Pages

Selasa, Januari 25, 2011

Tebakan Narsis

Aku dapat kiriman tebak-tebakan narsis nih. Mungkin ada yang sudah pernah membacanya... tapi tak mengapa jika aku tulis ulang di sini, siapa tahu bisa untuk penyegaran. Yuk senyum bersamaku...

Tanya : Bis apa yang paling keren ?
Jawab : Bisa jadi... gue..

Tanya : Bus apa yang paling disukai orang ?
Jawab : Busyet deh... gue lagi..

Tanya : Mobil apa yang paling dikagumi orang ?
Jawab : Mo bilang gue juga gak apa-apa.. :p

Tanya : Lagu apa yang paling ngetop.
Jawab : La gue banget tuh..

Tanya : Kata apa yang paling disukai orang ?
Jawab : Kata teman-teman sih... gue...

Tanya : Kura-kura apa yang paling manis ?
Jawab : Kurasa juga gue...

Tanya : Rasa apa yang paling baik ?
Jawab : Rasanya masih gue deh.

Tanya : Mas apa yang paling pintar ?
Jawab : Masa gue lagi..? Bosen ah... :p

Tanya : Kalong apa yang paling jelek ?
Jawab : Kalong gak lu... siapa lagi... hehehe

Udah ah, makin ngaco nih tebakannya. *kabur sebelum ditimpuk elpiji*

23 komentar:

  1. hahaha...asyik juga nih tebakan

    BalasHapus
  2. Wkakakakakak ini mah memang benar-benar narsis mba.

    BalasHapus
  3. huahahahaha... ini ibu guru tumben postingannya ngocol..!! Eh, apa karena gw baru nemu aja postingan ibu yang ngocol..

    sukses membuat mood saya di pagi hari menjadi semangat...

    BalasHapus
  4. hehehehe mbak reni pagi2 dah bikin ketawa...
    makasih mbak... jadi nggak loyo lagi lihat kerjaan :)
    btw, yang jawab pe-de habis...

    BalasHapus
  5. Ini namanya kelewat narsis alias over narsis... Hehe...

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  6. wuaaapik...apikkk..apikk...he.he.he.he..

    BalasHapus
  7. narsis level atas tuh namanya. hehee

    BalasHapus
  8. Huahahaha
    narsis juara satu deh kalo gitu

    BalasHapus
  9. Tante Reni nih selalu aja lucu

    BalasHapus
  10. ikutan jadi tebakan kura-kura deh mbak,
    ditunggu terusannya ya, biar bisa hhhh di depan kompi

    BalasHapus
  11. iih .... emang benar - benar narsis tu orang ....

    BalasHapus
  12. hehehe...narsis stadium terminal tuh Bun!

    BalasHapus
  13. waduh .... narsis dan pede banget ya itu orang ...???

    BalasHapus
  14. yang jelek2 aja GA mAw. NArsiS BetUL..

    Berknjung..

    BalasHapus
  15. Itu sih keakuannya kebangetan ha ha ah!

    BalasHapus
  16. wah tebak-tebakane OK tuh... bisa bikin mulut tertawa,,,, ha ha ha.... idenya mantappppp...

    BalasHapus
  17. mantaaaaap tebak-tebakane Bu... bisa bikin mulut ku tertawa.... ha ha ha... terus berkarya

    BalasHapus
  18. mantaaaaaaaap wez Bu...keren keren keren tapi kebanyakan gue tuh Bu... ha ha ha tapi ga papa.. gimana klu kata 'gue' diganti dengan bahasa tegal ha ha ha...

    BalasHapus
  19. Hehehe... Gokil ya tebak-tebakannya. Bisa dikirim ke temen-temen nih lewat SMS.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)