Pages

Rabu, Maret 23, 2011

Selamat Ulang Tahun, Dija

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dija sayang...,
Selamat ulang tahun yang ke-7 ya.
Semoga Dija tambah pinter, sehat dan selalu dalam limpahan rahmad dan berkah dari Allah SWT. Amin.

Mungkin Dija heran menerima surat ucapan selamat ulang tahun dari tante ini ya? Mungkin juga Dija belum mengenal tante, tapi tante sudah mengenal Dija semenjak Dija lahir lho. Kalau tak percaya, coba lihat ke blognya Dija. Disana Dija akan menemukan nama tante (satu dari sekian banyak nama blogger yang ada), yang telah ikut 'menemani' perkembangan Dija selama ini.

Dija sayang, sengaja tante mengirimkan ucapan selamat ulang tahun buat Dija di hari ulang tahun yang ketujuh ini. Mengapa harus ulang tahun yang ketujuh? Tante punya 2 alasan untuk itu, sayang. Alasan pertama adalah karena angka tujuh merupakan angka yang istimewa dalam agama Islam. Seperti juga Dija, yang telah menjadi anak 'istimewa' sekaligus kesayangan banyak orang (yang bahkan belum Dija kenal sekalipun) sejak Dija lahir di dunia ini.

Alasan kedua, tante ingin Dija sendiri yang membaca surat ini. Tante yakin sekali saat ini Dija sudah kelas 1 sekolah dasar dan sudah pintar membaca. Itu berarti Dija sudah bisa membaca sendiri surat ucapan selamat ulang tahun ini. Tante ingin, inilah surat pertama yang Dija baca semenjak Dija pandai membaca. Semoga dengan begitu surat ini akan memberi kesan yang lebih mendalam bagi Dija.

Dija sayang, saat ini tante sedang membayangkan Dija yang sedang duduk manis membaca surat dari tante ini. Kira-kira Dija sedang mengenakan baju warna apa ya? Warna kuning cerah seperti yang sering dipilihkan Tante Elsa? Atau warna merah yang akan membuat Dija semakin cantik? Apakah Dija juga masih suka mengenakan hiasan kepala yang lucu-lucu seperti kecil dulu?

Andai bisa, tante ingin sekali saat ini duduk di sebelah Dija yang sedang asyik membaca surat dari tante ini. Tante ingin sekali bisa menyaksikan sendiri hari istimewa ini. Tante juga ingin bisa melihat bagaimana ekspresi kebahagiaan di wajah Dija yang cantik. Terlebih lagi, tante ingin bisa mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung dan mencium kedua pipi Dija (sesuatu yang ingin sekali tante lakukan sejak dulu, tapi belum pernah kesampaian hehehe).

Dija sayang, tante bersyukur sekali mengenal Dija walau hanya lewat blognya Dija. Sudah sangat banyak cerita tentang Dija (semenjak Dija lahir) yang tante baca. Semua itu membuat tante merasa sudah sangat mengenal  dan sayang Dija. Tante berharap suatu saat tante punya kesempatan untuk dapat berjumpa dengan Dija. Semoga terkabul ya?

Dija, tahu tidak kalau selama ini tante gemes sekali melihat foto-foto Dija yang dipasang di blognya Dija? Ada lho foto yang menjadi favorit tante. Menurut tante, di foto itu Dija terlihat sangat cantik dan sangat menggemaskan. Sengaja foto itu tante lampirkan disini, agar Dija tahu bahwa lewat foto Dija inilah tante telah jatuh hati pada Dija hehehe. Mau tahu fotonya kan? Ini dia....


tuh kan, Dija waktu kecil menggemaskan sekali?  (^_^)

Satu hal yang ingin tante sampaikan pada Dija adalah bahwa Allah sangat menyayangi Dija. Lihatlah, Allah telah menghadirkan banyak sekali orang-orang yang menyayangi Dija. Mulai dari keluarga besar Dija, teman-teman Dija bahkan orang-orang yang baru mengenal Dija lewat blog pun memiliki rasa sayang yang sangat besar buat Dija. Semoga semua itu membuat hidup Dija jadi semakin indah dan berharga ya, sayang. Semoga cinta dan doa dari semua orang yang menyayangi Dija dapat mengantarkan Dija menjadi orang yang berhasil dalam hidup ini. OK?

Sebenarnya, banyak sekali yang ingin tante sampaikan pada Dija.  Namun untuk saat ini, rasanya surat ini cukup sekian dulu. Semoga lain kali tante dapat mengirimkan surat lagi buat Dija ya? Sebelum tante tutup, sekali lagi,tante ucapkan : Selamat Ulang Tahun yang ketujuh, Dija sayang. Semoga Dija tumbuh menjadi anak sholihah dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, khususnya Ibunda Noni di surga. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Peluk cium hangat selalu dari tante





**** ****
 

Surat di atas aku ikutsertakan dalam acara Dija's First Birthday Giveaway, untuk merayakan ulang tahun Dija yang pertama pada hari ini 23 Maret 2011. Selamat ulang tahun yang pertama Dija sayang. Cepat besar ya, supaya bisa segera membaca surat-surat ucapan selamat ulang tahun yang banyak dikirimkan buat Dija pada hari ini. #peluk Dija.

