Pages

Sabtu, Maret 12, 2011

Joke in English

Selamat pagi.... Semoga pagi ini semua bersemangat menyambut akhir pekan ya? Nah, aku punya beberapa joke (nemu dimananya aku sudah lupa, karena sudah lama banget) yang berbahasa Inggris. Mau ditranslate sih, cuma akan hilang lucunya kalau ditranslate. Pengen tahu bagaimana joke-nya? Cekidot....

Joke I

Teacher : John, why are you doing your math multiplication on the floor?
John : You told me to do it without using tables
Teacher : Oh my God.....


Joke II

Teacher : Edward, how do you spell ‘crocodile’?
Edward : K-R-O-K-O-D-A-I-L
Teacher : No, Edward. That’s wrong…
Edward : Maybe it is wrong, but you asked me how I spell it.


Joke III

Teacher : Joshua, what is the chemical formula for water?
Joshua : H I J K L M N O.
Teacher : What are you talking about, Joshua?
Joshua : But...., yesterday you said that the chemical formula for water is... H to O.

OK... that's all. Have a nice weekend... (^_^)

42 komentar:

  1. wahaha, ini salah persepsi dan salah tangkep tuuh.. salah gurunya yang ngajarin. haha..

    BalasHapus
  2. ada ada saja Mbak Reni ini melepas penat di akhir pekan.
    Oke kulo bade ngunjuk HkalehO dulu

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkw......H to O .......not H2O

    okeh this is the new formula wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. ghehehehe, bikin cerah pagi ini. :)

    BalasHapus
  5. Pertamax lah mbak....
    hehehehe.....
    baca2 cerita mbak biar ga ngantuk :D

    BalasHapus
  6. KROKODAIL, hehe.. disangka kadal paling Mbak,,

    BalasHapus
  7. hahahaha... makasih ya mbak udah buat aku ngakak...

    BalasHapus
  8. Hehehhee....
    sebenarnya jawabannya ada bener nya lho Mbak
    ehehhee

    BalasHapus
  9. hehehe....u tell me don't use table... :D\

    yes...i guess his teacher right...

    don't use table dude...use your brain :D

    BalasHapus
  10. Kalo jadi gurunya, itu mumet banget deh hahahha
    lucu mbak :)

    BalasHapus
  11. joke pertama aku paham tuh :p

    BalasHapus
  12. lucu itu yang nomor 1,
    emang bener2 gak pakai 'meja' ya dia :P

    BalasHapus
  13. hihihi muridnya terlalu cerdas atau oon ya :p

    BalasHapus
  14. yg kimia itu lucu.. \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

    BalasHapus
  15. hahaha....ngebaca ini ngantukku jd hilang deh....

    BalasHapus
  16. what a joke. joshua, kamu masih artis cilik??

    BalasHapus
  17. hahahaha yang table lucu daaah bun. ya ampun ~.~

    BalasHapus
  18. kayaknya sang guru mesti bawain korek kuping buat muridnya, biar jelas! hehehe

    BalasHapus
  19. Joke yang kedua saya kurang ngerti. Yang pertama dan ketiga, saya berhasil mendapatkan humornya. Maklum bahasa inggris saya pas2an

    BalasHapus
  20. Hahahhaha..lucu..lucu
    sapa yang salah ini ya

    BalasHapus
  21. paling lucu yang nomer 2, ga ada yang salah kan?? seperti nanya pendapat, kalau nanya pendapat ga bisa disalahkan.. setiap orang punya pendapat masing2,

    pasti rame dirumah shasa punya ibu gaul kayak bu reni

    BalasHapus
  22. semua bilang lucu, saya bingung sendiri

    BalasHapus
  23. jiakaka...
    ada2 aja
    dapet dari mana mba :D
    bisa dijadiin joke ama temen2 nih :D

    BalasHapus
  24. jiahahahahahhahhaaa...
    air h20 dari h mpe o

    BalasHapus
  25. ha ha ha ha benar-bernar sableng!

    BalasHapus
  26. ckckckckckckck.....asik...

    BalasHapus
  27. Hahaha...,

    Muridny terlalu jujur..,

    tp g bner....,

    BalasHapus
  28. Hahaha...,

    Muridny terlalu jujur..,

    tp g bner....,

    BalasHapus
  29. ayo bun cari jokes lagi ;D

    BalasHapus
  30. hahaha, bisa aja nih mba...
    meskipun aku cm ngerti dikit2... tp lucu jg

    BalasHapus
  31. wkwkwkwkw.. pagi2 dah buat joe seru mbak..selamat beraktifitas

    BalasHapus
  32. ha ha ha
    malam-malam bikin ketawa
    lelucon yang bagus

    BalasHapus
  33. Hihihi lumayan bisa olahraga mulut pagi2 :-)

    BalasHapus
  34. baru ngeh.. ternyata hahhahahaha,,,,.....

    btw ni beneran ada kayak gitu orangnya??

    BalasHapus
  35. paling lucu yang rumus kimia air tuh bu'. hehehe.


    salam.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)