Pages

Kamis, November 25, 2010

Kata Mutiara (25)

Kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal di sekitarku, tetapi pada sikapku. Segala sesuatu dalam kehidupanku akan tergantung pada sikapku (Alfred A. Montapert)


~~ Bagaimana kita bersikap akan mempengaruhi sikap lingkungan kepada kita. Jika kita bersikap baik kepada orang lain, maka orang lain pun akan bersikap baik kepada kita. Sebaliknya jika kita berbuat jahat kepada orang lain, kita pun akan mendapatkan hal yang sama. Kita akan menuai apa yang kita tanam. Oleh karena itu, jika ingin bahagia kita pun harus membuat orang lain merasa bahagia, agar mereka juga memberikan kebahagiaan kepada kita. ~~

20 komentar:

  1. yup, kadnag orang tanpa sadar bahwa perilakunya pun dapat mempengaruhi lingkungan ^^

    BalasHapus
  2. bener bgt nih mbak.. kalo kita jahat, pasti deh dicuekin sama orang2. hehe

    BalasHapus
  3. eh komen saya tadi masuk ngga yahh??
    yg penting semua yg kita lakukan pasti ada balasannya :)

    BalasHapus
  4. iya mbak, karena kebahagiaan itu pilihan. dua orang berada di kondisi yang sama, belum tentu dua-duanya bahagia.. hanya masalah bagaimana sugesti, sikap dan pikiran agar tetap bahagia.

    BalasHapus
  5. Betul, setuju. Kebahagiaan tidak lebih bagaimana kita menyikapi semua yang ada. Dilempar mangga, mau sedih ya sedih, kalau nggak mau sedih kan mangganya bisa dimakan. :-)

    BalasHapus
  6. setuju sama mba reni
    kebetulan deh mba ak jg kmrn lg nulis tentang kebahagiaan hehe kita samaan

    BalasHapus
  7. stuju bgt tuh mba!
    kata2 mutiaranya keren ya, dpt dari mana sih mba?

    BalasHapus
  8. sepakat mbak dengan urain mbak Reni...:)

    Berkunjung....

    BalasHapus
  9. setujuuuuuuuuuuuu

    apapun itu, tergantung kitanya
    kalo kita positif, dapetnya ya positif yaa

    BalasHapus
  10. Pada akhirnya semua itu tergantung dari pilihan kita utuk bersikap seperti pa. Ingin bersikap baik atau sebaliknya berarti telah mengerti konsekuensi yang akan ditanggung

    BalasHapus
  11. Setuju MBa. kebahagiaan berasal dari diri sendiri :-)

    BalasHapus
  12. Salam siang Mba'
    Moga bahgia. :)

    BalasHapus
  13. siip,,,,,sdh pasti,,,kalo melakukan hal2 yg baik tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan balasan yg baik juga,,

    BalasHapus
  14. salam sobat
    memang kebahagiaan kita juga harus dirasakan oleh orang lain yg sudah memberikan kebagaiaan terhadap kita.

    BalasHapus
  15. yups sgalanya tentu ada pertanggungan jawabnya.. mantab neh kata2 mutiarannya...

    BalasHapus
  16. skaliand ijin followww yaaa...

    BalasHapus
  17. Betul, setuju dengan kutipan Alfred A. Montapert.

    BalasHapus
  18. semua akan mendapat imbalan dan balasannnya khan

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)