Pages

Kamis, Maret 21, 2013

Joke : 6 Pedagang Aneh

Halo Sahabat semua..., sedang sibuk dengan rutinitas masing-masing ya? Nah, supaya tidak terlalu tegang (seperti yang aku alami hehehe), yuk refreshing denganku sejenak. Semoga setelah baca joke yang aku dapat dari BBM seorang sahabat ini, mampu membuat kita sedikit fresh. Cekidot.......

6 Pedagang Aneh Versi On The Crottt...

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti, promosinya roti tawar tapi gak bisa ditawar.

2. Pedagang yang PALING NEKAT adalah tukang gas, sudah tau jalanan menurun masih aja bilang "gas-gas", bukan "rem-rem"!!

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adalah tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng !?

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL adalah tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga.

5. Pedagang yang PALING ANEH adalah pedagang ikan, ikan mati dibilang segar.

6. Pedagang PALING TULALIT adalah tukang cetak foto, ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 1000.

7 komentar:

  1. sepertinya mereka tak perlu dikasihani,Mbak. itu sudah suratan hehe

    BalasHapus
  2. wkwkwkw..
    ada2 aja ya buu.. :D

    BalasHapus
  3. hahaha....ada ada aja ...

    BalasHapus
  4. @M A Vip >> hahaha... suratan nasib mereka ya?

    @saidialhady >> hehehe..

    @San sinichi >> yang ada2 aja tuh yg buat joke itu.

    @ei >> wkwkwk...

    BalasHapus
  5. hahahahaha bisa aj nih mbak Ren...btw kalau pedagang gas jualan di jawa bisa gak laku ya mbak hihihihi

    BalasHapus
  6. menghibur... sangat menghibur... :)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)