Pages

Rabu, Februari 02, 2011

Stylish Blogger Award

Kembali dapat award sekaligus PR nih. Daripada lupa, lebih baik langsung aku kerjakan saja. Kebetulan juga ada waktu nih.



Dan... PRnya adalah :
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
OK, Terimakasih buat mbak Dina yang telah membagikan award dan PR ini untukku.

2. Share 8 things about myself.
Walah... rasanya udah sering banget aku buka-bukaan disini deh. But, okelah... ini dia 8 hal tentang aku (yang mungkin bagi sebagian sahabat blogger bukan lagi hal baru tentang aku hehehe) :
  1. Aku memang bekerja sebagai PNS, tapi bukan guru (karena banyak sekali sahabat blogger yang mengira aku ini guru)
  2. Aku mempunyai seorang anak perempuan (Shasa namanya) yang sekarang duduk di kelas 5 SD.
  3. Aku sangat pelupa dan entah sejak kapan penyakit lupa ini menghinggapi aku.
  4. Aku dulu hobby baca, tapi semenjak kenal internet jadi kecanduan dan melupakan hobby bacaku.
  5. Aku ingin sekali punya usaha sendiri yang sampai sekarang belum terealisasi (karena masih bingung mau usaha di bidang apa, secara aku tak punya bakat bisnis).
  6. Aku sangat tak suka dengan lelaki yang suka tebar pesona dan bergenit-genit di depan wanita.
  7. Aku masih punya semangat untuk belajar otak-atik blog (dan HTML) tapi sama sekali tak bersemangat belajar SEO.
  8. Meskipun aku sudah berhasil mempengaruhi Shasaku untuk mempunyai blog, tapi tak berhasil membuat suamiku mengenal blog lebih jauh (selera kami jauh berbeda).
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Oke.. sekarang aku akan mengirimkan award dan juga PR ini kepada sahabat-sahabat baruku di jagad blogosphere. Supaya aku bisa mengenal mereka lebih dalam, dan mereka adalah :
  1. Rezka
  2. Noeel Loebis
  3. Masbro
  4. Rahman Raden
  5. Nova Miladyarti
  6. Mimi Taria
  7. Ifan Jayadi
  8. Muhammad A Vip
4. contact those blogger and tell them about their awards.

Ohya, buat kedelapan sahabat baruku di atas, jangan lupa untuk mengerjakan 4 hal di atas ya..? Semoga saja tidak memberatkan dan... salam persahabatan.

34 komentar:

  1. mbak reni..saya mulai rajin lagi blogging nih...mau mulai belajar menulis sih tujuannya, juga sama mbak, ga minat ama SEA SEO..hihi...

    BalasHapus
  2. wah,ada namaku.Horeeeee....
    *jingkrak-jingkrak.
    makasih ya mbak.aku comot terus awardnya.hehhe

    BalasHapus
  3. selamat atas awardnya he he...

    BalasHapus
  4. makasi mbaak,,, awardnya kuterima.... di-link balik aja yahhh... soalnya udah pernah dapet juga,,,, hahahha

    BalasHapus
  5. http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/12/my-blog-achievements.html

    BalasHapus
  6. keren awardnya mb', selamta yh, dah lama juga nih aq g dapat tag2an he.. he...

    BalasHapus
  7. Selamat buat Awardnya mbaaa... :)

    BalasHapus
  8. Mb rumah barunya aku suka....ada kehijauan didalamnya..mata jadi cerah dikit

    BalasHapus
  9. Wah...bener tuh Mba, mending langsung dipajang deh daripada lupa kayak Bang Pendi. Sampe award orang hampir jamuran...hehe
    Selamat ya Mba atas awardnya....

    BalasHapus
  10. dapat tugas lagi ya bu , wah bajunya baru ringan dan cantik , berapa hari ya saya nggak kesini

    BalasHapus
  11. mmmmmmm sejuk banget blog ni jadinya mbak....mmm ademm ayeemmm...

    BalasHapus
  12. selamat ewodnya mbak :) apa kabar sori baru bisa mampir lagi :)

    BalasHapus
  13. wahaha... membuka 8 rahasia diri nih mbak..

    sama, saya juga nggak suka sama cowok yang tebar2 pesona dan genit di depan cewek..
    #soalnya ngerasa kesaingin..

    hahaha

    BalasHapus
  14. Kambuh lagi nih tag dan award!

    BalasHapus
  15. saya juga dpt awardnya tapi karena udah pernah dikerjain ya gak diambil. sbg gantinya saya review aja blognya si pemberi award

    BalasHapus
  16. Makasih Mbaaaak.... cihuiii...

    BalasHapus
  17. berkunjung mbak reni... blogwalkings..ngurusin badan..hihi..

    BalasHapus
  18. keren tuh awardnya,, :D
    selamat bu,

    BalasHapus
  19. wah selamat yang dapet award ya :D

    BalasHapus
  20. bener-benar mantap mbak Reni, salut deh buat semangatnya, ngeblognya gak ada matinyaa!!
    selamat ya, mbak atas awardnya. Jadi ingat masa lalu ...(jiaaahh hihi ....lagunya)

    BalasHapus
  21. Terima kasih bu atas awardnya. Insyaallah akan segera saya pajang :)

    BalasHapus
  22. huaa jadi mau award juga,,,:(,,tapi gpp blom saatnya,,hahaha terus semangat dan berkarya!!

    BalasHapus
  23. selamat ya udah dapet award..selamat juga udah bisa dipajang..:)

    BalasHapus
  24. berat kayaknya Mbak, tapi saya coba siasati deh...

    BalasHapus
  25. cowok tebar pesona....ehmmm.....aku juga sangat² tidak suka bu....tapi kenyataan berkata lain aku harus menjalani hari²ku dengannya hiks...andaikan bu reni tahu tersiksanya diriku wekekekkekekek.....

    BalasHapus
  26. Klo aku udah tau Mbak bukan guru hhe.. tp koQ kita agak2 sama ya Mbak, dulu aku juga lumayan suka baca, tp sekarang jadi jarang hhe.... tetep semangat belajarnya Mbak... sukses slalu :P

    BalasHapus
  27. jiahahaha aku dapat terusan dari m A vip neh mba

    BalasHapus
  28. selamat ya mbak untuk award dan PRnya...

    BalasHapus
  29. selamat atas awardnya mbak...

    BalasHapus
  30. Asyiiikkkk,,,,,
    dapat award nich,,,,
    Makasih banget ya mbak atas awardnya,,,,
    hehheeee....

    BalasHapus
  31. coba masih lajang, ada kemungkinan ketagihan dengan lelaki yang suka tebar pesona. He..he..

    selamat buat teman barunya.

    BalasHapus
  32. wah templetenya bikin adem. itu kembang apa ya mbak, pictnya manteb.
    ohya selamat bagi-bagi ewot ya mbak

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)