Pages

Selasa, Februari 22, 2011

Ketika menjadi seorang Ibu

Tahukah kau, kawan... bahwa menjadi seorang Ibu sungguh sangat membahagiakan? Dengan hanya memandang wajah polos buah hati tercinta.. rasanya sungguh bahagia luar biasa.
Tahukah kau, kawan... bahwa menjadi seorang Ibu sungguh sangat membanggakan? Dengan melihat perkembangan buah hati tercinta, rasanya tak putus-putusnya kebanggaan mengalir dari mulut kita.

Sudah sangat umum terjadi, jika para orang tua (khususnya Ibu) berkumpul... maka yang akan menjadi topik pembicaraan mereka adalah anak-anak mereka. Selalu saja ada cerita yang ingin mereka bagikan kepada orang lain tentang betapa hebatnya anak-anak mereka. Rasanya, tak ada cerita lain yang lebih menyenangkan daripada bercerita tentang anak-anak mereka.

Nah, para blogger yang berstatus ibu pun demikian juga. Contohnya saja aku... hehehe. Mungkin yang sering mampir ke blogku sudah sangat bosen membaca ceritaku tentang Shasa-ku ya? Tapi tak mengapa.. aku banyak temannya kok. Lihat saja seperti Mbak Mul (mamanya Dini), Mbak Sukma (Mamanya Yoga), Mbak Susan (Mamanya Zahia), ataupun mbak Rika (mamanya Bev). Mereka hobby banget tuh cerita tentang anak-anak mereka... hehehe.

Apalagi mbak Rika yang Bev sedang lucu-lucunya. Postingannya hampir semuanya tentang Bev, tentang pengalamannya membesarkan Bev. But it's OK... malah apa yang disampaikannya sangat bermanfaat bagi para ibu-ibu muda lainnya yang juga sedang punya baby. Belajar dari pengalaman orang lain akan sangat berguna, bener kan?

Oya, kemarin mbak Rika menghadiahkan award lucu buatku, award yang bergambar Teddy Bear. Alasannya memilih gambar itu katanya sih ibarat Bev dengan emaknya, hahaha ada-ada aja. Pengen tahu bagaimana lucunya award dari mbak Rika..? Lihat di bawah ini deh.


Nah... lucu kan awardnya? Berhubung aku sedang baik hati, aku ingin berbagi award ini kepada.... Ibunya Chusaeri, Nelva Amelia, mbak Nita, Lily Kasim dan Mbak Zita. Semoga diterima dengan senang hati... dan salam persahabatan.

27 komentar:

  1. Mba Reni makasih banget yah...love u :)

    BalasHapus
  2. Menjadi ibu memang karunia yang luar biasa ... anak adalah harta yang tiada bandingnya di dunia

    BalasHapus
  3. Tidak menjadi ibu, tapi menjadi seorang ayah. Memiliki kebahagiaan yang juga sangat besar. Meskipun perjuangannya tidak sebesar ibu yang mengandung dan melahirkan.

    Salam ukhuwah. Salam hormat buat semua ibu.

    BalasHapus
  4. Selamat buat awardnya mbaa.. awardnya unyuuw.. :3

    BalasHapus
  5. Punya anak.. belum kebayang, mungkin akan terasa ketika sudah mengalami, menjadi seorang ayah.. saya ikut senang aja.. awardnya lucu.. ^_^

    BalasHapus
  6. Bisa menjadi ibu adalah anuggrah terindah Mb...karna masih ada sebagian orang yang belum berkesempatan seperti kita.

    Jika bukan kita menceritakan tentang anak2 kita siapa lagi kan Mb.

    Saya sebenarnya pun agak2 ragu2 kalau mau menceritakan soal anak, kayaknya gak penting dan pastinya para pembaca bosen tapi mau gimana lagi bisa melakukan itu sangat menyenagkan Mb.

    BalasHapus
  7. asiiiiiiiiiiiikkkk
    dapat award lagi

    BalasHapus
  8. q pengen jadi bapak aj.. klo jadi ibu biar istri q aja nanti. he...he....3x

    BalasHapus
  9. Wwaaaaa....duh jadi gag sabar pengen jadi ibu juga...biar bisa banyak cerita tentang anak-anak ya mbak Ren :)

    BalasHapus
  10. Cowok nggak mungkin dapat nih awardnya, heee...

    BalasHapus
  11. banyak yang bilang bahwa seorang wanita belumlah sempurna bila belum menjadi seorang ibu...

    BalasHapus
  12. duh
    ]kapan ya mbak saya jadi ibu
    ]hehehhee
    selamat awrdnya mbak :D

    BalasHapus
  13. senangnya jadi ibu...:D

    Awardnya lucu bgttttt mbakkkkk....mauuuuuuu...huhuhu

    BalasHapus
  14. iya mba, sebentar lg jg aku akan mnjd sorg ayah, gak kalah bahagianya kok dgn menjadi sorg ibu.
    :)

    BalasHapus
  15. makasih mbak awardnya.... padahal kemrn aku pengen ngambil lho dari mbak Rika..... eh, gak taunya cuma untuk para sahabatnya.....
    Gak taunya mbak yang ngasi awardnya.....

    BalasHapus
  16. award lucu banget .....
    ya ... ndak kebagian nih ....

    BalasHapus
  17. iya mbak, bebev emang pas lagi lucu-lucunya.. keinget satu postingannya Rika tentang betapa bingungnya pertama kali menghadapi bebev yang sembelit..hahaha

    BalasHapus
  18. yihaa dapat award lagi btw saya nggak pernah bosan kok mbak lagipun saya juga punya anak perempuan

    BalasHapus
  19. bunda. ada award buat bunda ;D hehehe jadi ibu itu adalah tugas mulia. dan ata pengen jadi ibu sesungguhnya ;)

    BalasHapus
  20. untuk seorang ibu yang baik awardnya bagus layau

    BalasHapus
  21. Wuaaaa terharu dapet award dari mba reni :)
    makasih ya mba awardnya lutu bgt, akan segera kupajang nich.

    BalasHapus
  22. Mbak Reni,

    Tengkyu awardnya dipajang. reviewnya jadi indah bengindang. aku juga terinsipirasi dari Mbak Reny dalam mendidik Shasa.

    hug both of you..

    BalasHapus
  23. waah awardnya lucuuu.....gpp mbak postingan tentang anak juga sangat bermanfaat. Termasuk buat yg sdh punya anak, jadi semangat terus ya mbak tulis ttg Shasa :)

    BalasHapus
  24. bener Mbak, menjadi Ibu memang sangat membahagiakan yaaa

    BalasHapus
  25. Iiiihhhh awardnya ngegemesin banget deh :-)

    Btw bener Mba, menjadi ibu emang sungguh luar biasa :-)

    BalasHapus
  26. wahhh..selamat ya dapat award terus...makasih atas apresiaso mbak reni terhadap blog saya. tentang award, saya masih bingung mau diapakan mbak..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)