Pages

Rabu, Maret 16, 2011

Award loyal readers

Sudah lama juga blog ini terlantar, karena aku terserang rasa malas untuk update. Kalaupun mampir kesini hanya untuk melakukan mempublikasikan komentar-komentar masuk yang menumpuk di kotak moderasi. Mau update kok malas banget. Padahal aku punya hutang yaitu pajang award yang aku terima dari Immanuel Lubis.

Untuk Nuel Lubis, terima kasih banyak karena telah memberiku award yang unik. Maaf banget jika aku baru sempat pajang awardnya sekarang. Semoga Nuel masih sempat membaca postingan ini sebelum benar-benar hiatus dari blogsphere untuk fokus menyelesaikan skripsinya.


Nah, award ini diberikan disertai dengan 'tugas' yang harus dipenuhi, yaitu menceritakan tentang blog Immanuel's Notes dan pemiliknya.

Blog Immanuel's Note pertama yang aku kenal dulu warnanya hijau, dengan header besar yang berisi foto pemiliknya. Namun sekarang warnanya berubah menjadi putih bersih dan header foto telah dihilangkan. Menurutku jadi lebih asyik sekarang daripada sebelumnya.
Yang aku suka dari blognya adalah dia menceritakan kejadian sehari-harinya dengan gaya yang menyenangkan. Pemilihan hurufnya (yang gedhe-gedhe) membuatku nyaman karena aku yang memiliki mata minus dan kacamata tebal ini kurang nyaman membaca tulisan yang kecil-kecil, hehehe.
Cuma sayangnya, loading blognya masih berat. Dia bukannya tak menyadari hal itu, tapi dia sih tak terlalu merisaukannya, karena menurutnya blog itu memang sengaja dibuat sesuai dengan seleranya, hehehe. Berhubung dia rajin mampir ke blogku, maka konsekuensinya adalah aku juga selalu menyempatkan diri mampir ke blognya.  Asyik juga sih membaca tulisan-tulisannya yang segar dan ringan, jadi bisa rileks membacanya.

Nah, selesai sudah tugasku memajang award dan menceritakan tentang blog plus pemiliknya. Untuk Nuel, semoga skripsimu lancar dan dapat lulus dengan memuaskan ya? Amin....

27 komentar:

  1. Selamat ya mbak atas awardnya

    BalasHapus
  2. selamat ya Mbak Reni dapat ewot, makin semangat ya

    BalasHapus
  3. slamat ya mbak, awardnya keren.
    loh mbak reni terserang malas ...???

    BalasHapus
  4. hm, selamat deh atas awardnya ya mbak.... ayo jangan malas untuk update dong, ditunggu updatenya untuk selalu berbagi ilmu...

    BalasHapus
  5. Oo... lagi terserang malas up date ya, Bu. pantesan kok jarang ada posting terbaru yang teridentifikasi lewat dasbor (follower). Semoga bisa lebih aktif lagi menyapa teman-teman dengan tulisan dan gagasan yang unik-unik

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  6. selamat atas award dari Noell.. aduh, keinget kalo saya juga dikasih award dari dia.. hihiihi.

    BalasHapus
  7. jiaaahhhh.........dapat award!!! selamat ya mba!!!!

    BalasHapus
  8. wah... selamat ya mba... awardnya.. aku juga nich punya hutang sama noel nich,awardnya blm kupajang,, ( kata yang punya blog: " ga nanya") hehe kaburrrrrrrrrr ah"

    BalasHapus
  9. jiahahahaha.........
    mantap mba
    selamat ya

    BalasHapus
  10. Awardnya bagus mb....selamat ya mb, semakin banyak aja koleksi awardnya mb Reni

    BalasHapus
  11. selamat buat awardnya mba.. :)

    BalasHapus
  12. noeel emang keren dah. ghahahaha

    BalasHapus
  13. Selamat ya mbak dapat award yang cool dg mata yg tajam....aku dibagi dong....

    BalasHapus
  14. aku belum majang awardnya..? :-S

    BalasHapus
  15. Berarti orangnya suka sesuatu yang beda ya karena jenis huruf dari tulisannya pun beraneka ragam. Pasti orangnya kreatif banget

    BalasHapus
  16. Selamat atas award nya ya Mbak,,

    BalasHapus
  17. selamat awardnya ya mbak reni:)

    sama ni, saya juga lagi terserang sindrom malas:(

    BalasHapus
  18. selamat ya mbak...

    jadi ingat award ane nih... ada pr rupanya

    BalasHapus
  19. selamat untuk awardnya mbak... benar2 award yang unik...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)