Pages

Rabu, Maret 27, 2013

Beda dulu dan sekarang

Baru beberapa hari yang lalu aku posting tentang dulu dan sekarang di blog yang satunya. Eh, sekarang aku posting juga tentang beda dulu dan sekarang. Meskipun judulnya mirip, tapi topiknya beda jauh. Pada posting "dulu dan sekarang" aku cerita tentang PR serta alexa blog-ku, yang beda jauh antara dulu dan sekarang.

Nah, sekarang untuk posting "beda dulu dan sekarang" aku bicara tentang perbedaanku waktu imut-imut dulu *sambil senyum manis banget* dengan aku saat ini. Yang jelas, dulu aku kurus dan sekarang... gemuk, tapi belum perlu pakai kata "sekali" sih.. #maksa.

Untuk membuktikannya, silahkan untuk melihat sendiri aku dulu dan sekarang di bawah ini.

Apakah perbedaan mencolok dari kedua foto di atas?

Alasanku memasang kedua foto itu adalah untuk meramaikan dan memeriahkan acara giveaway yang digelar oleh Bunda Yati. Terus terang saja, aku memang baru mengenal Bunda Yati ya baru lewat giveaway ini. Walau aku sudah lama ngeblog, aku mungkin termasuk salah satu blogger yang kuper. Soalnya, aku sendiri memang harus cari-cari waktu untuk ngeblog di sela-sela kesibukanku sehari-hari. Awal perkenalanku dengan beberapa blogger seringkali memang bermula dari acara giveaway seperti ini.

Untuk Bunda Yati yang baru aku kenal, pertama datang ke blognya aku surprise dan salut luar biasa. Di usianya yang tak bisa dibilang muda, beliau tetap aktif dan produktif. Tulisan beliau pun enak dibaca. Hanya, kalau boleh kasih saran buat Bunda, tulisan di blognya bunda untuk ukuranku yang matanya minus banyak ini tergolong kecil. Kalau bisa sih diperbesar sedikit, biar aku lebih nyaman bacanya ~maaf, subyektif banget nih Bunda~

Tak lupa, selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Blog Miscellaneous! Semoga Bunda Yati tetap sehat dan semangat berbagi lewat tulisan. Aamiin. Senang bisa mengenal Bunda pada akhirnya... *ulurkan tangan untuk salaman*

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS


13 komentar:

  1. hehehe.. iya ya.. beda dulu dan sekarang :) sukses GA nya ya, mba...

    BalasHapus
  2. mengingatkan aku pada ibuku. aku malah nemu poto masa kecil ibuku yang masih sd. di arsip sekolahnku. hiks jadi kangen ibu. salam kenal

    BalasHapus
  3. Mbak... aku suka dress nya jaman dulu itu, modelnya kok keren ya?
    jadi pingin bikinin buat dija..

    BalasHapus
  4. reni judhanto,pintu rumah online bunda sll terbuka lho, hehe.. makasih udah ngeramein GA bunda ini ya. Link pastinya udah bunda catet donk.

    BalasHapus
  5. @Santi >> Bedanya banyak gak mbak? hehehe *sambil sembunyi di balik almari*

    @Naza >> wow, jadi bundanya dulu juga sekolah di sekolah yang sama ya? asyik juga..

    @Elsa >> Itu hasil karya Ibuku sendiri lo mbak. Ntar kalo dress nya buat Dija sudah jadi... pajang di blog juga ya?

    @Yati Rachmat >> terimakasih banyak Bunda... seneng banget Bunda sudah nyempetin mampir kesini #sungkem

    BalasHapus
  6. mbaaaa...
    komen barusan masuk gak yah?
    kok kayak yang error?

    BalasHapus
  7. wah itu kalo nggak salah model baju tahun 70 an. Sayangnya saya nggak punya dokumentasi waktu kecil yang make celana lebar bawah sampai menyentuh tanah kayak elvis hhh

    Manteb mbak Ren, bener-bener beda

    BalasHapus
  8. Benar..termasuk di antaranya: saya jarang lagi ngeblog hehehehe....

    apa kabar, bu?

    BalasHapus
  9. yg satu artis cilik satunya artis tua..
    heheee....
    :P

    BalasHapus
  10. Aiih mb Reni kecil keren deh, bajunya baguuus, jadi ingat, rasanya dulu saya juga pernah punya baju dgn model spt itu. Namanya apa ya mbak ?

    Smg sukses ya mbak giveawaynya mb Reni bener2 lag semangat ikutan giveaway ya :)

    BalasHapus
  11. Selamat mbak jadi salah satu pemenang di GA-nya Bunda Yatie... hehehe :D

    Salam Kenal n SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong..) Pojok Bumi Kalibayem-Jogja :)

    BalasHapus
  12. Mak Reni Judhanto, selamat ya untuk menerima sehelai scarf plus peniti atas perolehan nilai di GA bunda. Makasih partisipasinya dan jangan lupa INBOX ke bunda alamat pengirimannya ya. Tq.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)