Pages

Rabu, Januari 19, 2011

Lucunya...

Seseorang pernah berkata padaku beberapa tahun yang lalu bahwa cewek suka sekali berkomentar : "Lucunya...". Jika melihat sepatu bagus akan teriak : lucunya.... Melihat baju bagus akan teriak : lucunya... Melihat tas keren (lagi-lagi) akan berteriak : lucunya... Pokoknya untuk banyak hal, komentar yang terlontar mayoritas adalah : lucunya....

Awalnya aku tak sepenuhnya setuju dengan perkataan temanku itu. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, aku mau tak mau harus mengakui bahwa apa yang dikatakan temanku itu ada benarnya juga. Setidaknya pada berbagai kesempatan aku juga memberikan komentar seperti itu... *wink*

Seperti pada saat aku melihat sebuah award di blognya Gaphe. Award itu menurutku lucu banget, sebuah award yang bergambar sapi dengan background warna coklat. Kebetulan Gaphe membagikan award itu, maka aku pun tak ragu-ragu untuk mengangkut award yang lucu itu ke blog ini. Penasaran dengan awardnya? Seperti di bawah ini lho...


Nah, apakah award itu 'lucu' juga menurutmu ? ^_^

32 komentar:

  1. haha, selamat buat yang dapat awards

    BalasHapus
  2. iya menurutku lucu mba, soale aku juga penggemar gambar sapi sampe sprei ma badcoverku juga gambar sapi he..he..

    BalasHapus
  3. waaaa... sapi kan akuuu... >,<

    BalasHapus
  4. ah sapiiii setuju ma mba reni lucunya hehehe :p

    BalasHapus
  5. Wah..selamat ya Mba dapat award lagi, award itu sebenarnya ga lucu tapi menggemaskan...hehe

    BalasHapus
  6. Lucunyaaaaaa :-)

    Selamat yah Mba atas awarnya

    BalasHapus
  7. wakakak.. makasih mba udah dipajang.. emang unyuuuu itu award..

    BalasHapus
  8. sapi yang lucu, sayang tidak kelihatan semua wajahnya ...

    BalasHapus
  9. lucu mabk, krn kesannya seperti begitu hehehe

    BalasHapus
  10. soalnya gambar sapi jadi kesannya lucu hehehehe

    BalasHapus
  11. iya mbaa.. lucuu.. saia juga suka sapiiii.. tak hanya gambarnya dan bonekanya.. tapi juga dagingnyaaa.. hihi :D

    BalasHapus
  12. slamat ya mbak ....panen award nih mbak.
    emang sih lucu awardnya gape.

    BalasHapus
  13. hi, visit n follow me @ http://dailamidaniel.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. tapi bukan itu aja sih mbak...adek saya cewek juga sering bilang "lucunya" tapi lebih sering bilang...gemees kali he he he he

    BalasHapus
  15. Temen-temen cowo tuh pasti ngeluh dan heran dengan kebiasaan cewe yang selalu bilang 'lucu' untuk semua hal yang mereka suka. Padahal kalau lucu kan mustinya ketawa, begitu komentar mereka :p

    BalasHapus
  16. Hehe.. LUcu, Mbak :)
    Kereeennn >.<

    BalasHapus
  17. wah yang ini belum ada posting nih..
    ehm, PR naik nihh..
    traktirrrrrrrrrr!!

    BalasHapus
  18. apa2 buat cew kalau di dianggap lucu berabe donk, melihat orang kena musibah, teriak aaaaaaaaaaaa lucunya, tp awardnya lucu juga

    BalasHapus
  19. selamat atas sapinya yang lucu

    ehh maksudku awardnya ^__^

    BalasHapus
  20. gaphe rajin sekali bagi award sayang saya belum kenalan , awardnya imut mbak kalau menurut saya

    BalasHapus
  21. Gambar sapinya lucu banget. Pastilah dengan mendapat award ini akan semakin semangat untuk menulis. Award merupakan bentuk perhatian sahabat kepada pemilik blog. Senangnya pasti bukan main :)

    BalasHapus
  22. hehe ... kayak eskrim. Apakabar, mbak Reni? Kangen.

    BalasHapus
  23. Bener mb...kata2 lucunya suka terbawa-bawa oleh cewek termasuk aku...
    Selamat atas awardnya ya mb

    BalasHapus
  24. duh lucunya... hehehe
    selamat ya mbak Reni.. awardnya lucu.. mbak Reni emang pantas mendapat award :)

    BalasHapus
  25. Selamat ya mbak atas awardnya..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)