Pages

Minggu, Maret 06, 2011

Pantun Asal (2)

Ada lagi nih pantun asal punyaku. Masih sama seperti sebelumnya, pantun ini dibuat asal-asalan juga. Bahasanya juga masih campur-campur. Tapiiiii..., kali ini asalnya tak separah yang sebelumnya kok, hehehe. Selamat malam dan selamat tersenyum...

Makan pelem sambil mabok
Udah malem cepet bobok

Banyak semut di pohon beringin
pakai slimut biar gak dingin

Makan bata rasa es krim
pejamkan mata have nice dream.

32 komentar:

  1. Mat malam mbak...pantunnya bikin aku gak jd ngantuk nih......

    BalasHapus
  2. Iya, saya mau segera tidur nih. Mata udah cape mandangin layar laptop. Apalagi koneksi internet yang lambat bikin nggak bersemangat

    BalasHapus
  3. bata rasa es krim..es krim stroberi gak?enak juga bata rasa stroberi mbak. hehee

    BalasHapus
  4. hehehehehe... ok lah kalau begitu... met bobok ya mbak :)

    BalasHapus
  5. mantap panunnya mbak...keren...

    BalasHapus
  6. Duh, jadi senyam senyum sendiri nih malem2 mbak hehe

    BalasHapus
  7. Buah buni dimakan burung kedasih
    Pohon palem, pohon kecapi ditebang mas Karim
    Mba Reni ini bagaimana sih ?
    Bukannya merem tapi malah mikirin es krim
    Huahahaha......

    BalasHapus
  8. sip, pantun pengantar tidur..
    :D

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum bunda Reni..

    Still remember me?

    hehehe..

    I hope you still remember me...

    Oh ya, saya mau berbalas pantun nih:

    Ada pembunuh ada tukang jagal
    Bawa golok bawa parang
    Hari ini badanku pegal
    Sebab semalam super begadang

    hehehehehe

    BalasHapus
  10. haha iyuuh bunda pinter banget bikin pantun d^^b

    BalasHapus
  11. Mb makan bata..yg bener aja..
    hehehhe

    BalasHapus
  12. "makan bata rasa es krim" --> kayaknya mbak reni jago debus ini, hihihi :p

    jalan-jalan ke pekanbaru
    sebelum tidur blogwalking dulu

    :D

    BalasHapus
  13. Tidur siang jangan ngompol
    apalagi bau jengkol
    ditunggu-tunggu gak nongol
    sekali dateng bawa jengkol

    BalasHapus
  14. asik nih buat sms pacar.. :)

    BalasHapus
  15. aku ngakak baca pantun trakhir
    asiiik banget
    jiahahahahahahhahahaha..........

    BalasHapus
  16. hahaha... lucu poool, haha..

    BalasHapus
  17. makan ayam sambil ngeblog
    Ayo ngebloog!!

    #edisiJetLag
    #minta ditoyor

    BalasHapus
  18. inget pas sms'n pantn2an n puisi2an

    BalasHapus
  19. pantunnya lugu banget.. polos, hehe nice

    BalasHapus
  20. hoh tiba2 saya ngantuk mbak hehe

    BalasHapus
  21. malem-malem ke tempat mbak reni
    o lala... ada sepiring roti menanti

    BalasHapus
  22. saya ganteng dari bali.
    saya dateng kembali..

    BalasHapus
  23. hihihi, nggak asal dong mbak kalo jadinya pas banget gitu :)

    BalasHapus
  24. bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! ☺

    BalasHapus
  25. jadi ngebayangin ada bata rasa eskrim, mbaa.. :D

    BalasHapus
  26. hehehe bagus banget bunyinya itu kalo dibaca
    rimanya dapet

    BalasHapus
  27. Srampang srimping mandi dikali.. yang namanya mbak Reni Cantik sekali.. hihhi..

    BalasHapus
  28. Makan nasi pake ikan teri
    Met pagi every body

    Huhuuuyyy!!

    BalasHapus
  29. Jaka sembung naik ojek...
    gak nyambung jek...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)