Pages

Senin, Februari 14, 2011

Uang palsu dan award

Waspada....! Uang palsu telah banyak beredar di masyarakat. Agar kita tak tertipu kita harus mengetahui ciri-ciri uang asli. Berikut ini adalah tips untuk mengecek keaslian uang. Pelajari dan jika perlu sebarkan kepada teman-teman Anda semua.

  • Uang Rp. 1.000 : lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat-kuat kemudian buka lipatannya.  Jika pedang Pattimura bengkok, berarti  uang itu palsu.
  • Uang Rp. 5.000 : ambillah sisir, lalu gesekkan pada uang. Jika jenggot Imam Bonjol jadi kusut, berarti uang itu palsu.
  • Uang Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 : letakkan di depan rumah. Jika hilang berarti asli.

Selamat mencoba.... (^_~)


Oya, aku akan memajang kembali award : Stylish Blogger Award. Kali ini aku mendapatkannya dari Edo dan Cepot. Maaf jika tugas / PRnya tidak aku kerjakan lagi, karena aku sebelumnya sudah mengerjakannya di sini. Untuk Edo dan Cepot terima kasih sekali telah berbagi award ini denganku. Untuk Cepot, award yang diperuntukkan untuk blog Catatan Kecilku aku pajang juga disini. Karena semua award memang aku posting disini.

34 komentar:

  1. hhh numpang senyum dulu Mbak guyonan uangnya.
    ewot ini memang luar biasa ya Mbak, semcam MLM. emang beberapa bulan terakhir sepi dari ewot, begitu muncul langsung menggurita

    BalasHapus
  2. thanks sharingnya mbak.. ada award jg utk mbak. hehe

    BalasHapus
  3. he he he..ada2 aja. selamat awardnya ya

    BalasHapus
  4. :-) Bisa saja bunda ini. Humoris.

    Selamat atas award nya ya
    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  5. wakakakakka..... kirain beneran... mantap bu jokenya...

    BalasHapus
  6. wahaha.. barusan baca di fesbuknya Noell kayak gini juga.. tapi nggak tau dia mabil dari sini ato bukan.

    kalo duit 100 ribu, yang palsu boleh loh dikasihin saya.. hahaha

    BalasHapus
  7. triknya boleh di coba hehehhe

    BalasHapus
  8. hahahha. gokil mbak postingannya..

    BalasHapus
  9. wah, pertama kirain beneran gitu tipsnya,
    ternyata gokil, hahahaha...

    haduh2 senengnya dapat award lagi mbak reni :)

    BalasHapus
  10. Ha..ha tak coba mbak
    uangku ternyata palsu semua..

    BalasHapus
  11. heheheeee,,,,,
    cerita tentang uangnya lucu banget mbak,,,,,

    buat awardnya,,,selamat ya mbak,,,,moga makin bersemangat lagi,,,,

    BalasHapus
  12. waduh .... mbak reni ketularan gokilnya mbak Fanny nih .... kirain serius ... eh taunya ngajak ngakak.... hahahhhaa

    BalasHapus
  13. wkwkwkwk pedang ampe bengkok n jenggot ampet kusut wkwkwkwkwkwkw ampuun dah mbak Ren isok ae hehehe,slmt ewodnya anyway :)

    BalasHapus
  14. Apalagi jika uangnya di letakkan di jalan depan rumahku .... mau dong! He he he .....

    BalasHapus
  15. award muter muter aja nih kayaknya. hahaha

    BalasHapus
  16. serius baca dari awal eh begitu ending hahahaha.....selamat atas awardnya

    BalasHapus
  17. ha ha bagus banget cara ngetes uang palsunya bu , nggak perlu beli alat nih

    BalasHapus
  18. Nice info. Sekarang sudah muncul 1000 berbentuk koin.

    BalasHapus
  19. Wah...tips untuk membedakan uang palsunya bikin saya ngegubrak dari kasur nih, Mba..he..he...

    BalasHapus
  20. wkwkwkwk kirain beneran
    oh yah saya juga dapet tuh award kaya bgitu, tapi saya engga tau cara masang di blog saya gimana, mohon bantuannya yah??

    BalasHapus
  21. saya juga pernah dapet SMS yg isinya kayak gitu..:D

    BalasHapus
  22. hhahahah, uangg yang dpajang ddpn rumahh, kaloo it mahhh uadahh pastii ilangg.. siaphh cobaa yang ga mao uangg hihiihihih.. met tuk award nya.. ;D

    BalasHapus
  23. cari rumah mba' Reni ah, siapa tahu naruk duit di depan rumah, he he he

    BalasHapus
  24. huauahahaha kirain beneran -.-" ternyata si bunda ngelawak. lucu loh hahahaha :)) selamat awardnya ya bun.

    BalasHapus
  25. hahaa :d
    ada2 aja mba reniii

    BalasHapus
  26. kupikir pake cara 3D, ternyata pake cara yg lebih unik lagi.. hihihi

    BalasHapus
  27. penasaran sama yg bikin award ini pertama kali :p

    BalasHapus
  28. Kakaka,
    trims tipnya,

    mengenai pr-nYA gpp g dbuat, pasti repot tentunya..,

    keep semangat...,

    BalasHapus
  29. Huahahaha.....Mba Reni bisa gokil juga yaaaaa :-)

    BalasHapus
  30. kasihan banget ya kalo jenggotnya kusut!!!
    Huauahahahaaa

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)