Pages

Selasa, Maret 01, 2011

Pantun Asal (1)

Aku punya pantun asal, maksudnya dibuat asal-asalan hehehe. Pantun ini dalam bahasa campur-campur (makin asal deh... hehehe). Selamat malam dan selamat tersenyum.

Bengi-bengi adem ayem
aku ngucapin met malem
yang baca cepet tilem
lupakan semua problem
biar pikiran tentrem
dan gak usah macem-macem
biar gak mimpi serem
met merem..... hehehe

*bengi-bengi = malam-malam
*adem ayem = aman tentram
*tilem = tidur

16 komentar:

  1. Hehehe.. pantunnya malah bikin saya melek Mbak, hehe.. asyik;

    BalasHapus
  2. pantunya romantis.... ceile, asik kok pantunnya

    BalasHapus
  3. bengi bengi peteng ndedhet...
    *njuk ngopo?*

    hahaha..

    bikin ngakak nih pantun ngasalnya, bener2 ngasal deeh

    BalasHapus
  4. untung saja pantunnya ada terjemahannya, klo ga saya ga ngerti daah artinyaa.. :D

    BalasHapus
  5. Meskipun asal tapi bagus mb...aku ngerti kok apa artinya.

    BalasHapus
  6. Anak SMP ngikutan Pantun Asal neh Mbak...
    mlakumlaku mring the others
    aku mung komentar daripada keder... :-)

    BalasHapus
  7. Cerita Dewasa komene pada ae karo anak es em pe
    Hehehehehehea hehehe heha he hehe hehk he he he

    BalasHapus
  8. lha saya bacanya sudah sore mbak he he...

    BalasHapus
  9. asik nih... selamat merem :))

    BalasHapus
  10. Biar asal yang penting pesan yang ingin disampaikan telah dibaca para pengunjung blog ini :)

    BalasHapus
  11. iya ... deh ...
    pantun asal ... tapi ada pesan yg tersirat juga kok, mbak...

    BalasHapus
  12. akhirannya gak menggigit Mbak, mestinya... hemmmmm

    BalasHapus
  13. jadi adem ayem ni. eh, si Iyem kemane ye....? hehehe

    BalasHapus
  14. hehehe......ada-ada aja....

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)