32 komentar:

  1. wah samaa.. saya jg posting surat utk dija di umur 7 taun

    BalasHapus
  2. Semoga kelak Dija senang mendapat surat ini ya mbak... saya juga ikut memeriahkan :)

    BalasHapus
  3. Aku mau titip Happy B'day for Dija ya mbak... mklm aku blm kenal dg Dija.....

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahu ke-7
    Semoga menjadi anak yang shalihah, cerdas, dan sejahtera

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun untuk Dija sayang..., Mb barusan saya juga posting ...kok bisa sama ya mb umur yang ditujukan berarti kita sehati mb.
    heheheh

    BalasHapus
  6. Dija pasti seneng ya mbak... :)

    BalasHapus
  7. wah, moga menang ya..Dija emang cute banget.

    BalasHapus
  8. semoga menang ya mba :)

    BalasHapus
  9. suratnya menjiwai banget mba...

    BalasHapus
  10. setuju dengan mbak sda
    suratnya baguuuuuus Mbak!

    terima kasih sudah mengirimkan surat untuk Dija

    BalasHapus
  11. jiaaahhhh...........sekecil ini udah punya blog?!?!?!?!

    hehehehe tapi kalo sdg ultah met ultah juga ya?!?!?!?!!

    BalasHapus
  12. waah suratnya keren mbak... bagus.. semoga Dija baca ya mbak..

    hebat nih, yang lain milih ultah yang ke 17 mbak reni beda sendiri milih ultah yang ketujuh

    #jadi inget belom bikiin >.<

    BalasHapus
  13. wah, bahagianya dija banyak yg mencintai. aku juga tulis surat unyuk dija. tapi angka 7'nya ditambah 10 alias 17 tahun, hihihi :)

    BalasHapus
  14. dija pasti senang bacanya, bu.... hheheehe

    BalasHapus
  15. semoga hari ulang tahun dija tak sekedar peringatan hari jadi dija saja, melainkan menjadi hari yang membuat dija bisa lebih dari yang sebelumnya.

    BalasHapus
  16. selamat ulangtahun kamiucapkan,selamat panjang umur dan bahagia

    BalasHapus
  17. maksudnya lebih pinter, sehat, dewasa, dan takwa,

    BalasHapus
  18. wah,salut setiap hari ada aja postingannya.klu ada waktu mampir keblog ane ya

    BalasHapus
  19. Met Ultah Ya Jaaa, Moga sehat selaluuuu...

    BalasHapus
  20. makin banyak yang sayang sama dija. bagus banget mbak suratnya. moga dija senang bacanya ntar. wish u luck:)

    BalasHapus
  21. Selamat ulang tahun buat Dija,,,
    semoga cepet gede ya sayang,,,

    BalasHapus
  22. Mohon sarannya untuk weblog baruku, sebagai anak putra daerah Dabo Singkep Kepulauan Riau hanya itu yang bisa aku persembahkan buat kampungku yang tercinta...

    BalasHapus
  23. wah... suratnya bagus mbak... indah dan penuh makna... moga berhasil dengan giveawaynya ya mbak... salam kasih selalu...

    BalasHapus
  24. sekarang turun lagi, baru saja saya baca surat ulang tahun Dija pada umur tujuhbelas. padahal saya lagi nyari yang umur tujuh puluh tahun. hihi

    BalasHapus
  25. Aduh, aku koQ malah jadi bingung ya Mbak, kata shasa ulang tahun ke-10 kata Mbak ulang tahun ke-7 yg bener ulang tahun keberapa atuh dija-nya?

    Pokoknya selamat ulang tahun lah ...

    7 Angka sempurna yach mbak :D

    BalasHapus
  26. semoga dija menjadi anak yang shalehah

    BalasHapus
  27. Semoga nanti diumur ke 7 nanti Dija baca surat dari mba reni, pasti dia seneng ^^

    BalasHapus
  28. Banyak yang sayang sama Dija yah mba :)

    BalasHapus
  29. Huehehee.....senengnya Dija banyak dapet surat cinta. Semoga Dija menjadi anak yang sholehah dan bisa sukses kelak. Amien :-)

    BalasHapus
  30. Waahh banyak sekali yang sayang sama dijaa.. Salam kenal ya bunda.. :)

    BalasHapus
  31. fotonya Dija sangat lucu sekali...
    dan suratnya juga sangat menyentuh...
    ahh, coba ada yg ngirim surat kayak gini juga ke saya dulu... :D

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)