Pages

Selasa, Maret 22, 2011

Surprise award

Aku akan berbagi cerita tentang award lagi. Award ini merupakan salah satu keberuntungan yang aku terima bulan Maret ini. Aku menyebutnya surprise award, karena aku tak pernah menyangka akan mendapatkan award yang unik ini.

Ceritanya, beberapa hari yang lalu aku kan ikut acara give away-nya Gaphe. Aku dan peserta lain harus memajang foto kami lengkap dengan makanan yang yumilah yumiwati. Nah, seluruh foto peserta acara give away itu oleh Gaphe 'diabadikan' dalam bentuk award.

Aku tak menyangka Gaphe akan mendokumentasikan foto seluruh peserta dalam bentuk award. Itu sebabnya aku menyebutnya : Surprise Award. Selanjutnya, award itu dibagikan kepada seluruh peserta give away, baik yang beruntung memenangkan hadiah maupun yang belum beruntung. Tujuannya (mungkin) sebagai ucapan terima kasih sekaligus kenang-kenangan pernah mengikuti acara-nya Gaphe.

Nah.., bagi yang penasaran dnengan wujud surprise award... inilah dia.


Bagaimana, unik kan? So, tak ada ruginya juga ikutan ramai-ramai dalam give away dan lomba-lomba lainnya jika kemudian kita dapat kenang-kenangan special seperti ini kan?

19 komentar:

  1. thankyouu thankyoou.. udah langsung dipasang aja ini awardnya.. hahaha.

    iya, saya juga kadang seneng kalo biarpun enggak menang tapi paling nggak dapet award juga.

    BalasHapus
  2. Mbak Reni kan menang tuh...
    kategori SEO gitu....

    selamat ya Mbak Reni

    BalasHapus
  3. Memang bulan keberuntungannya mbak Reni bulan ini, krn mendapat hadiah dari gaphe, gak tanggung2 mendapatka 2 hadiah sekaligus, acungkan jempol buat mbak Reni.Slamat ya ..... mbak.

    Alhamdulillah walau ndak ikutan dalam acara give away gaphe,aku masih diberi Award yg ini juga dari Gaphe, jadi ndak iri lah sama yg menang.

    BalasHapus
  4. wahhh, kereen.. kayaknya saya dapat jg tuh

    BalasHapus
  5. wah bener nih! kayaknya ini bulan keberuntungan buat Mba Reni. udah dapat coklat, ditambah award pula! selamat lagi deh....

    BalasHapus
  6. Seneng ya mb...awardnya juga bagus...selamat lagi ya mb.

    BalasHapus
  7. Selamat atas Awardnya dan Ayo dukung pencarian Sang Teladan di Dunia Kesehatan dan menangkan 5 iPad dan 100 tas laptop

    BalasHapus
  8. Luar biasa ya foto2 mereka yang ikutan Yumi Yumilawati tersebut, sampai2 dibuatkan award segala. Memang kreatif si penggagas acara tersebut. Pastilah ybs sangat aktif dalam menulis dan tentunya banyak juga pengunjungnya

    BalasHapus
  9. keren nih mba reni,ckckck.....salut :)
    selamat ya mba....

    BalasHapus
  10. huwaaa,,, awardnya lucu.. *makin sedih kagak sempat ikutan* #hiks

    BalasHapus
  11. award yg keren.....selamat ya mbak...

    BalasHapus
  12. Selamat ya mbak atas Awardnya,,,,

    BalasHapus
  13. selamat, semoga kesenangan ini senantiasa berulang kembali!

    BalasHapus
  14. keren award nya,,aku kagum sama awardnya,,aku ijin follow ya ,,saya harap mbak follow back,,makasih

    BalasHapus
  15. awardnya bagus ya mbak*maaf kalau sok kenal,,salam kenal yaa mbak,,kalau sempak berkunjung di blog sri ya,,saya juga numpang ngefollow,,

    BalasHapus
  16. awardnya bagus,,,,salam kenal,,saya harap saya bisa berteman dengan tante,,,berkunjung ya te kalau sempat,,terimakasih

    BalasHapus
  17. Hehehe jadi inget gw belom pajang ni award. Btw coklatnya dah nyampe belom Mba? bagi2 dunks ke Bu Bunting *ditampol Shasa ko Tante Susan rakus amath! mana coklatnya made in M'sia pula, tinggal jalan ke warung beli sendiri hehehe*

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)