Pages

Jumat, Februari 11, 2011

Kata Mutiara (32)

Aku dapat PR (berantai) lagi. Kali ini dari Mamanya Dini, Mbak Mulyani. Mbak Mul sendiri mendapatkan tugas berantai ini dari tangan ketiga. Jadi, aku adalah penerus kelima PR ini. Hehehe... semoga yang baca gak bingung dengan apa yang aku maksudkan. ^_^

PRnya berupa menuliskan kata-kata inspirasi, yang biasa aku sebut dengan istilah Kata Mutiara. Jika biasanya aku tinggal copas kata-kata mutiara dari orang-orang terkenal dan orang-orang sukses, tapi kini aku harus membuat kata mutiara sendiri. Nah... itulah sulitnya..! Terus terang saja, aku merasa tak sanggup membuatnya. Tapi bagaimanapun tugas harus dijalankan, bukan?


Sebelumnya, marilah kita melihat kata-kata yang menginspirasi dari pemberi PR ini sebelumnya.

1. Kalimat Inspirasi versi Puteri Amiliris
Hari-hari yang berlalu, akan mengendap maka biarkanlah ia pergi, dan hanya gunakan pengalaman ketika itu saat kita membutuhkannya.

2. Kalimat Inspirasi versi Ummurizka
Selalu bersyukur dan bersabar dalam segala keadaan agar hidup senantiasa indah karena memang hidup itu indah.

3. Kalimat Inspirasi versi Dina.thea
Setiap detak adalah penghambaan dan setiap detik adalah pembelajaran.

4. Kalimat Inspirasi versi mbak Mulyani
Ketulusan hati serta kesabarannya membuat aku ingin hidup lama sampai senyum indahmu berakhir”.

Nah..., sekarang saatnya aku menuliskan kalimat inspirasi (aka Kata Mutiara) versi Reni Judhanto.

Saat hidup terasa sangat tidak mudah, yakinkah diri bahwa Allah telah mengatur segalanya dengan tujuan yang pasti sangat indah.

Selesai sudah PRku... dan seterusnya aku ingin agar mbak Winny, mbak Irma dan mbak Fanda meneruskan PR ini. Semoga saja tidak memberatkan ya...?

29 komentar:

  1. yup mba setuju ama kata mutiaranya^^
    hehee
    semua akan indah pada waktunya

    BalasHapus
  2. aku suka kata mutiaranya yg terbaik menurutku no 3 deh....

    BalasHapus
  3. keren peernya...untung aku gak dapat. soalnya udah nulis buat 2 lomba nih. hehee...

    BalasHapus
  4. bahagia rasanya bila kita telah mampu,,mengerjakan tugas,,,,mbak Reni,,,makasih banget dah mau sharing tentang kata mutiara,,,karena bagi saya,,,membuat kata2 mutiara bukanlah kerjaan yang mudah,,,

    BalasHapus
  5. saya punya kata mutiara dari film mbak,
    "setiap orang berguna dengan cara mereka sendiri..." (shaolin)

    *mentang-mentang beru nonton filmnya* :-)

    BalasHapus
  6. waahhh untung ngga dapet PR nya.. hehehhee.. bisa ngurung diri di kamar 7 hari 7 malam buat mikir kata-kata mutiaranya nih.. *ups

    BalasHapus
  7. wow...PR nya masih dapat nilai yang bagus mbak....:D

    BalasHapus
  8. Karna Allah tidak memberikan cobaan diluar kemampuan kita. Jika iklas menjalaninya maka yang sulitpun akan menjadi mudah.

    BalasHapus
  9. diksinya itu lho Mbak, mengagumkan.

    BalasHapus
  10. Iya ya mbak, klo ngutip kata2 mutiara gampang typ klo disuruh bikin ampun dah susahnya haha...

    BalasHapus
  11. ayo yang dikasi PR, awas bolos ama tugas..:D

    BalasHapus
  12. hmmmm .... bagus semuanya ... boleh copas khan mbak... utk koleksi

    BalasHapus
  13. wah, pada pinter buat kata mutiara ya...

    BalasHapus
  14. heuheu...dapet tugas nih ari mbaku ^^

    insyallah akan aku kerjakan mba :)

    selamat malam mbaku....happy weekend ya.....

    BalasHapus
  15. wuih... indah dan bermakna banget mbak kata-kata mutiaranya...

    BalasHapus
  16. Benar sekali. Saat segala sesuatu kita gantungkan hanya kepada Allah, maka pikiran dan hati kita akan tersa ringan. Segala permasalahan dapat kita selesaikan dengan hati yang sabar karena yakin dgn pertolongan Allah. Dan yakin pula bahwa pertolongan itu adalah yang terbaik buat hidup kita

    BalasHapus
  17. kata-katanya bagus (y) heheee karena Allah is the best planmaker :D

    BalasHapus
  18. Hehehe...makasih ya mbak udah ikut mikirin blogku yg udah gak diurusi selama 2 bulan. Udah gak ada tenaga buat update.
    OK ntar aku kerjain deh PRnya meski gak bisa janji kapan..
    Eh..tuh yg bersyukur gak dapet PR, ntar tunggu PR dariku yah!

    O ya mbak, aku suka template barunya, lebih seger..

    BalasHapus
  19. aih, kalo emang udah biasa posting kata mutiara bijak bisa bikin kata mutiara sendiri yah.. coba kalo sya yang dikasih PR. alamat dua hari dua malam nggak tidur ngerangkai kata. hehehe

    BalasHapus
  20. mbaa, ijin save kata mutiaranya buat koleksii, lumayan buat inspirasi.. :)

    BalasHapus
  21. mbak..., ada award buat dirimu..., jemput yah.. ^^

    BalasHapus
  22. untung nggak dikasih ke aku (GR deh) , pasti aku susah ngerjakannya

    BalasHapus
  23. memang indah kalo sudah bermain dengan kata2 mutiara

    BalasHapus
  24. no 33 kira2 ada ga ya disini? :)

    BalasHapus
  25. Redhi JUnarto kata mutiaranya senada dengan keadaan saya

    BalasHapus
  26. selamat pagi mbaku,....PR nya sudah selesai aku kerjakan, smg berkenan ya mba ^^

    BalasHapus
  27. Mantap kata-kata mutiaranya, izin kopi, ,.....
    template baru kayaknya nih, tambah keren ,,....

    BalasHapus
  28. Lapor mbak, udah rampung ya PRnya: http://curhatfanda.blogspot.com/2011/02/antara-membaca-dan-menjalani-hidup.html

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)