Pages

Sabtu, Maret 19, 2011

Yumilah yumiwati

Sebenarnya, begitu Gaphe mengumumkan give away yang berhadiah pashmina (oleh-olehnya dari Malaysia tuh) aku ingin sekali ikutan. Tapi... aku tuh jarang sekali foto saat makan, tidak seperti Gaphe yang rajin banget foto-fotoan bareng makanan yang (katanya) yumilah yumiwati.

Aku heran banget dengan Gaphe, sempat-sempatnya dia ambil foto-foto makanan-makanan itu. Soalnya, aku suka lupa. Begitu makanan terhidang di depan mata, tanpa menunggu waktu langsung disantap, padahal niatnya mau difoto dulu *sigh* Ingatnya kalau makanan itu tinggal separo. Tapi kan gak lucu, ngambil foto makanan yang tinggal separo... :(

Berhubung pengen banget ikutan meramaikan acara yang digelar Gaphe, maka beberapa hari ini aku nguprek-uprek koleksi foto yang ada di laptop suami. Untung dapat juga satu foto, walau tak bagus. Tapi adanya cuma ini #nelangsa. Aku tahu sih, foto ini tak ada nilai lebihnya, jadi tak berani berharap bisa dapatkan pashmina cantik. Tapi biarlah... untuk meramaikan give away-nya Gaphe.

walau es teler-nya tak keliatan tapi percaya deh rasanya YUMILAH YUMIWATI banget ! Suer... Buktinya, saking nikmatnya kacamata melorot dibiarin aja... hehehe

Untuk Gaphe, walau aku ingin banget dapatkan pashmina oleh-olehmu dari Malaysia, tapi modalku hanya foto itu. Gimana dong...? #pasang muka memelas.

35 komentar:

  1. walah mbak.....sendoknya awas ketelan....hahhahaha

    BalasHapus
  2. bwahahaa.. siap!!.. aduuh bibirnya.. eh es tellernya menggoda iman. hhahaa

    sip mbak, sudah tercatat manis sebagai peserta.. semoga beruntung yaa mbak!

    BalasHapus
  3. kalo aku gaphe tentu aku menangkan neh. Hahaha
    moga dapet dah mbak hadiahnya, cerita dewasa doakan.. He

    BalasHapus
  4. wah semoga, semoga berhasil ya mba......!?!?!?


    NB jadi ikut hausss!!!!

    BalasHapus
  5. Wiiihhh... bisa liat fotonya mba reni deh ;)

    Yang penting kan meramaikan acara giveaway seorang teman mba, bukan pashminanya :p
    tapiii... semoga menang ya.

    BalasHapus
  6. lagi lelet jadi ndak bisa ngeliat pictnya Mbak,
    ngucapin selamat berkompetisi deh, moga menang sesuai harapan.

    BalasHapus
  7. apa kabar mbak hehe, fotonya lucu kyaknya gaphe bakal iba deh hehehehe moga menang!!!!!

    BalasHapus
  8. wow..es telernya bagi dong mbak reni...

    BalasHapus
  9. wah jadi pingin ikutan nih, foto dulu ah

    BalasHapus
  10. mmm, wlaupun foto dengan objek es teler, yang penting dpat bersaing dengan lainnya, di acara itu, siapa tau terpilih...

    BalasHapus
  11. percaya kok Mbak...
    percaya banget kalo es telernya yumilah banget sampe bikin teleeeeer...
    hehheee

    BalasHapus
  12. Dija jadi kepingin es teler juga Tante....

    BalasHapus
  13. jarang2 nih liat foto mbak reni :)

    BalasHapus
  14. gara2 gaphe nih , akhirnya mbak reni nguprek-uprek koleksi fotonya, aku do'akan dech mbak, moga2 pashmina nya gaphe itu ditangan mbak Reni.
    aku gak ikut krn ndak punya koleksi foto yg yg menikmati yumilah yumiwati suatu hidangan, jadi nyerah duluan deh.

    BalasHapus
  15. Demi oleh2 dr Gaphe ya mba' :)
    harusnya langsung beli makanan / kerestoran terus foto2 #eh >.<

    BalasHapus
  16. unik juga lombanya bu, foto saat makan

    BalasHapus
  17. kelihatannya bukan lagi makan tuh mbak, lagi nyeruput.

    BalasHapus
  18. yakin menang mbak, kalau hitungannya peringkat di google, keyword "Yumilah yumiwati" dimenangkan mbak ^^

    *berdasarkan hari sabtu 19 maret 2011 jam 5 sore

    BalasHapus
  19. yumilah,..mbak uenak esnya ya gak ngelirik lagi neh,..

    BalasHapus
  20. liat gambarnya saya jadi ikutan nelen ludah

    BalasHapus
  21. hahhaa...mbak sama kaya saya, kalo ada makanan di depan mata suka main tancap gas aja, lupa dipoto.hehhe....:D

    BalasHapus
  22. Hihihi.. rasanya uenak banget nyruputnya Mbak..

    Moga dapet oleh olehnya Mas Gaphe;

    BalasHapus
  23. duh, jadi kepengen minum yg seger2 juga, nih. haus :)) good luck buat kontesnya, ya :)

    BalasHapus
  24. haha.. udah phe,, kasih dong satu buat mbakku tercinta ini,, hoho.. ganbarimasu!!

    BalasHapus
  25. lho itu es teler ya?
    kupikir tadi nyedot pipa ledeng

    jiahahahahaha
    kabooooorrr

    BalasHapus
  26. srekkk,.. nahan liur nich.. liat es telernya...hehe

    BalasHapus
  27. wuih... enakeeee.... moga berhasil deh mbak...

    BalasHapus
  28. Mba smoga berhasil ya dpt pashminanya, ekspresinya dah layak menang kok :)

    BalasHapus
  29. Saya dapat ngebayangin kok Mb...mb sedang sangat menikmatinya..Es teler tersebut.

    BalasHapus
  30. met kenal. ijin follow ya...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)