Pages

Senin, Maret 21, 2011

Stylish Blogger Award Lagi

Aku dapat lagi nih stylish blogger award. Kali ini aku dapat dari Neng Happy, seorang blogger dari Probolinggo. Walau aku sudah beberapa kali dapat award ini, tapi tetap aku pajang deh. Terima kasih untuk Neng Happy yang telah berbagi award ini denganku.


Tapi, karena award ini sudah kesekian kali mampir di blog ini, maaf jika persyaratan yang mengikuti award ini tidak aku kerjakan lagi ya? Semoga tidak keberatan. Dan, selanjutnya award ini aku bagikan kepada semua blogger yang sudah mampir disini dan belum pernah mendapat award di atas.

Salam persahabatan... (^_^)

16 komentar:

  1. Selamat ya mba, atas awardnya, semoga dengan kita saling memberi semakin erat ikatan persahabatan dan persaudaraan kita, amin. Tidak mudah di pecah belah apalagi diprovokasi, saya mikirnya kejauhan ya, he.. he.. ups..

    BalasHapus
  2. wahh dapat award ini lagi mba^^ selamat yahh

    hihii

    BalasHapus
  3. selamat awardnya ya mbak, langganan kena neh... heheheh

    BalasHapus
  4. salam persahabatan juga ya Tante Reni
    Mbak Shasha mana??
    hehhee

    BalasHapus
  5. sama nih mbak. saya sering bangt dapat yg award ini

    BalasHapus
  6. hahaa, bolak-balik dapet ya mbak?.. sama saya juga sih, pas kapan itu dapet lagi kayak beginian.. jadi saya ngomong aja udah pernah dapet, dan makasih udah dikasih :)

    BalasHapus
  7. Dapat lagi ya Mb....selamat untuk Mb Reni ya..

    BalasHapus
  8. selamat buat awardnya mba! aku sudah pernah dapet juga dulu dari bang pendi, persis begini. hehe.. :D

    BalasHapus
  9. wah,apa sih resepnya dapat award?makasih atas kunjungan keblog ane,kapan ni mampir lg?

    BalasHapus
  10. cuma q g pernah dpt award....

    BalasHapus
  11. hhe.. rasanya baru kemaren ibu dapet stylish award.. eh dapet lagi.. stylish sejati bu

    BalasHapus
  12. hihihi kirain award ini udah ga ada lagi. eh nongol lagi.. :))

    BalasHapus
  13. Hi Mba Reni, waaahhh selamet yah dapet coklat dari Gaphe. Bagi2 dunks Bu Bunting :-)

    Btw jadi inget award ini belom gw pajang2 :-(

    BalasHapus
  14. slamat ya.... mbak dapet lagi award yg sama, sptnya semakin populer aja ini award

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)