Pages

Sabtu, Maret 30, 2013

Give Away Kecil-Kecilan Ala Curahan Matahari

Sudah pernah mampir ke blog Curahan Matahari? Bagi yang belum pernah mampir... si pemilik blog Curahan Matahari sedang galau nih. Padahal, sebenarnya yang bikin galau tuh masalah (yang menurutku) sepele lo, yaitu : soal nama sebutan.

Jadi gini ceritanya, sejak awal-awal ngeblog dulu pemilik blog Curahan Matahari terbiasa pakai nama sebutan "Dhe". Nah, setelah 5 tahun ngeblog lagi dia mengumumkan bahwa dia akan mengganti nama sebutan itu menjadi "Dc" (dibaca Desy, sesuai dengan nama panggilannya sehari-hari). Tapi ujung-ujungnya, dia masih galau juga... masih bimbang apakah tetap pakai sebutan Dhe atau beralih ke Dc.

Daripada galau sendiri, muncullah ide untuk minta pendapat blogger lainnya. Maka digelarlah giveaway ini. Aku sendiri diundang untuk ikut giveaway itu, karena kebetulan kami lahir di jagad blogsphere hampir bersamaan.


Nah, untuk menjawab kegalauan Dhe atau Dc ini... aku akan sampaikan pendapatku deh. Menurutku sih sebenarnya apapun nama sebutan itu, yang penting nyaman. Banyak kok para blogger yang gak pakai nama panggilannya. Banyak yang pakai nama 'samaran'. Yang penting emang nyaman dengan nama yang dipakainya itu.

Tapi kalau aku diminta untuk memilih sih, aku lebih suka dengan "Dhe". Penyebabnya karena aku sudah terlanjur terbiasa dan terlanjur merasa akrab dengan nama itu. Kalau diganti, rasanya aku harus belajar mengenal mulai awal lagi. Lagipula, kalau memang mau ganti sebutan sesuai nama panggilan, aku lebih sreg jika pakai nama Desy daripada Dc. Tapi... itu hanya pendapatku lo, keputusan tetap kembali pada pemilik blog.

Semoga saja apa yang aku tulis ini gak membuat Dhe ataupun Dc makin bingung ya? Selamat memilih...


"Tulisan ini diikutkan pada : Give Away Kecil-Kecilan Ala Curahan Matahari"

7 komentar:

  1. Saya juga pilih Dhe mbak

    sukses GA-nya ya :)

    BalasHapus
  2. Mba Ren.. makasih ya dah ikutan.
    maaf baru mampir :D

    BalasHapus
  3. wah, Mbak Reni ikutan giveaway ini ya? saya sih udah mampir ke Curahan Matahari, tapi saya belum bisa ikut giveawaynya sekarang :D
    moga menang aja deh ya Mbak :D

    BalasHapus
  4. keren ya pakai nama samaran gitu..hehe
    kalau menurut saya bagusnya dhe aja ya mbak, karena udah 5 tahun pakai itu, sayang aja kalau diubah,,

    semoga menang ya mbk GA nya :)

    BalasHapus
  5. sama Mbak
    aku juga pilih Dhe

    BalasHapus
  6. Waah ada-ada aja idenya ya blogger kita, galau ganti nama aja bisa jadi ajang giveaway, saluuutt.
    O ya aku juga lebih setuju Dhe aja, lebih gimanaaa gitu hehehe

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)