjur juga nih kalo diamalkan . . :)

    BalasHapus
  32. nah yang bikin mahal itu
    KERJA KERAS nya..

    setuju kan??

    BalasHapus
  33. keberhasilan biasa di mulai dari kegagalan

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)