Pages

Sabtu, Maret 02, 2013

Kemesraan Shasa dan Ayah

Ada giveaway lagi nih. Kali ini dari Trio blogger : Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas dengan tema Potret laki-laki dan dunia anak. Tema yang sangat menarik sekali.

Terus terang aku excited pengen ikut Giveaway ini. Alasannya tentu saja aku punya seabreg foto Shasa dengan ayahnya di berbagai kesempatan. Saking banyaknya aku sampai bingung milih foto mana yang akan aku ikutkan dalam Giveaway ini.

Namun, foto-foto itu kebanyakan kualitasnya kurang bagus. Kan gak lucu ikutan kontes foto tapi malah foto yang ditampilkan justru kurang bagus kualitasnya. Selain itu, aku lupa kamera apa yang aku pakai saat itu untuk mengabadikan momen kemesraan antara Shasa da ayahnya.

Beberapa momen yang aku suka antara Shasa dan ayahnya antara lain seperti slide foto di bawah ini :

http://picasion.com/i/1VS93/

Tapi setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya aku memilih foto di bawah ini untuk aku ikutkan dalam giveaway : potret laki-laki dan dunia anak. Foto itu kalau tak salah aku ambil pada bulan Pebruari 2011 yang lalu.


Saat Shasa dan ayahnya jalan2 di pematang sawah, dan ayahnya harus bolak balik bantuin Shasa untuk turun dari pematang, melompati sungai bahkan sampai membersihkan celana shasa yang kotor terkena tanah. Saat itu aku tidak ikut turun ke sawah dan berjalan di pematang sawah. Aku hanya menunggu di pinggir sambil mencuri foto mereka dari kejauhan. Kalau tak salah aku menggunakan camera digital canon, tapi lupa jenisnya.

untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas


11 komentar:

  1. mesra banget ya sasha dan ayahnya.ternyata waktu kecil sasha sering di jungkir balik sama ayahnya..haha
    semoga menang deh GA nya :)

    itu gimana cara bikin fotonya slide show berganti-gantian gitu mbak??

    BalasHapus
  2. Shasa dekat sekali dengan ayahnya ya mbak ..

    makasih ya mbak ..

    BalasHapus
  3. Wahahaha itu yang Shasa jempalik @.@
    Semoga menang ya mbak ^^

    BalasHapus
  4. mesranya kebersamaan Sasha sama Ayah yaaaa...

    #gud luck GAnya ya Mbak:)

    BalasHapus
  5. whuaa...Shasa dan ayah kompak pake hijau2 ya mba Ren^^

    BalasHapus
  6. Wah asik bener si Shasa jalan-jalan di sawah sama Ayahnya ...

    Yakin ini pasti bikin cemburu mamanya ya ... hehehe

    salam saya Bu Reni

    BalasHapus
  7. @Fian Syauqi >> ayahnya emang suka sekali gendong2 dan jungkir balikin shasa waktu kecil hahaha... Emang mesra sekali mereka berdua :)

    @Dey >> bukan saja sangat dekat mbak... tapi sangat lengket malah :D

    @Untje van Wiebs >> justru shasa seneng banget kalau dijungkirbalikin spt itu. Malah waktu udah makin gede shasa sempat merengek ke ayahnya utk dijungkirbalikin lagi kayak waktu kecil dulu. Gak sadar dia kalau dia makin gemuk dan ayahnya gak kuat lagi ngangkat dia hahaha...

    @Ririe Khayan >> ya spt yang tergambar di foto2 di atas itu deh :D

    @Orin >> iya, sengaja kompakan pake hijau di tempat yg hijau2 hehehe

    @NH18 >> tahu aja kalo mamanya cemburu Om... hahaha

    BalasHapus
  8. wah foto jadul masih tersimpan baik. Begitulah, bercengkerama dengan anak, memang laksana berada di surga. Semua yang ada pada anak adalah keindahkan yang memancarkan rasa cinta kita dan kasih sayang kita. Dan itu terpancar dari foto-foto di atas.

    BalasHapus
  9. Padahal yg slide foto itu juga bagus mbak.

    Shasa pasti sangat dekat sm ayahnya ya. Mb Reni hebat, foto2 lama msh terkoleksi dgn baik, jadi bisa dibuka-buka lg kl kangen atau diperlukan utk keperluan lomba spt ini ya

    Semoga bisa memenangkan giveawaynya ya mbak, menambah kebahagiaan keluarga mbak Reni

    BalasHapus
  10. Waahh.. Shasa dan ayah kompak dan mesra banget yaaa.. Jadi kangen masa kecil dulu nih.. pas ketiduran di ruang TV sering diangkat papaku ke kamar.. heheheheh...

    BalasHapus
  11. @Pakies >> aku sebisa mungkin menyimpan foto2 kenangan shasa sejak kecil, Pak. hehehe... buat kenang-kenangan Shasa kelak :)

    @Goresanku >> tapi slide fotonya tidak sempurna tuh mbak pasangnya hehehe

    @vidy >> shasa juga paling seneng tuh diangkat/digendong sama Ayahnya hehehe

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)