Pages

Jumat, Januari 28, 2011

Kata Mutiara (30)

Sebagian orang mengatakan bahwa kesempatan itu hanya datang satu kali. Itu tidak benar. Kesempatan selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya (Louis L.)


~~ dalam hidup ini Allah telah memberikan banyak sekali kesempatan kepada kita, hanya saja tidak setiap saat kita siap tatkala kesempatan itu datang. Bahkan seringkali kita tidak menyadari datangnya kesempatan itu. Sehingga, saat kita menyadarinya dan kita siap, kita tak seharusnya menyia-nyiakannya ~~

30 komentar:

  1. bener mba..malah kadang kita ga sadar ada peluang yg begitu besar, jadi diabaikan begitu saja.

    BalasHapus
  2. Setuju Mbak.... kesempatan itu datang berulang kali cuma kesempatan2 tertentu emank kadang hanya singgah sekali.... tergantung gimana kita menyambut si kesempatan :P

    BalasHapus
  3. termasuk kesempatan mengganti templet ya Mbak?

    BalasHapus
  4. iya .... baru nyesal banget kalo udah berlalu.

    Mbak templatenya cantik dan keren .... terasa adem...
    btw.... gimana sih buat gadget rol spt pada blog sahabat, koment dibawah posting kaya' di blog mbak... tq ya mbak...

    BalasHapus
  5. semua tentang kesiapan akan adanya kesempatan yang kadang tak terduga datangnya :)

    BalasHapus
  6. keren nih ganti lagi ya templatenya.

    BalasHapus
  7. iya iya bener Mbak
    kadang kita gak nyadar kalo kesempatan itu sudah datang di depan mata

    setuju sama yang lain
    templatenya yang ini bener bener indah!!
    suka banget!!!
    cantik sekali
    segar ....

    BalasHapus
  8. semua dalam hidup kita ini adalah kesempatan

    BalasHapus
  9. yongkruuumen :D bener banet setuju say setuju

    BalasHapus
  10. terutama bila kita yang menciptakan sendiri kesempatan itu

    BalasHapus
  11. Templatenya bagus bangeeeeettttt.... Fresh, bikin mata adem mba. Aku sukaaaa :D

    Ini template bawaan blogspot atau download dari tempat lain mba?

    BalasHapus
  12. betul mbak.. kesempatan itu akan selalu ada asal kita berpikir demikian.

    ahaay, rumah baru nih. seger banget euy!

    BalasHapus
  13. kesempatan selalu datang
    cuma tak terlihat jika pikiran tertutup

    BalasHapus
  14. kesimpulannya harus selalu mencoba ya mbak...

    BalasHapus
  15. Mumpung ada kesempatan Saya follow Blog anad...    
    Hehehhe

    BalasHapus
  16. Salam kenal bunda..
    salut jg di tengah kesibukan sebagai ibu masih bisa ngeblog..ini sangat memotivasi sy bu...
    memang kalo kita punya kesempatan baik, sebaiknya jng dilewatkan. pada kesempatan ini, mari yang yang ingin memiliki kesempatan mendapatkan uang tambahan dari kerja freelance di perusahaan gogonai. ini layaknya perlu di coba jg.
    http://www.gogonai.info/?id=aliansi

    klik REGISTER, gratis ebooknya

    BalasHapus
  17. Benar mbak kadang ada perasaan menyesal takkala aku melepaskan kesempatan di depan mata. Namun dikemudian hari aku mengulanginya kembali. Kesempatan itu terus datang berulang tapi gagal aku manfaatkan dengan baik. Kenapa ya aku begitu lemah dibandingkan dengan teman2ku yang lain yang begitu agresif menangkap setiap kesempatan yang ada :(

    BalasHapus
  18. Wah, saya baru dengar yg ini mbak.. Pembelajaran yg baru buat saya, :D

    BalasHapus
  19. manusia juga harus peka melihat adanya kesempatan

    BalasHapus
  20. Dari kata mutiara itu saya mengartikannya begini, bahwa kesempatan itu memang datang 1x saja, maksudnya kesempatan yang seperti itu cuma sekali saja, dan pasti masih banyak kesempatan lainnya tapi dalam bentuk yang berbeda pula. *ribet ya kata2ku hehehe*

    tapi yang jelas, kita harus jeli membaca kesempatan, saya jadi teringat dengan permainan poker, seringkali pemain memvonis kartu yang di tangannya jelek *bisa jadi angka kecil dan sama sekali tidak nyambung* sehingga atas dasar itu si pemain memilih tidak ikut bermain (fold), eh begitu semua kartu terbuka, kok malah seharusnya menang? Jadi menyesal :D Begitu pula dalam kehidupan, sering membaca satu peluang itu kecil, namun begitu melihat orang lain sukses, baru deh bilang: duh, kan gw udah tau tuh dulu, cuma gw pikir ga bagus prospeknya. Nyesel lagi deh hehehe

    Semoga kita semua tergolong sebagai orang2 yang pandai membaca setiap peluang agar menjadi jalan menjemput rejeki dengan barokah, amin!

    BalasHapus
  21. Saya sering tidak siap kalau ada kesempatan datang..

    BalasHapus
  22. mba tisti gada mosting lagi ya

    BalasHapus
  23. Aduh si Mbak.. Blognya tambah Fresh aja hhe... aku suka sama Template barunya Mbak Rounded2 gitu hhe... :P

    Semangat N happy blogging :P

    BalasHapus
  24. benar sekali mbak, kesempatan datang berkali-kali, jadi sebaiknya kita jangan lengah :D

    BalasHapus
  25. kala kesmpatan itu datang, sebaiknbya kita sadar dan jangan melewatkannya. ^^

    BalasHapus
  26. Setuju mBak ... kesempatan baik seringkali terlewati karena kita lebih sering sibuk dengan prasangka. Berburuk sangka tentunya.

    Selamat pagi ... semoga sukses dan bahagia. Amin.

    BalasHapus
  27. iya benar juga ,,,kesempatan itu sering datang, namun kita kadang mengabaikannya, setelah kita tahu baru kita nyesel belakangan....hehehehhe....

    BalasHapus
  28. Iya benar, saya setuju banget,
    kesempatan itu tidak hanya datang sekali, bahkan setiap saat kesempatan itu datang.
    namun meskipun setiap percaya setiap saat ada kesempatan, kita tak boleh melewatkan kesempatan itu satu demi satu.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)